Suka Duka Jadi Orang Pelor Alias Nempel Dikit Molor. Kalau Masih Bisa Tidur, Kenapa Harus Bangun? :D

Nempel dikit molor

Bagi sobat pelor, tidur adalah kewajiban. Tahu pelor, kan? Itu lo istilah untuk orang yang nempel kasur dikit, langsung molor. Saat yang lain susah tidur, sobat pelor rebahan bentar langsung ngorok. Nggak heran kalau mereka yang punya insomnia heran sekaligus iri.

Advertisement

Menjadi orang pelor nggak selamanya enak. Banyak hal yang sebenarnya dia kagumi dari orang lain yang bisa begadang. Beginilah suka duka jadi orang pelor yang selalu tidur kalau ada kesempatan.

1. Karena nggak punya keharusan tidur di tempat yang nyaman, orang pelor gampang diajak ke mana-mana. Asal bisa merem, mak lheeess langsung bablas

Nggak ribet kalo soal tidur. via www.idntimes.com

2. Dulu waktu sekolah, sobat pelor sering diisengin temen-temennya. Sengaja nggak dibangunin pas guru masuk biar kena omelan

Sering dikerjain juga. via www.1cak.com

Advertisement

3. Nggak enaknya jadi orang pelor itu sering dikira pemalas. Jangan lihat cuma dari sering merem, Bos! Lihat hasil kerjanya dong

Lihat hasil kerjanya dong. via www.crainsnewyork.com

4. Jadi orang pelor juga sering dapat label “nggak asyik” karena mager kalau diajak begadang. Selalu tidur duluan kalau lagi ngumpul

Tidur duluan. via bodats.wordpress.com

5. Nah, dari jarang ikut begadang inilah orang pelor sering ketinggalan gosip dan topik obrolan yang sedang hangat diomongin di tongkrongan

Kadang suka nggak paham sama obrolan anak-anak. via blog.cakap.com

Advertisement

6. Tapi nggak apa-apa, keuntungannya hidup jadi lebih seger dan tertata karena terbiasa memulai hari lebih awal

Bisa bangun pagi. via lifestyle.kompas.com

7. Nggak enak juga kalau lagi ada siaran bola. Udah sengaja begadang minum kopi, eh, pas bolanya mulai malah ketiduran -_-

Mau nobar malah ketiduran. via www.brilio.net

8. Kalau lagi ada masalah hidup yang bikin pening, solusinya bukan minum. Tinggal merem aja, besok baru dipikirin 😀

Apa pun masalahnya tidur solusinya. via vietbao.vn

Bagi kamu yang insomnia, tidur ialah kemewahan. Nggak heran kalau mereka iri melihat orang-orang yang gampang banget tidur. Namun jadi orang pelor ada nggak enaknya juga. Terutama soal yang berhubungan dengan pertemanan. Sobat pelor kerap jadi bulan-bulanan tongkrongan. Dikatain ini-itu lagu sampai dianggap nggak asik.

Balik lagi, semua ada plus-minusnya. Nggak selalu orang yang pelor itu pemalas atau suka tidur di kelas. Banyak juga kok yang tahu momen. Tidur di waktu yang tepat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE