Searching for Someday #8 – Hold On

Searching for Someday Flara Deviana

Setelah Emilia memberikan alamat, Ghandi bergegas menuju ke sana dengan kalut. Benaknya dipenuhi berbagai pertanyaan; apakah Emilia memberikan alamat yang sebenarnya, dan apakah Gendhis bersedia menemuinya?
***

 

10 Juli 2019
19.28 P.M

PERJALANAN TERLAMA DAN TERPANJANG seumur hidup gue. Nggak terhitung berapa kali gue menekan klakson sembari mengumpati kendaran lain. Mobil yang lelet, motor yang seenak jidat nyelip. Begonya, melihat kondisi jalan ibu kota yang sebenarnya udah semerawut dari dulu, gue berpikir; Wah, ada yang sengaja menghalangi pertemuan gue sama Gendhis. Sialan!

Pemikirian tolol yang tercipta gitu aja karena terjebak di jalan selama dua jam lebih.

Banyak kemungkinan bisa terjadi selama itu. Gendhis kabur lagi, misalnya.

Memang Emilia memberikan alamat secara sukarela, tapi gue yakin 100%—setelah gue keluar dari ruangannya—cewek itu pasti langsung menghubungi Gendhis. Saking yakinnya, sepanjang perjalanan dari Senayan menuju BSD, gue menanyakan hal yang sama ke diri sendiri secara berulang; Apa yang harus gue lakukan kalau Gendhis benar-benar kabur? Apa gue perlu datang ke tempat Emilia, terus minta dia anterin gue ke Gendhis saat itu juga—nggak berangkat sendiri kayak gini? Atau, mulai meyakinkan diri sendiri buat nyerah ….

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Ibu dari tiga anak yang lebih suka nulis romance, daripada masak. Sudah berhasil menerbit 8 buku. Untuk melihat atau mencari informasi tentan naskah lain, bisa follow IG: @Flaradeviana

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi