Ada sensasi tersendiri saat menonton konser musik. Lebih meriah dan bikin hati kita plong karena sing along. Sensasi yang bahkan masih meninggalkan kesan sampai ke rumah. Bagi kamu yang nggak suka keramaian mungkin sulit, tapi tentu saja nonton langsung jelas lebih puas dibanding hanya lewat YouTube.

Nggak enaknya nonton konser biasanya karena masalah teknis. Mulai dari manajemen acaranya jelek, sampai penontonnya ngawur. Nah, kalau di Indonesia sendiri yang lebih sering sih karena penontonnya. Hipwee Hiburan telah mencatat tipe penonton yang bikin orang lain males ke konser.

1. Ada penonton yang suka ngejek band yang tampil duluan. Sabar woy! Dikira konser tunggal apa. Hargai band lain dong

Hargai yang lagi tampil dong via zonasultra.com

2. Suka ada penonton yang balik badan lalu selfie di depan panggung padahal suasananya lagi syahdu. Memang nggak ada larangannya sih, tapi nutupin yang di belakang

Ngalangin orang nonton. via plus.kapanlagi.com

3. Merekam aksi panggung artis emang dibolehin, tapi kalau lebih dari 3 menit tiap lagu kok aneh aja, ya. Mau nonton konser atau live IG? -_-

Bayar mahal-mahal cuma buat lihat idola dari layar HP? via www.brilio.net

4. Suka bingung sendiri sama penonton yang nyalain flare kayak di stadion. Fanatismenya nggak salah, tapi ganggu pemandangan dan bikin bau asap

Kayak di stadion. via sleman-football.com

5. Masih juga nggak ngerti sama orang yang bisa berantem cuma karena senggol-senggolan. Ke konser mau cari hiburan atau musuh sih?

Kenapa sampai berantem sih? via www.youtube.com

6. Suka sebel juga sama mas-mas yang nggak mau ceweknya tersenggol cowok lain, mending dengerin Spotify aja di kamar~

Nonton konser, ya, desak-desakanlah! via www.dream.co.id

7. Nggak nonton dangdut sebenarnya bukan karena nggak suka, melainkan males aja lihat orang grepe-grepe teman wanitanya yang udah mabok -_-

Kasihan. 🙁 via phimpha.com

8. Di kampung lebih parah lagi. Catcalling bahkan menyentuh biduan jamak terjadi. Nggak heran kalau banyak ibu-ibu naik ke panggung nyamperin suaminya 😀

Advertisement

Cuma di konser musik orang dari berbagai kelas bisa membaur menjadi satu. Bukti musik bisa menyatukan umat. Sayangnya, masih banyak orang yang ngawur saat nonton konser. Memang sih bayar, tapi bukan berarti kalau udah bayar bisa semena-mena, kan? Tetep saling menghormati biar sama-sama nyaman.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya