11 Kelakuan Orang Bule Kalau Lagi Gabut. Ternyata Bikin Ngakak, sama Kocaknya Kayak Warga +62 nih~

Orang bule gabut

Di mata beberapa orang kita, orang bule masih terlihat lebih β€œwah” dari yang lainnya. Lihat saja di pantai Bali, orang-orang pada minta foto sama mereka yang bukan siapa-siapa hanya karena mereka bule. Kenapa, ya? Padahal, kan, kita dengan mereka sama, sama-sama minum air putih, makan roti, dan nongkrong di McD. πŸ˜€

Advertisement

Pemberitaan media juga begitu, ketika ada orang kita yang nikah dengan bule, pasti pada lebay. Kenapa sih? Padahal sama aja kayak kita, yang beda hanya warna kulit dan budaya doang. Secara kelakuan sama persis. Contoh terdekatnya saat lagi gabut, mereka juga bakal melakukan hal-hal bodoh nan kocak sama seperti yang dilakukan orang kita. Nggak percaya? Lihatlah 11 foto yang Hipwee Hiburan nukil dari laman thiswillblowmymind ini. Cekidot!

1. Lihatlah gambar ini maka kamu akan berhenti berpikir kalau orang bule lebih pintar dari kita soal teknologi. Ngapain coba geret gerobak pakai tank? Pakai sapi pak Juki jelas lebih cepat πŸ˜€

FYI, Pak Juki itu istrinya Bu Rahma yang suka bersih-bersih kantor Hipwee. via www.thiswillblowmymind.com

2. Memang sih inovasi ini bisa mengefisienkan penggunaan ruangan, tapi jadi nggak sopan, kan. Kasihan yang bawah dong kalau tiba-tiba yang atas kentut. Adab harus di atas dari segalanya, Mr -_-

Inovasi nggak sopan. via www.thiswillblowmymind.com

Advertisement

3. Nggak cuma Jakarta yang banjir, di eropa juga ada banjir. Kelakuan orangnya pun sama, banjir malah seneng karena dapat akses kolam renang gratis πŸ˜€

Renang gratis~ via www.thiswillblowmymind.com

4. Nggak ada pantai, kolam di taman kota pun jadi tempat surfing. Kasihan, ya, mereka nggak punya Ubud :))

Nggak punya tempat bermain. via www.thiswillblowmymind.com

5. Kurang gabut apa bule indi yang satu ini, sampai-sampai nongkrong di tengah lautan? Menikmati senja nggak gitu-gitu amat, Bung!

Bule indi terjebak banjir. via www.thiswillblowmymind.com

Advertisement

6. Jangan dibayangkan kalau polisi bule itu kayak di film Hollywood. Mereka juga manusia biasa yang kalau gabut suka nggak bisa bedain mana pistol mana pisang πŸ˜€

Salah bawa pistol. via www.thiswillblowmymind.com

7. Sama kayak kita, bule kalau kepanasan juga masuk kulkas! Padahal ATM lebih direkomendasikan lo~

8. Saking bingungnya mau ngapain, bule ini sampai membakar sofanya sendiri. Ada masalah apa dalam hidup anda, Mister?

9. Gabut dan kesepian betul sepertinya mister ganteng satu ini. Patung aja diajak minum lo. Hmm!

Nggak punya teman, ya? πŸ™ via www.thiswillblowmymind.com

10. Nggak ada rotan, akar pun jadi. Nggak ada kursi, punggung teman pun sabi -_-

Tempat duduk 4.0. via www.thiswillblowmymind.com

11. Tenang, bule pun banyak yang jomlo sama kayak kita. Jomlo di sana malah lebih aneh, kalau gabut suka ngajarin bonekanya nyetir

Imajinasi jomlo. via www.thiswillblowmymind.com

Bagaimana? Ketika gabut pun kelakuan bule sama kocaknya kayak warga negara berkembang ini. Nggak ada alasan lagi untuk minder di hadapan mereka. Nggak perlulah sampai ada glorifikasi ras yang macam-macam. Kita semua sama. Sama-sama kocak kalau lagi gabut!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE