“Cewek itu memang suka cowok yang humoris. Namun bukan humor yang ia tebar kepada semua orang. Melainkan, humor yang oleh si cowok, diberikan secara khusus kepada si cewek,” kata seorang teman, cewek, ketika disodori dengan pertanyaan: “Apakah betul, wanita itu menyukai pria jenaka?”

Kalau cewek lagi ngambek, dan cowok kepentok nggak punya ide dan bingung mau bagaimana lagi, kadang-kadang tanpa sadar cowok sering secara spontan menjadikan fisik cewek sebagai bahan lawakan. Alhasil, bukannya mereda ngambeknya, malah tambah beringas.

Ada beberapa hal pada diri cewek yang memang begitu sensitif bila dijadikan bahan lawakan. Beberapa pasti ada yang kalian sudah akrab dan ketahui. Sementara beberapa lainnya, entahlah. Maka lewat artikel ini kalian akan tahu bahwa setidaknya ada 8 bagian tubuh cewek yang sensitif bila dijadikan bahan bercandaan. Ini salah satunya!

 

1. Gelambir, baik pada perut maupun lengan

Wah ngajak berantem ni

Wah ngajak berantem ni via https://www.google.com

Waduh, dikatain gendut aja cewek bakal ngambek setengah mati, dan tak akan pernah lupa kepada siapa yang pernah mengatainya gendut. Apalagi sampai berani menyindir gelambir. Apalagi sampai mencet-mencet gelambirnya sambil dimain-mainin. Wah, bisa berantem kau! Kalau nggak kena smack down berarti lagi selamet aja!

Gelambir seringkali berkumpul di lengan dan perut. Coba itu kalian pegang, lalu digoyang-goyangin. Kayaknya seru. Emang pasti seru, sih. Apalagi kalau sampai kamu diamuk. Wah, itu akan jadi tontonan yang lebih seru lagi. Hahaha

2. Susah-susah gambar alis, setelah kelar malah diledekin

“Berengsek banget sih jadi cowok. Aku ini dandan begini buat kamu!” kata cewek, kalau sampai ada cowok yang berani ngeledekin mahakarya di atas matanya.

Bagaimana tidak, untuk berani keluar dan (merasa) tampil prima dengan alisnya, cewek telah mengalokasikan waktu berjam-jam. Gambar, salah, hapus, gambar, salah, hapus, gambar, salah, hapus. Gitu terus sampai lebaran kucing. Setidaknya bisalah kalian menghargai usaha kami ini :")

3. Selulit tidaklah menggelisahkan, hanya membuat pemiliknya menjadi kurang percaya diri saja

ya juga ya

ya juga ya via https://www.google.com

Selulit adalah kondisi kulit dengan lemak terperangkap, sehingga menimbulkan gumpalan-gumpalan kecil yang terlihat seperti kulit jeruk. Kalau dihitung-hitung, hampir 90% wanita dewasa mengalaminya, dan jarang dialami oleh pria. Karena pria tak mengalami, mereka seringkali nggak ngerti gimana rasanya punya selulit. Sehingga kerap dengan gampangnya membuat itu sebagai bahan tertawaan.

4. "Itu dada lurus amat, neng? Kayak triplek!” Ini nih yang bisa bikin cewek minder setengah mati!

sensitif

sensitif via https://pexels.com

Harus diakui bahwa pria menyukai wanita berparas cantik, bertubuh langsing, berbokong montok dan berdada besar. Bila ada pria beruntung yang memperoleh semua itu dalam satu paket utuh, maka sejatinya ia tak perlu khawatir dalam urusan ranjang. Asal menguasai teknik bermain yang baik, dan durasi yang panjang, maka kepuasan adalah jaminan.

Tapi jangan pernah sekali-kali kamu meledek fisik cewek dan menjadikannya bahan bercandaan. Salah satunya, bila dadanya kecil atau bahkan rata macam milik para pria. Kecuali kamu bersedia dilempari palu atau martil!

5. Jangan pernah menjadikan jerawat sebagai bahan bercandaan juga, lho. Bisa fatal akibatnya

ini masalah besar

ini masalah besar via https://www.google.com

Ya, jangan menjadikan jerawat sebagai bahan bercandaan. Misalnya nih, ketika kamu makan bareng dia, kemudian kamu bilang:

“Sayang, kalau makan jangan sampai belepotan, dong. Itu dibersihin dulu.”

Lalu si cewek mengusap-usap area di sekitar mulutnya sembari bertanya:

“Hah, mana? Nggak ada kok. Jangan ngarang ih.”

“Ini, lho. Sini aku bersihin.” Si cowok menyodorkan tangan. Dan si cewek seneng, karena berpikir itu romantis. Lalu si cowok berkata:

“Lho, kok ini nggak bisa hilang? Oh, ini jerawat. Aku kira sisa makanan yang menempel.”

Waduh. Siap-siap saja untuk melihat bahwa setelah itu si cewek akan memasang muka kecut. Marah sejadi-jadinya kepada si cowok. Jadi pelajarannya adalah: lucu sih lucu, tapi kalau jerawat yang dibikin becandaan, jadinya malah menyulut emosi.

6. Stretch mark, hal yang sering cewek dapati pasca melahirkan. Masih tega menjadikannya bahan olokan?

terutama yang udah nikah

terutama yang udah nikah via https://www.google.com

Kalau saat melahirkan seringkali istri menjambak-jambak rambutmu, mukamu, dan mengacak-acak semuanya, maka jangan pernah kamu balas dendam pasca ia melahirkan.

Setelah melahirkan, kamu akan dapati stretch mark di sekitar tubuhnya. Itu bahan yang renyah untuk dijadikan ledekan. Tapi, janganlah melakukannya, kecuali engkau rela bila kelak ia tak bersedia mengandung anakmu lagi.

7. Nggak jarang, para cowok juga berkata, "Betisnya gede amat, Mbak. Itu betis atau cor-coran tiang bangunan?" sebagai bahan candaan

Selain perut yang gede dan pinggul gede, memiliki betis gede adalah keresahan cewek yang lain. Yang mana, kalau sampai ada cowok yang berani mengotak-atik – seperti berani mencet-mencet, misalnya – maka tunggu saja, bahwa sebentar lagi si cewek akan mengeluarkan jurus kameha-meha. Jadi para cowok, waspadalah. Jangan menjadikan itu sebagai bahan bercandaan!

8. Pinggul besar seringkali identik dengan berkumpulnya lemak pun nggak luput jadi bahan olokan

Selain karena perutnya yang gemuk, wanita juga kerap tak percaya diri dengan pinggulnya yang besar. ini juga jangan pernah disindir apalagi diledekin, ya. Bisa-bisa diajak boxing kamu.

Dari 8 bagian tubuh cewek di atas, manakah yang pernah kamu jadikan bahan bercanda? Cerita dong, apa laknat yang kamu terima? Hahaha. Selain 8 bagian di atas, adakah bagian lain dari tubuh cewek yang sensitif bila diolok-olok? Kalau ada, share di kolom komentar, ya.