Oscar Issac Buka Suara Soal Kemungkinan Moon Knight Lanjut ke Season 2

Serial yang berhasil menyita perhatian publik lewat jalan ceritanya biasanya akan meninggalkan kesan mendalam yang susah dilupakan. Beberapa waktu setelah penayangannya berakhir, para penonton mungkin masih sibuk terkesima dengan setiap elemen dalam serial itu. Lambat laun, para penonton akan beralih menagih pihak produksi atau bahkan para pemain agar melanjutkan jalan cerita ke musim berikutnya.

Advertisement

Seperti halnya yang terjadi pada Moon Knight, serial pendatang baru dalam Marvel Cinematic Universe. Sejak awal perilisannya pada Maret 2022 lalu, Moon Knight mendapat sambutan positif dari publik khususnya penggemar Marvel. Rasa penasaran penonton terhadap kelanjutan cerita rupanya belum terpuaskan meskipun Moon Knight sudah tamat dengan enam episode.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi apakah serial ini akan berlanjut ke musim kedua atau tidak. Namun, pemeran utama dalam Moon Knight, Oscar Isaac baru-baru ini membeberkan kemungkinan akan hal tersebut. Wah, akhirnya ada angin segar nih bagi para penonton yang pengin menyaksikan kelanjutan dari Moon Knight.

Oscar Isaac buka suara soal kemungkinan Moon Knight berlanjut ke musim kedua

Oscar Isaac buka suara soal kemungkinan Moon Knight lanjut season 2

Oscar Isaac buka suara soal kemungkinan Moon Knight lanjut season 2 | Credit: Twitter @moonknight

Marvel Studios memang masih menutup rapat soal informasi musim kedua serial Moon Knight. Namun, Oscar Isaac dalam wawancaranya bersama Comic Book (19/10) mengungkap kalau dirinya dan pihak Marvel Studios sudah membicarakan soal kelanjutan serial ini di masa depan meskipun belum menghasilkan keputusan apapun yang bisa diumumkan kepada publik.

Advertisement

Sebelumnya, banyak penonton berpendapat kalau jalan cerita Moon Knight masih banyak menyisakan pertanyaan dan sangat memungkinkan untuk dilanjutkan ke musim kedua. Namun, Oscar Isaac menegaskan pembuatan musim kedua tidak bisa hanya mengandalkan antusiasme atau respons penonton. Bagian yang tidak kalah penting untuk diperhatikan adalah apakah cerita tersebut masih menarik untuk dilanjutkan. Pada akhirnya nanti, semua harus berporos pada cerita.

“Sejujurnya, ini tentang cerita. Apakah ada cerita yang layak untuk diceritakan? Apakah menarik? Apakah saya akan merasa malu ketika itu keluar? Jadi ini tentang, apakah ini (Moon Knight season 2) adalah sesuatu yang layak untuk mencurahkan semua yang kau miliki?

Moon Knight adalah tentang itu. Menciptakan struktur sehingga setiap pagi ketika alarm berbunyi, saya tidak sabar untuk sampai ke lokasi syuting karena saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda,” jelas Oscar Isaac, dikutip dari Comic Book.

Moon Knight musim kedua tidak harus dalam bentuk serial. Bisa saja berupa film atau cameo dalam proyek semesta Marvel lainnya

Advertisement

Kemungkinan Moon Knight untuk dilanjutkan ke musim kedua tampaknya masih terbuka lebar. Bukan hanya kelanjutannya pada musim kedua, format yang mungkin akan disuguhkan pun tidak terbatas pada serial. Oscar Isaac menambahkan bisa saja Moon Knight hadir menyapa para penggemar dalam bentuk film standalone atau justru digabungkan sebagai cameo dalam proyek film Marvel Cinematic Universe lainnya.

Apapun bentuknya, Oscar Isaac mengatakan dirinya tetap ingin memainkan karakter dalam format Moon Knight apapun mengingat itu adalah kisah yang layak untuk diceritakan.

“Apakah itu dalam hal grup atau mungkin ide bagus lainnya muncul untuk musim kedua atau apakah itu film yang berdiri sendiri atau apapun itu,” jelas Oscar.

Itu dia kabar terbaru tentang kemungkinan Moon Knight berlanjut ke musim kedua. Meskipun belum ada kejelasan, Oscar Issac sendiri pernah mengisyaratkan hal yang sama sebelumnya. Ia sempat mengatakan dalam acara New York Comic Con 2022 (9/10) kalau cerita Moon Knight yang sudah dirilis bukanlah yang terakhir kita dengar tentang semesta Moon Knight.

Serial Moon Knight mengisahkan tentang Steven Grant (Oscar Isaac), seorang pria biasa yang bekerja sebagai pegawai museum di London, Inggris. Meskipun menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja, Grant diganggu oleh berbagai hal aneh dan kenangan misterius yang sulit ia mengerti.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE