Di era digital seperti sekarang berbagai hal yang cukup unik bisa menjadi viral. Dengan mengandalkan internet, Kamu bisa membagikan aktivitasmu secara meluas, seperti yang dilakukan wanita bernama Benita Abraham. Wanita asal Long Beach, California, Amerika Serikat ini berinisiatif menuangkan kebahagiaan hari pertamanya kerja lewat pemotretan romantis bak pre-wedding.

Hal ini dilakukan Benita sebagai perayaan karena telah diterima kerja mengingat sebelumnya menganggur selama 7 bulan. Masa-masa sulit itu tentu tak dilupakan. Oleh karenanya momen tersebut dikenangnya dengan foto-foto romantis yang diunggah melalui media sosial (medsos) seperti Facebook. Kayak gimana ya keseruan foto-fotonya? Daripada penasaran langsung saja yuk simak!

 

Berawal dari suka cita mendapat pekerjaan setelah 7 bulan menganggur, Benita inisiatif merayakannya lewat foto-foto romantis ala prewedding

ulala ~ via www.facebook.com

“So excited to share my happy news with my FB family! I finally found my soulmate, my perfect match, my boo. After 7 long months, I found the perfect job with a company that truly cares about its employees and one I will learn so much from. #employed #myboo #loveatfirstinterview #LTR #careergrowth #perfectmatch #photoshoot #notjustforbabiesmarriagesandbirthdays #workin9to5,” ujar Benita dalam akun facebook miliknya,

seperti dikutip dari facebook.com

Advertisement

Kegembiraannya diterima kerja setelah 7 bulan menganggur tentu sangat disyukuri oleh Benita. Jerih payahnya mencari kerja akhirnya terealisasi. Ia mendapat pekerjaan di administrasi perusahaan perlindungan kesehatan. Baginya perusahaan ini sangat cocok dengan dia. Perusahannya sendiri pun dianggap memiliki kepedulian yang baik kepada karyawannya. Tentu kebahagiaan ini tak ingin terlewat begitu saja.

Nggak kalah dengan pasangan yang mau menikah, Benita mengunggah foto seperti seorang wanita yang baru dilamar. Please jangan baper!

will you work for me? <3 via www.facebook.com

Kamu yang belum juga dilamar sama kekasih hati, bisa nih buat kodein dia di foto-foto seperti seorang wanita yang baru dilamar. Meski konteksnya berbeda, namun konsep foto-fotonya tetap bisa digunakan lho. Kayak pertanyaan will you marry me? diganti Benita dengan will you work for me? Tentu jawaban I said yes pun disertai, lalu tak lupa ditengahnya ditempatkan surat penerimaan kerja. Kamu jangan bawa perasaan (baper) ya!

Tak lupa kisah Benita menjalani proses panjang penerimaan karyawan pun disertakan. Yang prewedding ada foto perjalanan cinta nggak?

ini nih tanggal-tanggal berharganya via www.facebook.com

Untuk mengingatnya, Benita menyertai catatan perjalanan menuju tahap penerimaan karyawan. Tanggal pertama kali mendapat wawancara via telepon hingga kabar bahagia diterima kerja pun dituliskannya. Kamu kalau foto prewedding disertai pose tentang kisah perjalanan cinta kalian nggak? ;p

Layaknya menerima seserahan, Benita memegang sepatu kerja dengan wajah berseri-seri. Nggak ketinggalan surat penerimaan kerja dijadikan seperti pasangannya 

kayak terima seserahan via www.facebook.com

Foto-foto dengan wajah berseri pun dilakukannya, seperti gayanya saat memegang sepatu kerja layaknya menerima seserahan dari kekasih. Belum lagi foto lain menggunakan surat penerimaan kerja sebagai kekasih hati. Posenya yang berlokasi di kamar dan pun dilakukannya dengan keren. Jadi iri <3

Tulisan officially bride to be diganti Benita dengan kata-kata yang sesuai sebagai karyawan baru. Duh senangnya!

officially bride to be, eh salah deng ;D via www.facebook.com

Seperti budaya barat biasanya, bridal shower pun diadakannya. Namun bukan officially bride to be, tapi diganti dengan kata-kata yang sesuai sebagai karyawan baru. Kreatif ya!

Keromantisan foto-foto Benita dilengkapi dengan gaya melamar teman kerja untuk duduk di sebelahnya. Masa yang menjalin kasih kalah?

bukan cuma lamaran nikah saja lho via www.facebook.com

Kebahagiaan Benita dilengkapi dengan foto melamar teman kerja untuk duduk di sebelahnya. Dengan menggunakan sebuah kotak layaknya kotak cincin, udah mirip banget deh kayak seorang kekasih melamar kekasih hatinya. Kamu yang lagi menjalin kasih, kapan nih?

Foto-fotonya yang  menjadi viral tentu memberi kesan tersendiri bagi Benita. Kepada laman huffington post dia berkata bahwa senang akan respons publik. Berbagai komentar manis pun diterimanya dan membuat dia makin bahagia. Well, semoga sukses di kantor baru ya Benita! 😉