Kartun lucu yang menampilkan bocah kembar berkepala gundul ini memang nggak ada obat. Kisah mereka yang lucu ditambah dengan dialek Malaysia yang khas bikin semua orang betah nontonin serial Upin & Ipin. Kalau biasanya kita dengar desas-desus soal drama cinta monyet antara Mail dan Mei-Mei, sekarang kita  gomongin hal-hal yang realistis aja deh.

Ternyata nama lengkap Upin dan Ipin itu nggak terduga banget. Beberapa tokoh lain juga punya nama panjang yang keren-keren. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut biar kamu bermetamorfosa jadi fans sejati Upin & Ipin.

1. Nih, nama asli Ipin. Kebanyakan nama di karakter serial ini memang pakai nama bapak di belakangnya

Kayak nama aktor ganteng Indonesia deh! via www.hipwee.com

2. Kalau Upin, ya, cuma beda satu huruf aja sama si Ipin

Namanya juga anak kembar, Guys! via www.hipwee.com

3. Nggak nyangka nama lengkap Kak Ros bagus banget

Sedikit nama Prancis, sedikit nama Arab. via www.hipwee.com

4. Nama panggilan Tok Dalang bahkan diambil dari profesinya yang ahli dalam cerita perwayangan. Nama aslinya nggak ada dalang-dalangnya

Mungkin lahirnya hari Senin, bapaknya namanya Kamis. via www.hipwee.com

5. Sedangkan kekasih hati Tok Dalang (gosipnya gitu sih) nama aslinya cukup singkat. Sering dipanggil Mak Uda atau Opah

Opah artinya nenek, Guys. via www.hipwee.com

6. Intan Payung alias anak manja ini namanya juga sebagian diambil dari nama sang ayah

Ehsan, si bocah yang selalu rewel sendiri. via www.hipwee.com

7. Nama panggilan cool  Fizzi nggak kalah cool dari nama lengkapnya

Mantap, cocok buat rekomendasi nama anak nih. via www.hipwee.com

8. Sebagai keturunan Tionghoa sejati, nama Mei Mei juga Mandarin banget nih

Ciye, gebetannya Ismail bin Mail nih? via www.hipwee.com

9. Dua tokoh ini juga punya nama yang nggak kalah unik. Dzul dan Ijat, nama panggilan yang singkat dan beda banget sama nama asli mereka

Ternyata nama ini diambil dari pengisi suara mereka lo. via www.hipwee.com

Advertisement

Selama nonton Upin & Ipin bertahun-tahun, baru sekarang tahu nama lengkap mereka, kan? Nggak apa-apa, termaafkan kok. Karena kalian sudah tahu, sekarang kalian dinobatkan sebagai fans Upin & Ipin garis keras yang sampai tahu nama lengkap mereka semua. Cucok!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya