9 Hal yang Nggak Dipahami Orang Kaya Check. Jadi Sobat yang Pernah Miskin itu Seru dan Kocak, ya~

Orang kaya nggak paham

Menjalani hidup menjadi orang kaya kelihatannya enak betul. Mau makan, bisa minta tolong bikinin pembantu; mau sepeda, langsung dibelikan; bahkan tidur pun nyaman di kasur empuk dan ber-AC. Selalu ada kemudahan ketika meinginginkan sesuatu.

Advertisement

Melihat kehidupan orang kaya bikin kita iri. Rasanya pengin sekali-kali merasakan hidup serba berkecukupan. Perasaan ini lumrah dan sah-sah saja, tetapi kita perlu sadar bahwa kemiskinan juga punya nilai yang perlu disyukuri. Nilai berupa pengalaman hidup. Tanpa kemiskinan, kita nggak mungkin nggak akan paham betapa seru dan kocaknya 9 hal ini kalau diingat. Orang kaya nggak bakal relevan deh~

1. Orang kaya memang lebih sering makan es krim, tapi apakah mereka paham kotak es krim itu banyak keagunaannya? Kadang jadi tempat menyimpan bawang, kadang juga buat tempat ikan ๐Ÿ˜€

Prank kotak es krim. via www.brilio.net

2. Orang kaya mana paham cara memperbaiki kaus kaki kendor seperti ini? Mereka lebih memilih beli baru dong~

Sobat miskin emang kreatif! via www.malangtimes.com

Advertisement

3.ย  Orang kaya olahraganya di gimnasium, sobat miskin kayak kita olahraganya di depan TV. Saat remot rusak, kaki kita berolahraga gonta-ganti channel

Olahraga kaki. via twitter.com

4. Botol sampo yang enteng dan kosong itu belum tentu habis isinya. Cuma sekali-kali isi air lalu kocok-kocok sebentar, taraaaa! Bisa dipakai buat keramas lagi~

Orang kaya mana paham~ ๐Ÿ˜€ via www.minews.id

5. Begitu juga dengan odol. Selama dipencet masih bisa keluar, jangan buang odol. Mubazir tahu!

Pencet terus sampai keluar~ via anessialiliatibritney.blogspot.com

Advertisement

6. Disuruh orang tua belanja ke warung adalah momen penting dalam hidup sobat miskin. Karena suruhan itu, kita jadi bisa mainan beras. Rafathar mainan beras juga nggak sih?

Mainan beras adalah kepuasan tersendiri. via fakta.news

7. Mereka yang dari kecil mandi pakai sabun cair nggak akan mengerti cara menggabungkan dua sabun menjadi satu. Hemat adalah jalan ninjaku!

Siasat hemat. via www.kompasiana.com

8. Jauh sebelum ada prank, sobat miskin sudah punya satu prank yang selalu sukses memakan korban. Apalagi kalau bukan prank rengginang dalam kaleng Khong Guan~

9. Rafathar dan anak โ€œsultanโ€ lainnya nggak akan ngerti permainan legendaris ini. Permainan yang melatih kreativitas, sebab sebelum main mesti bikin dulu dari kardus bekas

Main bola kardus. via planet.merdeka.com

Bagaimana? Ada memori-memori yang terpanggil, kan, saat melihat 9 foto di atas? Sungguh sebuah masa lalu yang seru dan kocak dikenang. Orang kaya mungkin nggak akan paham dengan pengalaman kocak tersebut, sama halnya dengan kita yang nggak paham dengan kesenangan Rafathar dibelikan es krim sekulkas-kulkasnya. Yah, namanya juga nasib. ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE