Beginilah Jadinya Kalau Pamflet Iklan Sedot WC Ditempelin Nggak pada Tempatnya. Kacau Bener!

Pamflet iklan sedot WC

Nggak dimungkiri lagi bahwa jasa sedot WC adalah pekerjaan yang sering ditawarkan oleh sebagian orang melalui pamflet yang biasanya ditempelkan di jalanan. Mulai dari di bawah lampu merah, pertigaan atau perempatan, hingga di tempat random lainnya seperti pintu kompleks pertokoan, dan sebagainya. Tujuannya jelas, biar banyak orang yang lalu lalang melihat iklan tersebut.

Advertisement

Pasalnya, jasa sedot WC ini nggak selalu mudah untuk ditemukan karena memang nggak banyak orang yang bisa dan mampu untuk melakukannya. Tapi apa jadinya, ya, kalau pamflet jasa sedot WC ini nggak ditempelkan pada tempatnya. Wong ditempelin di perempatan dan di bawah lampu merah aja dilihatnya kadang udah lucu, apalagi kalau ditempel di tempat-tempat kayak gini.

1. Begini jadinya kalau desainer baju terlalu kreatif. Tapi kalau yang satu ini antara kreatif dan kehabisan bahan desain sih πŸ˜€

Sablon pakaian sedot WC. | credit: 1cak via 1cak.com

Advertisement

2. Sekarang jasa sedot WC ternyata bisa juga merangkap sebagai sedot jin. Benar-benar terlatih ini kayaknya mah, nggak kenal jijik dan takut~

Jasa sedot jin | credit: 1cak via 1cak.com

3. Inilah bunda, contoh penerapan ilmu marketing S-3 yang canggih banget. Bayangin kamu lagi nongkrong di kafe terus banyak orang yang lihat sticker di laptopmu

Marketing sedot WC. | credit: 1cak via 1cak.com

4. Promosi sih promosi, tapi kalau begini ceritanya malah menutupi plat dong. Apa nggak takut ditangkap polisi gara-gara tanda sedot WC di belakang mobil?

Jasa sedot WC limited edition. | credit: 1cak via 1cak.com

Advertisement

5. Ini kira-kira kantor percetakan apa kantor sedot WC sih? Kan, kalau begini bikin bingung, orang mau masuk udah pusing duluan πŸ™

Sedot WC dan percetakan. | credit: 1cak via 1cak.com

6. Efek penuhnya tembok-tembok di jalanan dengan berbagai macam pamflet, akhirnya sedot WC ditempelin di mobil pribadi kayak gini nih~

Beralih tempat.Β | credit: 1cak via 1cak.com

7. Sedot WC ada, sedot jin juga ada, kali ini ternyata ada pula jasa sedot dosa. Pasti banyak peminatnya nih!

Sedot dosa | credit: Twitter/negabod via twitter.com

8. Mungkin sih ini daripada sepeda motor cuma dipakai buat muter-muter nggak jelas, akhirnya dipasangin aja tanda sedot WC seperti ini. Dijamin banyak yang lihat!

Dipasang di sepeda motor | credit: 1cak via 1cak.com

9. Nggak pernah kebayang, kan, kamu kalau ternyata foto iklan jasa sedot WC bisa go international? Lihat aja nih buktinya nongol di laman Google

Go internasional | credit: 1cak via 1cak.com

10. Besok lagi kalau mau nempelin pemberitahuan tentang acara yang penuh bahagia mending lihat-lihat dulu tempatnya ya. Jangan sampai malah joinan sama pamflet jasa sedot WC kayak gini πŸ™

Resepsi ala sedot WC | credit: 1cak via 1cak.com

Tapi mau bagaimanapun, siapa pun yang melakukan pekerjaan mulia satu ini layak banget dianggap sebagai pahlawan lo. Kita aja terkadang disuruh membersihkan sampah dari kita sendiri aja ogah-ogahan, ini mereka nggak cuma membersihkan sampah, tapi juga kotoran. Udah gitu punya banyak orang yang nggak dia kenal lagi. Kurang pahlawan gimana lagi coba kalau kayak gitu. Panjang umur deh, ya, untuk semua penyedia jasa sedot WC!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE