Pacaran dengan Seller Marketplace Karena Keseringan Belanja Adalah Cerita Cinta Paling Epic Abad Ini

Pacaran dengan Seller

Di zaman sekarang ini, segala hal telah berubah menjadi serba online, dan salah satunya adalah aktivitas jual beli. Nggak heran jika marketplace yang ada di dunia maya begitu ramai penggunanya, baik dari pihak penjual maupun pembeli. Benda-benda yang dijual pun beragam pula jenisnya, mulai dari makanan, minuman, perabotan rumah tangga, kendaraan, pakaian, hingga berbagai macam hal lainnya. Berbeda dengan pasar di dunia nyata, kegiatan jual beli di marketplace online ini tidak mempertemukan langsung antara penjual dan pembelinya.

Advertisement

Namun, terkadang malah di sinilah hal-hal atau kejadian unik terjadi. Jika mungkin kita biasa melihat drama-drama pertikaian antara kedua belah pihak tersebut, kini ada lagi yang lebih kocak. Alih-alih saling ngotot-ngototan atau drama lain kayak biasanya yang kerap terjadi di marketplace, pembeli yang satu ini malah jatuh cinta dan akhirnya berpacaran dengan pihak penjualnya. Alesannya sih nggak kalah absurd, cuma karena sering belanja di toko online milik si penjual. Ada-ada aja memang jalan cinta orang-orang di luar sana, ya.

Orang-orang kayak gini memang tingkat keberuntungannya tinggi bener. Kalau yang lain habis belanja dapetnya pusing duit habis, ini habis belanja dapetnya pacar

Ilustrasi belanja online / credit: telegraph via www.telegraph.co.uk

Diakui atau tidak, orang-orang kayak gini memang layak disebut sebagai orang dengan tingkat keberuntungan dan hoki yang tinggi banget lo. Gimana mau dibilang nggak tinggi coba, kalau misalnya orang lain habis belanja dapetnya pusing karena duitnya habis, bingung hari selanjutnya mau makan apa, atau bahkan nyesel karena udah membeli benda tersebut, tapi orang ini malah dapat pacar cuma karena sering belanja. Sungguh sebuah ironi yang jarang banget terjadi dan bikin kita terkadang mendadak iri. Orang-orang kayak begini juga nih, yang bikin kita semakin kepikiran dan sekaligus bertanya-tanya, gimana kalau ternyata jodoh kita selama ini harus ditemukan atau bakal bertemu dengan cara yang super random kayak orang yang satu ini. Lagian juga siapa sih yang kepikiran kalau tiba-tiba bakal dapat jodoh lewat hal nggak masuk akal begini? Kecuali memang udah niat dan ngincer adminnya dari awal sih itu beda lagi ceritanya~

Memang bener kok kalau ternyata cinta jodoh itu nggak ke mana-mana

Advertisement

Pepatah bilang bahwa yang namanya jodoh itu nggak akan ke mana-mana ternyata memang benar adanya. Dulu sih mungkin banyak yang mengira jika deretan kalimat tersebut nggak ada artinya alias iseng belaka. Tapi, setelah lihat kejadian-kejadian konyol kayak gini juga bikin kita jadi mikir lagi sih, kalau ternyata yang namanya jodoh itu ya nggak bakal ke mana-mana. Terlepas dari itu cerita asli atau tidak, tapi nyatanya ya udah banyak yang membuktikan kalau yang ke mana-mana itu kitanya sendiri, bukan jodoh. Kalau udah lihat hal-hal lucu kayak gini, coba deh perhatikan dan makin peka lagi sama sekitarmu. Jangan-jangan nih, jodohmu itu sebenarnya juga udah ada di dekatmu dari dulu-dulu, cuma kamunya aja yang nggak sadar. Kali aja bisa temen SD, temen satu kelas zaman sekolah dulu, tetangga samping rumah, atau bahkan mutualan di media sosial. Siapa tahu ya, kan~

Kebayang nggak sih gimana cara PDKT mereka? Mungkin sih kayak gini~

Ilustrasi PDKT online / Credit: Lovepanky via www.lovepanky.com

Hal-hal kocak kayak gini memang nggak sering kita jumpai karena mungkin kemungkinan terjadinya pun bakal kecil banget. Wajar kalau banyak orang yang mempertanyakan bagaimana cara mereka melakukan PDKT alias pendekatan. Kebayang nggak sih, kalau awal kisah cinta kocak mereka ini berawal dari chattingan normal layaknya pembeli dan penjual. Terus, nggak tahu gimana ceritanya tiba-tiba aja saling tukar kontak, dan yang awalnya cuma nanyain ketersediaan barang, akhirnya berujung sampai percakapan-percakapan lainnya. Kadang memang terasa nggak masuk akal sih, tapi ya begitulah cinta, kalau masih masuk akal itu bukan cinta namanya.

Ingat, hal-hal kayak gini cuma bisa terjadi kalau tingkat keberuntunganmu tinggi. Jadi sangat nggak dianjurkan untuk dicoba karena pengin bernasib sama. Alih-alih dapat jodoh karena ketemu di marketplace saking seringnya berbelanja, yang ada malah duit habis dan lama-lama stres sendiri. Jalan jodoh setiap orang itu bermacam-macam prosesnya. Bagi orang lain cara-cara kayak gitu mungkin manjur, tapi bagi kita bisa jadi bakal berakhir konyol. Hati-hati, ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE