Dunia hiburan memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Kehadiran orang-orang baru atau mungkin mulai meredupnya beberapa karier selebriti rasanya sudah jadi pokok pembicaraan yang sudah nggak asing lagi. Para artis ini nggak cuma menghibur lewat penampilannya di layar kaca, tapi juga melalui akun media sosial mereka seperti Instagram.

Kalau kamu termasuk orang yang gemar berselancar di media sosial, tentu sudah nggak asing dengan selebgram yang satu ini. Yups, Mimi Peri memang memberikan warna baru bagi dunia hiburan Indonesia. Sosok yang mengaku bidadari dari kayangan ini sering turun ke bumi untuk mencari suami. Nggak cuma ceritanya yang mengundang tawa, tapi juga busana unik yang sering ia kenakan.

Hanya butuh waktu sebentar bagi Mimi Peri untuk mengumpulkan pengikut di Instagram. Ia pun menjadi salah satu “orang biasa” yang terkenal di media sosial. Popularitas Mimi Peri ini pun membuatnya ditawarkan oleh selebgram lain untuk menjadi model video klip.

Beberapa waktu lalu netizen diramaikan dengan kabar bahwa Mimi Peri menjadi model video klip lagu baru Aron Shahab

Mimi Peri Jadi model video klip Aron Ashab via www.instagram.com

Aron Ashab, selebgram fenomenal yang terkenal karena ulahnya sering bikin geleng-geleng kepala ini mengundang Mimi Peri sebagai model video musiknya. Melalui akun Instagram miliknya, Aron berencana akan mengeluarkan lagu berjudul Lambe Turah. Meskipun belum tahu kapan akan dirilis, Mimi Peri yang jelas bakal jadi model video musiknya itu. Mimi pun akhirnya bisa menginjakkan kaki di Jakarta setelah diundang Aron.

Ternyata, saat balik dari Jakarta, Mimi Peri malah terlunta-lunta di bandara

Advertisement

Mimi peri terlantar di bandara via www.instagram.com

Tapi sayang, setelah beberapa hari di Jakarta untuk menyelesaikan rekaman video musik dan jalan-jalan, Mimi Peri dikabarkan terlunta-lunta di bandara. Hal ini dikarenakan Mimi Peri harus transit terlebih dahulu. Menyedihkannya lagi, Mimi berada di bandara internasional Sultan Hasanuddin, Makassar dari tengah malam hingga siang ini. Selama ia menunggu, Mimi Peri bisa merekam Instagram Live dan dari sanalah netizen tahu kalau Mimi Peri terlunta-lunta di bandara. Apalagi ia juga termasuk jarang melakukan perjalanan jauh seperti ini.

Honor jadi model sudah habis selama di Jakarta buat akomodasi dan makan yang ternyata nggak ditanggung Aron

Klarifikasi mimi peri via www.instagram.com

Aron Ashab yang mengundang Mimi Peri ke Jakarta seolah lepas tangan dengan keadaan Mimi Peri yang seperti ini. Banyak netizen yang penasaran dengan apa yang dialami oleh “bidadari kayangan” ini. Akhirnya Mimi pun memberikan klarifikasi terkait proyeknya dengan Aron. Mimi mengaku kalau ia punya perjanjian dengan Aron bahwa ia akan dibayar sebesar 2 juta rupiah selama dua hari di Jakarta dengan syarat hotel, makan, dan tiket pulang pergi ditanggung oleh Aron. Tapi nyatanya Mimi berada di Jakarta selama 3 hari. Ia juga nggak dibayarin hotel untuk menginap dan malah dibayari orang lain. Parahnya lagi, selama jalan-jalan di Jakarta, justru Mimi Peri yang membiayai akomodasi dan kebutuhan makan. Akhirnya honor sebesar 2 juta rupiah itu ludes. Hal ini juga yang membuatnya menangis karena nggak bisa memberikan uang hasil kerjanya di Jakarta kepada ibunya.

Mendengar kabar Mimi yang dimanfaatkan ini bikin netizen geram karena Aron cuma menumpang tenar

Aron Ashab numpang tenar via www.instagram.com

Hal ini tentu saja bikin netizen geram. Bahkan netizen menganggap kalau Aron hanya “nebeng” ketenaran Mimi Peri. Ia sengaja mengajak Mimi Peri jadi model bintang video klipnya agar nanti lagunya tersebut bisa laku di pasaran. Dan kejadian Mimi selama di Jakarta maupun saat pulang semakin membuat netizen yakin kalau Aron hanya memanfaatkan Mimi Peri.

Si laron pengen jadi artis tapi nggak nanjak nanjak, kerjaannya bikin sensasi muluSampe kakanya aja nggak mau ngakuin dia mi | @ marlina_hc
laron panjat mulu ya | @adindaamaliad
Tadinya gamau ya, tapi ko agak gatel ini, ko parahh banget yaa artiss satu ini nipu orang huhu tiati masss nanti kena batunya daahh | @hervia.s

Beruntung, Cita Citata yng juga terlibat dalam projek Aron ini membantu Mimi dan mengiriminya sejumlah uang

Mimi Peri akhirnya dibantu Cita Citata via www.instagram.com

Nggak cuma Aron yang terlibat dalam hal ini, tapi penyanyi dangdut Cita Citata juga ikut terseret. Pasalnya, waktu di Jakarta, Cita juga terlihat bersama Aron dan Mimi Peri. Netizen pun akhirnya meminta Cita ikut menolongnya. Dan akhirnya Cita melemparkan pernyataan melalui kolom komentar di Instagram Live Mimi Peri. Cita mengaku kalau ia juga baru kenal dengan Aron. Ia nggak menyangka kalau Aron setega itu. Cita Citata pun mentransfer sejumlah uang kepada Mimi Peri sebagai pengganti honornya yang habis di Jakarta.

Apa yang dilakukan Aron ini tentu saja bikin netizen geram. Apalagi jejak rekam Aron yang selama ini juga banyak sensasinya. Dan nggak sedikit yang semakin bersimpati dengan Mimi Peri yang dianggap polos ini. Semoga kejadian ini nggak terulang lagi ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya