Jangan Ngegas Dulu, Mungkin ini 17 Alasan Temanmu Nggak Mau Diajak Main. Gengsi buat Ngomong sih~

Nggak mau main sama teman

Bertambahnya usia, bertambah pula kesibukan kita. Hal itu turut memengaruhi skala prioritas kita sebagai orang yang beranjak dewasa; sibuk kerja demi masa depan atau meminang anak orang. Alhasil, nongkrong atau main sama teman yang dulu jadi kebutuhan, berubah menjadi hal yang sangat sulit untuk kita lakukan. Alih-alih temu kangen sama teman-teman, yang ada cuma janji manis yang tergantung tanpa ada pertemuan.

Advertisement

Tapi menolak ajakan main teman bukan hanya karena kita yang sibuk kerja, melainkan banyak hal yang jadi pertimbangan. Alasan menolak ajakan main teman ini dikompori oleh @andihiyat dalam twitnya, yang ditambahi oleh para pengikutnya. Jadi, apa alasan orang males main sama temannya? Simak nih rangkumannya~

1. Berawal dari @andihiyat yang nggak mau diajak main, dia lagi sibuk maraton nonton series dan dilanjutkan oleh followers-nya~

Maraton serial. via mobile.twitter.com

2. Kalau alasan ini, mayoritas cowok sih. Tapi yang ngajak main, kan, cowok juga, ya?

Cowok banget sih~ :3 via mobile.twitter.com

Advertisement

3. SEBENTAR. Kenapa semua orang jadi pengen ikut??

KENAPA SEMUA PENGEN IKUT??? via mobile.twitter.com

4. Alasan default dari sobat misqueen~

Nggak punya duit. 🙁 via mobile.twitter.com

5. Iya sih, kalau teman udah pada nikah, kamu mau main sama siapa? 🙁

Nikah semuaaaa! via mobile.twitter.com

Advertisement

6. Ini lebih kasihan, nggak ada yang ngajak main :((

Nggak punya temen. 🙁 via mobile.twitter.com

7. Teman yang tiba-tiba muncul pas lagi susah emang ngeselin sih. Tinggalin!

Suka ilang kalau lagi bahagia~ via mobile.twitter.com

8. Daripada main bertiga, tapi cuma jadi obat nyamuk, mending nggak usah sekalian~

Jangan mau jadi obat nyamuk! via mobile.twitter.com

9. Apalagi kalau diajak pas tanggal merah. Duh, momen yang tepat untuk goleran di kasur~

Pelor. Nempel kasur, langsung molor! via mobile.twitter.com

10. Ini agak serem, ya … 🙁

Horor banget. -_- via mobile.twitter.com

11. MAKANYA, BERGAULNYA NGGAK USAH ANEH-ANEH, YHA!

Salah pergaulan. 🙁 via Salah%20per

12. KZL nggak sih, diajak main sama teman yang masih punya utang? Apalagi ngajaknya ke kafe mewah~

Bayar utangnya dong! via mobile.twitter.com

13. Nah, yang ini MLZ karena pasti diutangi melulu sama temannya 😀

Males diutangi mulu. via mobile.twitter.com

14. Selara humor juga berpengaruh pada eksistensi kita dalam tongkrongan~

Selera humormu terlalu koin~ via mobile.twitter.com

15. Mohon maap, Mz, kamu diajak main atau diajak pacaran yang cuma main-main?

Agak nggak nyambung, yha! via mobile.twitter.com

16. Sungguh mulia sekali warganet satu ini. Lebih mementingkan pendidikan daripada nongkrong-nongkrong ngabisin duit doang~

Anak IPA banget sih~ via mobile.twitter.com

17. Subhana Allah. Luar biasa! Salut!

Subhanallah, Ughtea~ via mobile.twitter.com

Bukan bermaksud ansos atau sombong, tapi kadang menolak ajakan main dari teman itu banyak pertimbangannya. Terutama bagi kamu yang memang sudah memiliki banyak keperluan, nggak bisa disamakan waktu masih kuliah atau sekolah dulu. Jadi, rasanya wajar kalau kamu menolak ajakan main temanmu dengan berbagai alasan. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE