Sebelum Boba, 10 Minuman ini Ngetren Banget Saat Kita Masih Bocah. Anak 90-an pada Ingat Nggak?

minuman anak 90-an

Minuman boba kini sedang ngetren. Minuman ini awalnya dikenal sebagai Bubble Tea yaitu es teh campur susu dengan bubuhan mutiara berbahan tapioka. Seiring berkembangnya tren, kini minuman boba rasanya macam-macam. Nggak lagi campuran teh dan susu, ada juga yang berbahan jus, kopi, sirop, dan sebagainya.

Advertisement

Entah kenapa boba kini menjadi tren. Di linimasa semua orang ngomongin boba. Bosen nggak sih? Kenapa sih nggak ngomongin yang lain? Misalnya ngomongin minuman masa kecil kita dulu, kan, banyak tuh macamnya. Ngomongin minuman bocah 90-an ini sekaligus juga bisa jadi ajang nostalgia kita akan masa lalu. Saat-saat di mana kita diomelin emak pakai kalimat ajaib, โ€œEs teroooos!โ€

1. Ngomongin minuman rasa nggak afdal rasanya kalau nggak menyebut es JasJus. Harganya cuma gopek, senengnya udah kayak minum boba

Minuman legendaris. via twitter.com

2. Kalau mau minuman bersoda belinya es Finto. Apalagi kalau bukan karena nggak mampu beli Fanta. Uang jajan nggak cukup, Bos!

Sekarang masih ada kok, cuma udah beda kemasan. via www.boombastis.com

Advertisement

3. Es kepal milo yang sempet ngetren tetap nggak bisa mengalahkan rasa es milo yang dulu kita dapat secara gratis saat ada demo di sekolah. Hayo, ngaku siapa yang dua kali putaran?

4. Nggak kalah sama boba, minuman kemasan rasa-rasa ini dulu banyak peminatnya. Tapi kalau udah kebanyakan, jadi batuk-batuk ๐Ÿ˜€

Auto dimarahin emak kalau kebanyakan. via c.mi.com

5. Siapa yang dulu suka es limun? Minuman lokal yang sudah ada sejak zaman dahulu

Limun. via www.idntimes.com

Advertisement

6. Ini nih minuman bersoda versi kearifan lokal. Bentuk botolnya aja udah unik, rasanya pasti asyik. Masih pada inget rasanya?

Soda Saparella. via blog.misteraladin.com

7. Sebelum Marjan menguasai dunia persiropan, sirop Tjampolay jadi idaman berbuka puasa. Tapi sekarang udah susah banget cari sirop ini

Ada yang tahu di mana belinya sekarang? via www.idntimes.com

8. Siapa dulu anak orson? Minuman sejuta umatnya bocah-bocahnya

Jajanan wajib anak SD. via catatansigalau.blogspot.com

9. Anak kecil mah air kelapa parut aja doyan. Ini nih minuman yang sering jadi inceran kalau ikut emak belanja ke pasar

Air kelapa parut. via infopublik.id

10. Dari semua minuman tersebut, nggak ada yang bisa ngalahi minuman yang satu ini. Rasanya nagih! ๐Ÿ˜€

Minuman paling sehat. via www.merdeka.com

Sebelum boba, minuman-minuman di atas udah nge-tren duluan. Apalagi yang terakhir tuh. Bakal ngetren terus sepanjang zaman. ๐Ÿ˜€

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE