10 Jokes Dosen yang Kadang Bikin Bigung Mau Respons Apa. Ketawa Salah, Nggak Ketawa juga Disalahin

jokes dosen membingungkan

Hubungan yang berjarak antara dosen dan mahasiswa memang sering bikin geregetan. Di satu sisi mahasiswa harunya punya sopan santun di depan dosen, tapi di sisi lain mereka juga pengen bisa akrab dengan dosen biar nggak selalu tegang.

Advertisement

Sebenarnya beberapa dosen ini sudah mencoba melawak. Meskipun nggak semuanya lucu dan bikin ngakak, entah kenapa potongan chat antara dosen dan mahasiswa berikut jadi menggemaskan. Biasanya mahasiswa yang takut-taku selalu serba salah kalau mau ketawa, tapi mahasiswa yang kelewatan justru keterusan ngajak bercanda. Hmmm, simak uraian Hipwee Hiburan berikut biar paham.

1. Mahasiswa ini terombang-ambing di antara kenyataan jam kosong dan candaan dosen yang membuat nelangsa

Tolong katakan saja yang sebenarnya, Pak! via twitter.com

2. Dosen ini justru sedang asyik berburu stiker hantu dengan kawan-kawannya. Ngeri sih!

Buat nakut-nautin mahasiswa yang mager skripsian. via twitter.com

Advertisement

3. Lanjutan dari dosen yang mengombang-ambingkan harapan jam kosong mahasiswa~

Ternyata si dosen menyadari kalau dirinya receh, baguslah. 😀 via twitter.com

4. Sebuah tutorial agar bisa maju ujian skripsi, meski dosen sedang liburan ke luar negeri

Doa yang sungguh ngehek, ya, Guys. via twitter.com

5. Dosen sama mahasiswa sama-sama gila bola, ya, jadinya begini~

Sebuah percakapan berfaedah, mereka tertawa bersama bayangan. via twitter.com

Advertisement

6. Perhatikan dulu percakapan berikut, awalnya terlihat normal, tapi jawab akhir dosennya sungguh mencengangkan

Dimaafkan, asal besok nggak chat lagi, duh! via twitter.com

7. Sebuah pesan dari dosen kepada mahasiswa. Wejangan ini memang harus benar-benar dipatuhi, ya

Bawa hati yang paling penting. via twitter.com

8. Dosennya suka banget ngomongin ginjal nih. Mungkin pernah terobsesi bisnis jual beli ginjal

Waduh, beli ginjal buat beli sandal. via twitter.com

9. Jokes dosen kadang-kadang nggak kita pahami, saking absurdnya

Kode-kode terus sih! via twitter.com

10. Setiap kalimat balasan dari dosen ini seperti dimaksudkan buat melawak. Bagus deh biar mahasiswanya nggak tegang

Sungguh hubungan yang nggak berjarak. via twitter.com

Sebenarnya bagaimanapun, dosen adalah manusia biasa yang juga nggak sempurna. Dosen tetaplah butuh bercanda dan nggak terus-terusan punya relasi yang kaku sama mahasiswanya. Makanya, kalau mereka melawak, ya, udah ketawa aja. Tapi kalau mereka sarkas dalam bercanda, jangan asal ngakak. Siapa tahu maksudnya nyindir kamu tuh~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE