10 Rekomendasi Nama Anak yang Punya Unsur Korea dan Jawa dari Warganet. Kreatif Banget~

Nama anak Korea dan Jawa

Hari ini kebudayaan Korea telah masuk dan menyebar di Indonesia. Banyak anak muda di negara kita menyukai beragam hal yang berunsur Korea, mulai dari drama televisi, film, musik, sampai makanan. Nggak sampai di sana, banyak juga anak muda yang mempelajari bahasa asli Negeri Gingseng tersebut.

Advertisement

Banyak cara untuk belajar bahasa asing. Salah satunya lewat komedi dan pelesetan. Belakangan satu akun Twitter dengan nama @freuxx bertanya pada warganet soal nama anak yang memiliki unsur Korea dan Jawa. Sedikit nyeleneh memang. Kendati begitu, pertanyaan ini memicu kreativitas warganet. Penasaran dengan jawaban-jawaban kocak warganet? Yuk, langsung aja lihat di bawah ini, rekomendasi nama anak dengan unsur Korea dan Jawa~

1. Keributan soal pemberian nama ini bermula saat seorang warganet bertanya soal nama-nama anak yang punya unsur Korea dan Jawa. Ada-ada aja emang~

Mungkin maksudnya~ via twitter.com

2. Pertanyaan ini memancing jawaban-jawaban kocak dari warganet. Coba pikir masa ada nama Kang Sa Yur sih?~

Tukang sayur keliling~ via twitter.com

Advertisement

3. Orang asli Yogyakarta pasti relate banget nih sama nama ini. Namanya mirip-mirip dengan nama aktris terkenal Bae Suzy~

Kata kasar asli Yogya~ via twitter.com

4. Tenang mas, jangan emosi begitu. Memang selalu ada cara untuk misuh-misuh di media sosial~

Wasu~ via twitter.com

5. Kalau namanya kaya gini, kepribadian anaknya pasti pendiem, ngebosenin dan so asik nggak sih? πŸ˜€

Jangkrik~ via twitter.com

Advertisement

6. Nama ini kayaknya akulturasi paling sukses deh. Darmiji another level! Wkwk~

Pak Darmiji via twitter.com

7. Kebayang nggak sih kalo nama ini beneran dipakai ke anak kecil? Mau dipanggilnya gimana coba~

Matamu~ via twitter.com

8. Yaudah lah ya, masa sih namanya minyak tawon~ Wkwkw

Minyak Tawon via twitter.com

9. Kebetulan orang Korea banyak banget yang pakai nama Park. Tapi nggak jadi destinasi wisata juga dong πŸ™

Jatim Park via twitter.com

10. Sebagai penyeimbang nama Jawa Tengah dan Jawa Timur, masyarakat Jawa Barat juga ikut kontribusi. Nama Keun ba e ini punya arti yaudah gapapa. Wkwkw ada-ada aja ya~

Keun Bae via twitter.com

Nah itu dia 10 rekomendasi nama anak yang punya unsur Korea dan Jawa ala warganet. Gimana menurut kamu SoHip? Apa kamu punya nama buatan kamu sendiri? Tulis di kolom komentar ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

CLOSE