10 Wujud Hukuman Sosial bagi Orang yang Suka Parkir Sembarangan. Makanya yang Tertib dong!

Parkir sembarangan

Parkir sembarangan sepertinya memang menjadi masalah serius di berbagai negara, nggak terkecuali juga di Indonesia. Kelakuan orang-orang yang pura-pura nggak ngerti atau emang beneran nggak ngerti tentang peraturan yang menyangkut urusan dengan banyak orang ini, rupanya nggak ada habisnya. Meski udah diberi tempat tersendiri dan diingatkan berkali-kali, tetap aja masih ada orang bebal kalau dikasih tahu.

Advertisement

Wajar nggak sih kalau kelakuan mereka ini diganjar sama hukuman sosial yang dilakukan oleh masyarakat sendiri? Habisnya mereka kayak nggak ada kapok-kapoknya. Berikut ini adalah hukuman sosial bagi mereka yang suka parkir sembarangan, siapa tahu bisa jadi inspirasi buat ngatasin orang yang begitu, kan~

1. Saking kesalnya karena akses jalan kompleks tertutup oleh mobil, akhirnya warga setempat menempelkan banyak banget pembalut di mobil tersebut. Biar tahu rasa!

Protes parkir sembarangan dengan pembalut. via www.worldofbuzz.com

2. Coba deh bayangin bagaimana rasanya nyari mobil di parkiran nggak ketemu ternyata malah nyasar di warung pecel lele? Lagian sih, lahan orang buat cari rezeki juga dipakai buat parkir

Mobil kejebak di warung pecel lele. via m.facebook.com

3. Yang namanya lahan buat cari rezeki, ya, pasti ada pemiliknya dong. Eh, ini seenak jidat parkir motor di depan lapak sampai berlama-lama. Berabe nggak tuh kalau sampai rodanya diganti donat gitu?

Akibat parkir sembarangan, roda diganti sama donat. via www.tribunnews.com

4. Sadis banget, kalau yang ini jangan ditiru, ya! Takutnya malah ternyata masih ada orang di dalamnya, kan, bahaya. Tapi, parkir sembarangannya juga jangan ditiru!

Mobil dijatuhi pot akibat parkir sembarangan. via xexe.club

5. Kurang apalagi sih, udah dikasih garis penanda untuk area parkir biar lebih rapi malah pilih menyendiri gini. Ya, sekalian aja diberi garis khusus. Mobilnya introver apa gimana sih!?

Spot parkir pribadi. via www.urbantabloid.com

Advertisement

6. Ini juga nih, garis-garis parkir segede itu memangnya nggak terlihat apa gimana sih kok bisa menceng-menceng gini parkirnya? Pantes aja mobilnya sampai ditimpukin sampah

Ditimpukin sampah karena parkir sembarangan. via www.brilliantnews.com

7. Kalau yang tadi ditempelin pembalut perempuan buat kasih pelajaran, yang ini lebih mendingan, soalnya cuma ditempeli stiker aja. Tapi banyak!

Parkir sembarangan akhirnya ditempeli stiker. via www.youtube.com

8. Azab akibat parkir di tempat pribadi orang lain, ketika kembali mobil telah berubah wujud menjadi mumi. Sampai penuh dengan balutan plastik begini

Mobil dibungkus plastik karena parkir sembarangan. via www.express.co.uk

Advertisement

9. Memang sih mobilnya cuma kecil. Tapi jangan karena mentang-mentang mobil kecil, terus bisa parkir sembarangan gitu juga dong. Kalau udah kejadian sampai nggak bisa keluar gitu, mau gimana coba?

Mentang-mentang mobil kecil bisa parkir sembarangan. via www.express.co.uk

10. Ketololan yang tiada batasnya. Udah tahu garis parkirnya panjang-panjang untuk parkir bis yang segede transformer gitu. Masih aja ngeyel dipakai buat parkir mobil, sendirian dan di tengah pula. Hadeeeh~

Parkir di tempat parkir bis. via www.boredpanda.com

Memang, parkir sembarangan itu bisa memangkas waktu, apalagi kalau kalian sedang terburu-buru. Tapi masa kalian mau ngerepotin orang lain juga karena ulah kalian itu? Jangan ditiru, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE