5 Faktor yang Bikin Tagar “Gerakan Nonton Bioskop Sendirian” Sukses. Jomblo Boleh, Tapi Wajib Mandiri

nonton bioskop sendiri

Sering kali, orang-orang malas kalau pergi ke mana-mana sendiri. Apalagi soal nonton film di bioskop, kebanyakan suka cari teman, ajak sana-sini sampai ada yang mau. Padahal, apa salahnya sih nonton film ke bioskop sendirian?

Advertisement

Belakangan ini tagar #gerakannontonbioskopsendiri ramai membanjiri media sosial kita. Memang benar, nggak ada salahnya menonton sendirian. Jadi, Hipwee Hiburan menyarankan untuk menganggab kegiatan nonton sendiri ini sebagai kegiatan lumrah dan anggak aneh. Begini nih alasan logisnya!

1. Nonton ke bioskop itu tujuannya buat menikmati sajian film, bukan buat pacaran atau PDKT, kan? Meskipun kalau sekali dayung dua tiga pulau terlampaui itu bisa sih~ 😀

Film adalah sebuah karya seni, hiburan, dan kenikmatan audio visual yang bisa kalian hayati. Jadi nggak perlu menunggu orang lain, kalau niatnya memang buat menonton film yang kalian tunggu sejak lama, ya, kenapa nggak berangkat sendiri aja?

2. Kalian, kan, nonton film ke bioskop, bukan mau mengucap akad nikah. Jadi nggak perlu pasangan, apalagi pacar, apalagi gebetan. Selaaaw~

Udah begini nontonnya Annabelle. Mantap. via blog.prototypr.io

Kalau menikah sendirian itu nggak mungkin, menonton film di bioskop sendirian itu mungkin banget. Nggak perlu pakai akad nikah dan penghulu, langsung aja cus nonton sendirian. Nggak akan jadi masalah kalau kamu berangkat solo. Asal bawa uang dan tahu jalan pulang.

3. Nggak perlu parno bakal diculik di bioskop. Memangnya kamu selucu apa sih? Hehehe 😀

Nggak usah salting jalan sendirian. via exploresemarang.com

Ini nih biasanya yang pada takut ke bioskop sendirian katanya takut diculik. Dih, GR banget deh! Tenang-tenang, di bioskop banyak satpam dan petugas yang bakal menjagamu dari banyak tindak kriminalitas. Asal jangan berhenti buat waspada. Kecuali kalau kamu member JKT48 yang punya ribuan fans, ya, jangan pergi sendirian.

4. Mindset kalau nonton sendirian di bioskop itu aneh, sebenarnya perlu dihilangkan. Moyang siapa neh yang ngajarin begini?

Ngantre sendiri pun nggak masalah. Sambil main ML bisa kok. via www.babangflash.com

Pemikiran kalau nonton ke bioskop sendirian itu aneh bin malu-maluin adalah ketakutanmu yang berlebihan. Orang lain nggak ada yang peduliin kamu kok. Kalau pun peduli, besoknya juga sudah lupa lagi, kamu siapa, datang dari mana, pas nonton ngapain aja, kenapa pergi sendiri. Semua pertanyaan ini akan lenyap, dan kehadiranmu sebagai orang asing akan dilupakan. Kecuali kalau kamu artis dan seleb terkenal lo, ya, beda kasus!

Advertisement

5. Kadang nungguin orang itu kelamaan. Si A sibuklah, Si B ngantuklah, si C kencan sama selingkuhanlah. Mending kamu berangkat sendiri deh, nggak ribet!

You did it! via twitter.com

Melakukan kegiatan yang melibatkan faktor janjian itu nggak semudah yang kamu bayangkan. Semua pihak harus sama-sama meluangkan waktunya, padahal urusan orang pasti berbeda-beda. Bahkan sama pacar sendiri aja kadang susah ketemunya. Jadi, ketika kamu pengen nonton, berangkatlah sendiri. Nggak usah menunggu kehadiran orang lain yang kadang nggak ada kepastian. Kecuali kalau sebelumnya kalian udah berjanji dan menentukan waktunya, yang itu sih harus ditepati janjinya.

Kalau kamu menyasikan tagar #gerakannontonbioskopsendirian di Twitter, kamu akan melihat betapa mandirinya jomblo-jomblo zaman sekarang. Nggak ada beban dan nggak terkesan arogan. Pokoknya kalau mau nonton, ya, nonton aja. Berangkat sekarang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE