Sosok Atalia Praratya mungkin sudah nggak asing lagi di mata publik, khususnya masyarakat Bandung. Istri dari orang nomor satu di kota Bandung ini memang terbilang aktif dalam kesehariannya. Entah itu terkait menemani tugas sang suami, Ridwan Kamil (RK), atau pun kesibukan lainnya. Dan tentu saja, sama seperti RK, ibu dua anak ini juga aktif di media sosial, terutama Instagram.

Pembawaannya yang santai tapi tetap bersahaja nggak jarang bikin ibu Atalia Praratya jadi role model bagi ibu-ibu zaman sekarang. Dengan segala keaktifannya, dia nggak lupa menjalankan kewajibannya sebagai ibu. Ia tetap menjaga rumah tangganya sebahagia mungkin. Dengan kesibukannya sebagai ibu walikota, ibu bagi kedua anaknya, dan istri bagi suaminya, jelas menunjukkan kalau dia adalah wanita yang patut dijadikan tauladan. Dan, lebih hebatnya lagi, ibu Atalia ini baru saja menyelesaikan S2-nya. Kurang hebat apa coba?

Kemarin lusa, si Cinta-nya Ridwan Kamil resmi menyandang gelar Master setelah proses wisuda di kampus UNPAS

Si Cinta wisuda S2 via www.instagram.com

Sabtu (15/7), menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi Ridwan Kamil dan keluarganya. Pasalnya, sang istri, ibu Atalia resmi menyandang gelar Master setelah ia menyelesaikan pendidikan S2-nya di Program Magister Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan (Unpas). Di tengah kesibukannya, ibu Atalia diam-diam tetap menuntut ilmu dan berhasil menyelesaikannya tepat waktu. Bahkan, ia menjadi lulusan terbaik dari program magister tersebut.

Sebagai suami, RK pun menunjukkan kebahagiaannya lewat foto yang diunggahnya di akun Instagram

Si Cinta wisuda S2 via www.instagram.com

Advertisement

Hal ini nggak cuma membawa kebahagiaan bagi sang istri, tapi juga Ridwan Kamil. Momen kebahagiaannya tersebut ia unggah melalui akun Instagram. Beberapa foto yang memperlihatkan prosesi wisuda si Cinta (panggilan sayang dari RK) yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). Nggak lupa, caption ringan yang berisi pesan sekaligus guyonan seperti biasa disematkan di dua unggahannya. Memang, Ridwan Kamil termasuk orang yang nggak segan menunjukkan kasih sayang dan hubungan hangatnya dengan sang istri di media sosial.

Kemarin Cintaku wisuda Magister Ilmu Komunikasi UNPAS. Di segitu sibuknya ngurus warga @ataliapr bisa selesai tepat waktu. Alhamdulillah jadi wisudawan dengan lulusan terbaik di bidangnya. Hikmahnya: Kita lah yang mengatur waktu, bukan waktu yang mengatur kita. Daaaan tidak akan ada lagi miskomunikasi diantara kita 😀.

Bahagia istri karena ridho suami. Sukses suami karena doa istri. Cintai kehidupan maka kehidupan akan balik mencintaimu. #familygoals

Nggak ketinggalan, si Cinta juga ikut ‘manas-manasin’ netizen biar bisa sepertinya

Si Cinta wisuda S2 via www.instagram.com

Sebagai seorang ibu dan ibu walikota, momen ini nggak bakal disia-siain oleh si Cinta begitu saja. Di sebuah unggahannya, ibu Atalia bahkan ‘memanas-manasi’ netizen melalui caption yang dia bikin. Ia sengaja mengunggah banyak foto agar netizen bisa termotivasi untuk mengikuti jejak dirinya, yang meskipun sudah nggak muda lagi dan sudah emak-emak, ia tetap bisa menuntut ilmu dan menyelesaikan pendidikannya.

Alhamdulillaaahhhhh……
SAH!!
M.I.KOM – UNPAS ….
Sengaja pasang foto2 ini biar pada hareudang..
Panas…panaasss…!😂😂😂 Perempuan, sudah emak emak, ga muda lagi.. rempong pula dengan seabreg kegiatan. Ehhh… bisa.
Nahh…masa kalian ga bisa…?
Hayu ahh. Tidak boleh ada istilah berhenti belajar. Semangkaaa!! #siCinta
UNPAD-UNPAR-UNPAS

Duh, ibu walikota satu ini emang bikin bangga warganya. Selamat ya ibu Atalia atas prestasinya dalam dunia pendidikan. Semoga bisa menginspirasi banyak orang!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya