Nggak Main-Main, Pablo Benoa dan Rey Utami Kasih 1 Miliar Jika Jam Tangan Mereka Beneran Terbukti KW

Masih ingat dengan pernikahan paling fenomenal akhir-akhir ini? Yeps, pendekatan super singkat yang cuma seminggu mengantarkan Pablo Putra Benua, seorang miliarder muda dan Rey Utami, perempuan cantik yang berprofesi sebagai presenter dan komika ke pelaminan. Ya, cuma butuh waktu 7 hari untuk menetapkan hati masing-masing untuk mengikat janji suci.

Advertisement

Setelah dipersunting pada 23 Juli lalu, kehidupan pasangan yang bertemu lewat Tinder (aplikasi mencari jodoh) ini sering menyorot perhatian. Tentu karena berhubungan dengan hidup mereka yang mewah dan bergelimang harta. Gosip miring pun tak dapat dihindari. Mulai dari Rey Utami yang dikira matre dan menikahi Pablo hanya karena dia kaya raya hingga isu tentang jam tangan KW yang baru-baru ini sering diperbincangkan. Apa sih permasalahannya?

Bermula dari salah satu akun di Instagram yang menyebutkan kalau jam tangan 4 miliar yang dikasih Pablo ke Rey Utami adalah KW

Postingan yang bilang jam Pablo adalah KW

Postingan yang bilang jam Pablo adalah KW via www.instagram.com

Gosip miring yang mendera rumah tangga Rey Utami dan Pablo ini bermula dari salah satu akun Instagram bernama @thereal_jenk_kelin yang mengatakan bahwa arloji yang dipakai Pablo adalah KW alias palsu. Keterangan ini diambil dari sebuah akun bernama @wristbusters yang menyatakan bahwa jam Pablo bukanlah asli alias KW. Dikutip dari liputan6.com,  sang suami mengaku nggak ambil pusing tentang berita yang beredar tersebut.

“Saya tidak masalah dibilang KW atau tidak, karena keaslian jam tersebut bisa dengan mudah kita buktikan dengan sertifikat. Ini bukan settingan atau semacamnya, kejadian tersebut benar adanya. Permasalahannya di sini adalah unsur pemerasan, hal yang itu yang kami sayangkan dan ingin laporkan,” ujar Pablo saat dihubungi, Senin (14/11/2016)

Advertisement

Nggak cuma itu, pemilik akun tersebut diduga juga memeras Rey Utami dengan tuntutan uang nominal satu juta

Bukti percakapan yang diabadikan oleh Pablo

Bukti percakapan yang diabadikan oleh Pablo via www.instagram.com

Satu hal yang kemudian nggak bisa diterima oleh Rey Utami dan Pablo adalah adanya unsur pemerasan yang dilakukan oleh pemilik akun @thereal_jenk_kelin tersebut. Melalui screenshot percakapan di atas, seorang yang mengatasnamakan Jenk Kelin meminta bayaran dengan nominal satu juta rupiah. Pablo pun menekankan di caption bahwa yang dipermasalahkan adalah tindakan pemerasan yang dilakukan oleh oknum tersebut. Namun akun @thereal_jenk_kelin menampik percakapan itu. Dalam unggahannya, sang pemilik akun mengatakan bahwa itu adalah fitnah yang ditujukan kepada dirinya.

Pablo pun menantang mereka yang bilang jam itu KW untuk membuktikan tuduhannya. Kalau terbukti bakal dikasih duit satu miliar!

Jika terbukti Pablo bakal ngasih duit 1 miliar

Jika terbukti Pablo bakal ngasih duit 1 miliar via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

Suami Rey Utami tersebut akhirnya nggak tinggal diam. Dia menantang sang pemilik akun yang mengatakan bahwa jam tangan tersebut adalah KW. Jika terbukti, Pablo akan memberikan uang 1 miliar kepada pemilik akun @thereal_jenk_kelin. Dan nggak cuma itu, jika sang pemilik akun mau menampakkan diri dia juga akan memberikan hadiah sebesar 100 juta.

Belum kelar cerita tentang jam, sekarang beredar video yang memperlihatkan Pablo nampar Rey Utami. Waduh!

Video tersebut adalah hoax

Video tersebut adalah hoax via cdn2.tstatic.net

Belum kelar masalah ini, akhir-akhir ini juga muncul video tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh Pablo terhadap Rey Utami. Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki menampar perempuan yang sekilas mirip Rey Utami. Hal inipun tentu langsung disanggah oleh Pablo dan Rey Utami. Dalam unggahannya di Instagram, Pablo menyatakan bahwa video yang beredar di dunia maya itu bukan sosok mereka, sehingga tuduhan ini jelas hoax alias tidak benar.

Advertisement

Nggak tinggal diam, Pablo bakal memburu siapa dalang di balik akun ini. Dia nggak main-main dengan fitnah yang ditujukan pada Rey Utami dan dirinya

Mereka akan mengambil langkah serius

Mereka akan mengambil langkah serius via 3.bp.blogspot.com

Sepertinya sang suami mulai gerah dengan dugaan fitnah yang ditujukan pada Rey Utami dan dirinya. Pablo berencana akan mencari siapa dalang di balik semua ini. Melalui akun Instagramnya, Pablo menunjukkan sebuah foto bersama beberapa pengacara. Ya, dia sudah menyewa pengacara untuk menindaklanjuti fitnah yang ditujukan padanya. Pablo akan memburu oknum yang membuat dirinya menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

3 Comments

  1. Nita Agatha berkata:

    Bisnis Mantaffff…Santai,Hanya Duduk Saja Di Depan Komputer + Maenin Hp… : ) Dan bisa di maenkan di mana saja.

    INI BUKAN SEKEDAR PROMO TAPI FAKTA DAN NYATA>Uang Akan Mengalir Terus Ke REKENING anda Loh >Siap -Siap Yaa Rasakan Pembengkak-an Rekening : )

    Kapan Lagi Ditabok Tiap Hari Pakai Uang Dengan Jutaan Rupiah .. Sakit sakit Enak pastinya kan : )

    Karena Hanya di http://www.asiapoker.cc Lah Yang Megerti Kebutuhan Para Member nya, Dan Sudah Jelas PASTI REAL,FAKTA,FUN, HAPPY, LUCKY 100 % >Permainan yang Pasti nya Mengguncang Ardenlin Untuk Jadi MASTER GAME POKER DAN DOMINO ONLINE : )

    HANYA DENGAN JOIN, REGISTER N PLAY THIS GAME : )
    Cukup Sekali Depo Dengan Modal Rp 10.000 anda langsung bisa main 5 game dalam 1 User ID di situs kami ( POKER, DOMINO GAPLE, CEME, RAJA Q, NEW GAME BANDAR KELILING ) Dan Bisa Di uangkan Kembali Dengan WITHDRAW Rp 10.000

    UPDATE PROMO & EVENT TERBARU SAAT INI DI BULAN OKTOBER :
    # Bonus Referral 10% (Tanpa Batas)
    # Bonus CashBack Turnover 0,5 % yang di bagikan tiap seminggu se x, pada hari senin siang.
    (Maka dari itu,Tingkatkan Terus Permainan anda selama di meja,semakin banyak anda bermain, semakin banyak juga bonus 0,5% yang akan kalian dapatkan )
    BONUS JACKPOT :
    # MEGA JACKPOT Ratusan Juta Rupiah
    # FREE JACKPOT Tanpa Beli
    # MKOIN Reward >PENUKARAN KOIN DENGAN HADIAH
    (Anda akan secara langsung diikut-sertakan dalam program ini pada saat pendaftaran anda telah berhasil.Jadi semakin sering anda bermain poker online di situs kami,semakin banyak pula koin yang bisa terkumpulkan untuk anda)

    Proses Depo Dan Withdraw Bisa Dilakukan Melalui 5 Bank Terbesar Dan Terpercaya :
    ( BCA, BNI, BRI, DANAMON, MANDIRI )

    LINK ALTERNATIF : http://WWW.ASIAPOKER.CC / http://WWW.ASIAPOKER.US / http://WWW.ASIAPOKER.BET

    Siapa Sih Yang Gak IJO Mata nya : ) di tabok nya pakai uang Juta-an Rupiah ??!! Aku sih YESS>Apalagi kalo di tabok dengan JACKPOT Dari http://www.asiapoker.com Yang Sudah Pasti Dapat Tiap hari nya : ) OWww..YES, YES, YES … : )

    BUKTIKAN SENDIRI Yaa !!!
    24 JAM ONLINE :
    PIN BBM : 5C300138
    LINE : asia_poker
    FACEBOOK : asiapoker
    WA :+639777260422
    SMS :+6282369796366

CLOSE