11 Rekomendasi Nama Nyeleneh Anak Berbau Biologi. Pokoknya yang Penting Ilmiah Banget nih!

Nama berbau biologi

Semua orang sepakat bahwa nama itu merupakan doa hidup seseorang. Artinya, nama yang dulu diberikan oleh orang tua kita tersebut adalah harapan-harapan mereka pada kehidupan kita. Makanya nggak heran jika para orang tua memberi nama anaknya dengan istilah-istilah yang baik, yang artinya pun juga nggak kalah baik. Namun, banyak juga lo orang tua zaman sekarang yang memberi nama anaknya dengan istilah-istilah yang jadi โ€œduniaโ€ mereka banget. Salah satunya adalah nama-nama yang mengandung unsur biologi.

Advertisement

Selain artinya bagus, ternyata memakai unsur biologi juga bisa membuat nama seseorang terdengar keren. Biasanya sih nama-nama ini sering dipakai oleh para pecinta tanaman dan hewan, atau memang orang-orang yang berkecimpung di dunia biologi. Berikut ini adalah rekomendasi nama anak yang berbau Biologi, dijamin super-duper ilmiah!

1. Mimikri di sini bukan biar anaknya bisa berubah-ubah warna kulitnya lo, ya! Besok ketika udah besar, biar dia bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya

Cakep, kan? via www.hipwee.com

2. Nggak tahu kenapa, tapi kayaknya kok nama fotosintesis itu terdengar keren banget di telinga. Siapa tahu gedenya pinter memasak sendiri, kan~

Pokoknya yang penting keren aja dulu. via www.hipwee.com

Advertisement

3. Nah, kalau kamu punya anak kembar, bisa nih dikasih nama Flora dan Fauna. Tapi memang kasihan yang dapat nama Fauna sih ๐Ÿ™

Nama anak kembar. via www.hipwee.com

4. Kira-kira ada nggak, ya, orang tua yang berniat ngasih nama anaknya dengan nama yang satu ini? Dijamin keren banget sih kayaknya mah

Asal ada klorofilnya aja~ via www.hipwee.com

5. Terkesannya sih memang oke banget, tapi kalau udah gede bakal berubah jadi buaya nggak, ya? Wong isinya tulang belakang semua ๐Ÿ™

Calon buaya nih. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Jangan ditanya apa artinya, pokoknya yang penting keren aja udah. Apalagi buat orang awam, kan, nggak ngurus artinya ๐Ÿ˜€

Berani pakai nama ini? via www.hipwee.com

7. Nama adalah doa, siapa tahu besok ketika tumbuh besar anaknya jadi pinter berenang, kan? Namanya aja ada istilahnya amfibi~

Calon pinter renang nih. via www.hipwee.com

8. Udah keren, sangar, gahar pula, tapi jangan kaget sih kalau besok anaknya bakal cepet bikin habis daging di rumah

Kalau pengen yang sangar juga ada. via www.hipwee.com

9. Buat semua bunda-bunda di luar sana yang ingin melihat tumbuh kembang anaknya menjadi seorang fakboi, coba aja kasih nama yang satu ini ๐Ÿ˜€

Namanya aja buaya banget. via www.hipwee.com

10. Dengan menyandang nama keren yang satu ini, niscaya besok anakmu bakal tumbuh menjadi pribadi yang sehat, riang, dan tentunya juga trengginas

Jalan Hemoglobin. via www.hipwee.com

11. Bun,ย pengin anaknya cepat mandiri dan nggak perlu memberi makan setiap harinya? Kasih nama ini aja, dijamin bisa memproduksi zat makanan sendiri!

Bikin anak jadi mandiri. via www.hipwee.com

Sekarang udah nggak bingung lagi, kan, kalau mau memberi nama anak? Dari istilah-istilah biologi aja bisa dijadikan nama yang keren begitu. Ya meskipun memang terdengar konyol, yang penting kesannya ilmiah banget, kan? Kalau mau rekomendasi anak yang wajar-wajar aja, coba cek di Hipwee Young Mom deh~ ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE