Hal-Hal yang Nggak Mungkin Terjadi di Rumah Nia Ramadhani. Warganet Tanyanya Aneh Banget sih~

Rumah Nia Ramadhani

Kehidupan artis papan atas, apalagi yang udah berkeluarga dengan sesama konglomerat, sering kali bikin kita sebagai publik geleng-geleng kepala. Bukan karena sirik, iri atau gimana, melainakan heran aja, kok bisa mereka sekaya itu, ya? Apa pun yang dilakukan dan terjadi pada mereka ini kerap bikin jiwa miskin kita bergetar hebat. Tapi terkadang karena saking kayanya, hal tersebut malah jadi guyonan tersendiri bagi warganet, khususnya di Twitter.

Advertisement

Seperti yang terjadi pada Nia Ramadhani dalam konten TikTok miliknya yang belum lama ini diunggahnya. Tahu sendiri, kan, kalau artis cantik yang satu ini menjadi anggota keluarga dari salah satu orang paling kaya di Indonesia. Bukannya fokus sama kontennya, warganet-warganet di bawah ini malah nyorotin plafon rumah Nia yang katanya terlalu bagus. Pasti di rumah Nia Ramadhani nggak ada hal-hal ini nih~

1. Bentar-bentar, suara kucing berantem di plafon rumah kayaknya udah jadi indikasi sebagai sobat miskin apa, ya? πŸ™

Kucing berantem di plafon. via twitter.com

2. Jangankan cuma buat menghidupkan AC, orang listrik di rumahnya Nia Ramadhani itu buat dialirkan ke satu provinsi aja masih sisa kok~

Derita sobat miskin~ via twitter.com

Advertisement

3. Rumah orang kaya mah nggak ada tokeknya. Nia Ramadhani buka pintu langsung kelihatan rusa lengkap sama padang rumputnya

Serem banget ada tokeknya. πŸ™ via twitter.com

4. Walah-walah, kok kasihan bener kita ini, ya. Kalau mbak Nia mah kucingnya mau melahirkan aja langsung dibawa ke rumah sakit di Eropa

Perkara kucing. via twitter.com

5. Kayaknya kunci pintu pun Nia Ramadhani udah nggak kenal lagi. Setiap centimeter jarak di rumahnya terdapat CCTV 24 jam penuh pengawasan

Ini gimana. πŸ™ via twitter.com

Advertisement

6. Ya, jelas nggak pernahlah, gimana sih para warganet ini! Nia Ramadhani, kan, punya gunung buat menghasilkan energi panas bumi sendiri khusus untuk masak

Nggak mungkin terjadi~ via twitter.com

7. Ada biawak nyasar, ada lagi tikus segede kucing. Ini kira-kira warganet Twitter pada hidup di mana sih? Jangan sampai dibaca sama mbak Nia, malu πŸ™

Plafon sebagai penangkaran hewan. via twitter.com

8. Kalau permasalah yang satu ini nggak cuma anak kampung yang merasakan, anak kota pun mungkin malah lebih banyak yang relate. Apalagi kalau standar motornya diganjel sama keset biar lantainya nggak lecet. Duh! πŸ™

Kenapa harus begini? :’) via twitter.com

9. Seorang Nia Ramadhani atapnya sampai bocor, ya, jelas jadi sesuatu hal yang mustahil banget. Kalau atap rumahnya bocor, langsung beli yang baru!

Cuma sobat miskin yang merasakan begini. via twitter.com

10. Sungguh dua hal yang mungkin sampai belasan turunan pun nggak akan dirasakan oleh seorang Nia Ramadhani. Camkan itu para warganet!

Ada-ada saja~ via twitter.com

Sabar, ya, Mbak Nia, warganet Twitter mah emang pada begitu, jadi jangan kaget. Lagian sih plafonnya bersih dan rapi bener, mbok ya sekali-kali dilihatin pas catnya rontok kek, ada jamurnya lah, atau mungkin suara tikus lewat aja gitu. Semoga nanti kita semua bisa kayak mbak Nia, ya, tiap upload konten di media sosial langsung pada heboh orang-orang se-Indonesia~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE