Di dalam keseharian, rasanya penampilan turut jadi sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Sebab secara nggak langsung, sebuah penampilan yang kamu sukai dan membuatmu nyaman bisa jadi akan membuat harimu terasa lebih baik lagi. Berangkat dari sebab itulah, seperti wajar adanya kalau tiap orang menyiapkan penampilannya yang matang dan sempurna.

Namun, ternyata penampilan yang paripurna menurut diri sendiri belumlah terbaik juga di mata orang lain. Hal tersebut bisa jadi nggak pernah disadari sih. Dan beginilah jadinya kalau penampilan yang diharapkan bisa jadi nan terbaik, tapi justru mengundang perhatian orang banyak. Bukannya dianggap bagus tapi justru jadi bahan bercandaan. Memang seperti apa sih kok sampai segitunya?

1. Entah siapa yang pertama kali paham kalau bajunya mirip dengan alat mandi, duh~

lihatnya jadi pengen mandi nggak? via www.pulzo.com

2. Jangan-jangan itu beli kemeja berhadiah tisu!

3. Bajunya ikut manis juga nggak ya seperti stroberi?

manis nget nih keknya~ via www.micccp.com

4. Bahan celananya berbagi sama bahan jok kali ya? Jadi gini deh….

Advertisement

bahan celananya berbagi sama jok? via www.micccp.com

5. Oops… belahannya Mas -_-

belahannya…… via www.micccp.com

6. Jadi pengen minum nggak ya lihatnya?

……….. via www.teepr.com

7. Mungkin kucingnya pengen juga jadi cantik kayak gini~

kok jadi kayak mainan? via www.ereportaz.gr

8. Ngelihatnya kok bikin jadi pengen bersih-bersih ya?

bawaannya jadi pengen bersih-bersih… via www.micccp.com

9. Lol! Menurutmu bagaimana penampilan pria ini?

10. Antara gemas dan ah sudahlah -_-

gemay~ via www.micccp.com

11. Rambut mi instannya bikin laper >.<

mirip mie instan 🙁 via www.youtube.com

12. Ini juga sih, cacing di perut langsung pada minta jatah habis ngelihat Bieber

bikin laper >.< via vinegred.ru

13. Kaus kakinya kok bisa pas sama karpet? Bikin dari sisa bahannya kah?

kaus kakinya… via www.recreoviral.com

14. Dikira tas semuanya, ternyata…

LHO! via eavisa.com

15. Terinspirasi dari alat cuci mobil, mungkin~

WGWGWG! via www.micccp.com

16. Bawaannya jadi pengen menandai hal-hal penting nih di dalam buku!

hm, jadi pengen gambar :3 via www.cnlive.it

17. Ketika kuku mirip dengan permen karet, apa yang akan kamu lakukan?

jadi pengen makan permen karet~ via somuchnews.ru

Itulah beberapa penampilan yang mungkin dirasa sudah paripurna, namun nyatanya berujung pada hal-hal yang mengundang tawa. Nah, supaya itu nggak terjadi sama kamu, rasanya mulai hari ini kamu harus lebih peka dalam memerhatikan penampilanmu. Ya, semua kan demi tampilan sempurna dalam dirimu! 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya