Nostalgia Masa Kecil, Deretan Pemain Smackdown ini Dulu Pasti Pernah Jadi Jagoanmu. Ngaku deh~

Pemain Smackdown terfavorit

Setiap orang tentu punya cerita masa kecil yang begitu berharga. Beberapa di antaranya bahkan susah untuk dilupakan meski kita semua telah beranjak dewasa dan tergantikan oleh memori lainnya. Salah satunya adalah kegembiraan saat bermain bersama dengan teman-teman. Uniknya, di umur  yang masih begitu bocah, kreativitas kita untuk menciptakan permainan beragam begitu tinggi.

Ada banyak banget permainan yang dilakukan, mulai dari yang konyol hingga membahayakan. Seperti misalnya memeragakan tokoh-tokoh petarung dalam acara TV “WWE Smackdown”. Jika diingat-ingat, rasanya masa itu adalah masa-masa paling konyol dan menggelikan. Gimana nggak, di umur tersebut kita dengan bangganya memeragakan adegan-adegan tarung layaknya “Smackdown”. Bahkan, nggak jarang juga kita memiliki tokoh-tokoh yang diidolakan, seperti di bawah ini.

1. Di urutan pertama, hampir semua anak-anak di masanya pasti begitu mengidolakan Undertaker. Sosok petarung seram yang selalu muncul dengan motor gaharnya

Sosok seram Undertaker via lockerdome.com

2. Sebelum menjadi bintang film besar seperti saat ini, Dwayne Johnson juga termasuk petarung Smackdown yang selalu dielu-elukan lo. Dirinya memiliki nama lain The Rock

Aksi The Rock di atas ring. via www.power-wrestling.de

3. Nggak kalah populer, sosok petarung yang terkenal dengan slogan “You Can’t See Me” juga menempati deretan yang paling diidolakan. Ya, inilah dia John Cena!

John Cena dengan gaya khas militernya. via metro.co.uk

4. Masih ingat dengan si gondrong pirang yang satu ini? Triple H. banyak diidolakan anak-anak semasa itu karena memiliki gaya tarung yang terkesan sangat keren

Triple H terkenal dengan sosoknya yang jahat. via commons.wikimedia.org

5. Meski terkesan awut-awutan dengan topeng khas berwarna merah dan rambutnya yang terurai, Kane juga nggak kalah dalam mendapat atensi oleh anak-anak yang mengidolakannya

Kane dengan topengnya yang begitu menyeramkan. via www.deviantart.com

6. Selain itu, sosok yang juga hampir nggak pernah dilewatkan oleh anak-anak adalah pak tua bernama Hulk Hogan. Dia bahkan digadang-gadang berada di deretan petarung terkuat saat itu

Si tua Hulk Hogan. via www.thesun.co.uk

7. Jika sebelumnya adalah petarung-petarung dengan tubuh super kekar dan gempal. Si kecil lincah satu ini pasti juga pernah jadi idola kita, dialah pemiliki tendangan 619, Rey Misterio!

Kecil namun lincah, Rey Misterio. via slicewrestling.com

8. Pemain Smackdown selanjutnya adalah petarung bernama Stone Cold. Sebenarnya nggak begitu mencolok dibandingkan dengan lainnya. Tapi kalau udah ingat gerakan jurusnya yang disebut “stoner”, semua musuh bakal dilibas!

Stone Cold Steve Austin. via www.thesun.co.uk

9. Kental dengan citranya sebagai ‘raksasa’, Big Show juga kerap jadi rebutan idola anak-anak. Nggak begitu kekar seperti petarung lainnya, tapi sosok satu ini terkenal dengan gerakan membantingnya yang begitu mengerikan

Big Show petarung raksasa. via www.f4wonline.com

10. Di urutan terakhir, kamu pasti juga nggak asing dengan yang satu ini. Dialah sang Boogeyman, petarung yang sering menakut-nakuti lawannya dengan cara dirinya memakan cacing. Emang ngeri sih!

Petarung paling kontroversial, Boogeyman. via www.youtube.com

Masih ingat dengan masa-masa itu, kan? Apalagi saat itu kalau hendak memeragakan gerakan-gerakan Smackdown, pasti harus kucing-kucingan sama ibu biar nggak kena marah. Jangan salah, rupanya memang banyak anak kecil saat itu menjadi korban dari acara tersebut, karena memang nggak sadar jika acara gulat tersebut sudah diatur sedemikian rupa. 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE