Masih ingatkah kalian dengan Kangen Band? Band yang sempat tenar maksimal berkat lagu-lagunya yang mellow parah itu lho. Nah, beberapa waktu lalu gitaris sekaligus motor utama mereka, Dodhy Kangen Band sempat  buka-bukaan tentang bandnya tersebut. Ia mengaku letih berkarya bersama rekan-rekan personilnya, sementara kredit dan pembagian royalti yang didapat nggak cukup adil buatnya. Alhasil, doi jadi mulai kehilangan semangat  untuk meneruskan kiprah Kangen Band.

Sebagai gantinya, sekarang Dodhy lagi berupaya menancapkan tajinya di jalur karir solo. Untuk itu, dia mulai mengubah nama panggungnya menjadi Dodhy Berdekatan.

Nggak tanggung-tanggung, Dodhy lantas memilih putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali sebagai rival.

Al Ghazaly Versus Dodhy Berdekatan: Adu Galau via www.bintang.com

Al kemarin boleh punya lagu hit yang laris manis bertajuk Lagu Galau, tapi jangan salah. Lagu yang menembus angka puluhan juta viewers di Youtube itu ternyata bikinan Dodhy. Nah, sekarang lah saatnya giliran Dodhy unjuk gigi sendiri. Ia pun mengarang sebuah lagu dengan judul yang mirip, yakni Lagu Mantan. Malahan doi mengaku liriknya bakal lebih kekini-kinian dari Lagu Galau yang dinyanyikan oleh Al.

Perubahan wujud Dodhy Berdekatan dan lirik lagu barunya yang tetap nggak jauh-jauh dari persoalan mantan via Instagram

Segera aja deh kalian cek Lagu Mantan kepunyaan Dodhy. Kira-kira lebih bagus mana dengan Lagu Galau kepunyaan Al? Atau mau dibandingin lagi sama lagu-lagunya Kangen Band?