Kalau Kamu Punya Pacar Kayak Chintya Candranaya, Mending Pensiun dari Predikat Fuckboy Aja deh!

Punya pacar kayak Chintya Candranaya

Baru-baru ini, seorang cewek asal Lampung bernama Chintya Candranaya menjadi topik hangat yang terus diperbincangkan oleh warganet. Hal tersebut tak lain dan tak bukan adalah karena kemampuan bela dirinya yang begitu unik. Saking uniknya, Chintya sampai dijuluki sebagai kaki dan tangan besi oleh banyak orang.

Advertisement

Bukan tanpa alasan, sebab perempuan ini memang sanggup memukul dan menendang benda-benda keras tanpa bantuan apa pun. Hal itu sontak membuat kagum banyak pihak, terlebih kaum perempuan sendiri. Hingga akhirnya, nggak sedikit juga mengaitkan kemampuan Chintya ini untuk menghadapi populasi fuckboy yang semakin meningkat. Buat kalian yang hobi selingkuh, hati-hati nih kalau berhadapan dengan tipe perempuan kayak gini~

Nama Chintya Candranaya memang melejit setelah video dirinya saat berlatih bela diri tersebar luas

Potret Chintya Candranaya via www.instagram.com

Nggak hanya cantik, namun juga lincah dan juga perkasa. Mungkin begitulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana sosok cewek asal Lampung ini. Nama Chintya Candranaya memang belum lama ini dikenal oleh banyak orang. Hal itu bermula sejak viralnya video-video ekstrem ketika dirinya melakukan latihan bela diri di berbagai tempat.

Meski jauh dari kata kekar dan raut wajah yang menyeramkan, namun rupanya ketenaran Chintya ini dapat membius banyak orang. Bukan hanya sebatas cari sensasi saja, ternyata perempuan ini memang merupakan seorang atlet profesional. Dengan tangan kosong maupun berbagai senjata, dia dapat menguasai banyak teknik bela diri yang bisa dibilang nggak main-main.

Advertisement

Lihat aja nih gimana aksinya saat memukul dan menendang benda-benda keras. Apa tidak takut kalian~

View this post on Instagram

Training the end of the year anggap aja ini lonceng akhir tahun dan semoga kita makin dewasa dalam berkarya dan maju dalam berlatih dan adil dalam adab dan tata krama karena hidup ini bukan punya kita sendiri 😊 "JANGAN PERNAH BERMAIN API JIKA TAKUT TERBAKAR" JIKA KITA BERENANG DIKOLAM ANAK WAJAR JIKA KITA TIDAK TENGGELAM TAPI AKAN BERBEDA JIKA KITA BERENANG DIKOLAM DEWASA YANG PERLU TEKNIK RENANG YANG CUKUP AGAR TIDAK TENGGELAM !! belajar, berlatih dan intropeksi !! self reminder !! segalanya simple kok jika berani berbuat harus berani bertanggung jawab ! Baper itu hanya untuk anak TK tp dari TK anak manusia sudah diajarkan adab dan sopan santun yang baik !! #beautyfighter#kickpicsllc#femalefighter#silat#kungfu#karate#taekwondo#tarungderajat#boxing#bestdirector#bestchoregraphy#actionmovie#unrehearsed#workout#selfdefense#inyourfacekicks#indoflashlight#pendekar#persaudaraan#jighadteam#harimauutara#indonesia#lampung#pesilatwanita#chintyacandranaya

A post shared by Chintya Candranaya (@chintyacandranaya) on

Meski apa yang dilakukannya tersebut sempat dinilai sebagai aksi setting-an alias palsu, namun rupanya Chintya dapat membuktikannya sendiri melalui berbagai siaran stasiun televisi. Dalam berbagai video yang diunggahnya pada akun Instagram pribadinya, terlihat Chintya menunjukkan kemampuan ‘kaki besinya’ dengan menendang tabung gas yang telah dicantelkan menggunakan tali tambang.

Tak hanya itu, dia bahkan beberapa kali juga unjuk kebolehan dengan memukul-mukul tembok dan pilar bangunan tanpa bantuan alat apa pun alias tangan kosong. Ngerinya, hanya dengan melihat aksinya tersebut, banyak orang yang merasa turut serta merasakan ngilunya.

Advertisement

Coba deh bayangin, kalau kamu punya kekasih seperti Chintya ini! Apa iya masih berani tengok kanan-kiri? Yang ada sih langsung kena backhand~

Siap memburu populasi fuckboy. via www.instagram.com

Sepertinya, sosok-sosok perempuan seperti Chintya ini memang diperlukan untuk mengurangi jumlah populasi fuckboy yang ada di seluruh dunia. Masalahnya, saat ini istilah fuckboy bagi beberapa pihak seolah-olah menjadi status yang begitu keren. Padahal kalau mengacu arti sebenarnya, mending kaum perempuan pada berdoa biar dijauhkan dari mereka.

Bayangkan aja kalau punya kekasih kayak Chintya ini, sekali punya niatan untuk selingkuh, kelar deh itu hidupmu. Kalau biasanya mentok-mentok cuma diputusin, beda ceritanya dengan dia. Udah diputusin, dibikin patah leher, biar nggak bisa tengok kanan-kiri.

Tapi sebenarnya, mau bagaimanapun pasanganmu, kalau kamu sendiri memang orang baik-baik, pasti nggak adalah niatan buat serong sana-sini. Intinya, jadi cowok itu yang wajar-wajar aja. Nggak perlu sok-sokan jadi fuckboy, apalagi kalau kamu punya muka yang pas-pasan dan duitnya sedikit. Ya, susaahh~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE