13 Respons Cowok Ketika Pacarnya Chat Duluan. Kenapa Kisah Cinta Kalian Mulus Banget sih?!

respons cowok saat cewek chat duluan

Cewek sering gengsi waktu chat duluan ke gebetan atau cowok yang dia taksir. Tapi sebaliknya, cewek justru suka kangen sendiri sama cowok kalau dia udah jadi pacarnya. Alhasil cewek jadi nggak ragu untuk chat duluan, lha wong udah jadian.

Tapi ternyata ada respons yang unik kalau si cewek chat pacarnya duluan. Ada yang geli, romantis, sampai kocak. Tergantung sih, gaya pacaran mereka kayak apa. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut, dan siap-siap kesal buat para jomlo, ini cobaan, Bro!

1. Gini nih kalau pacaran sama cowok Jawa. Lembut banget ngomongnya~

Langsung meleleh dibales begini. via twitter.com

2. Lebih mantap lagi habis disapa, bilang “dalem” dan diajak teleponan. Aduh, paripurna!

Bahagia ya? via twitter.com

3. Tapi kalau sama cowok Sunda, ya, begini. Ada kata kasarnya sedikit~

Cowok Sunda emang nggak ada yang ngalahin! via twitter.com

4. Tipe cowok Jawa lain yang suka bercandaan bakal bales begini

Respons yang sungguh receh. via twitter.com

5. Yang ini malah di setiap kalimat terlihat seperti emosi. Nggak ngerti lagi deh

Aa punten jangan marah-marah. via twitter.com

6. Tapi jangan berharap dibalas “dalem” kalau pacarmu nggak jawa-jawa amat

Lalu si cewek emosi. via twitter.com

7. Tipe cowok santuy nih, nggak bisa romantis~

Namanya juga lagi chill, Dek! via twitter.com

8. Pesannya mesra, tapi balasannya malah ngegas. Oalah!

Mungkin maksudnya pie susu. via twitter.com

9. Pacar siapa ini yang konyol begini? Tampol aja!

Malah gal*r! via twitter.com

10. Tipe pacar yang nganggap ceweknya teman satu tongkrongan, ya, begini!

Kelewat biasa …. via twitter.com

11. Ternyata ada yang mengadu kalau dia ingin romantis kayak anak-anak di Twitter, sayangnya dia nggak dianggap pacar, huh!

Penolakan yang sungguh menampar. via twitter.com

12. Maksud hati ingin ngetes keromantisan cewek, tapi balasannya sungguh di luar dugaan

Malah bahas Awkarin, bahas cewek lain, yeuuu~ via twitter.com

13. Hati-hati kalau kamu nggak biasa panggil si dia “mas” dan dia adalah cowok posesif yang curigaan

Tuh, kan, malah dicurigain selingkuh. via twitter.com

Advertisement

Sekilas terlihat menggemaskan, ya, bagaimana pacar-pacar ini saling berbalas pesan. Sering kali kita pun heran kenapa kisah cinta orang-orang bisa mulus banget kayak ketek Nia Ramadhani. Sementara sebagian dari kita masih goler-goler manja dan nggak punya siapa-siapa. Dunia memang penuh misteri.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE