Baru-baru ini nama Arvin Beckman menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial, seperti Instagram, Facebook, atau Twitter. Arvin Beckman merupakan sebuah akun Facebook yang sepertinya dimiliki oleh seorang anak SMP. Hal yang menarik bagi warganet adalah postingan-postingan bocah ini soal cinta. Nggak cuma itu, gombalan-gombalan kocak pun juga sering diposting oleh Arvin.

Nyatanya, Arvin hanya salah satu dari sekian banyak bocah ‘bau kencur’ yang udah ngerti soal cinta-cintaan ini. Mereka bahkan udah terlihat expert alias ahli dalam urusan asmara. Padahal nggak tahu, ya, apakah itu berasal dari pengalaman mereka sendiri atau cuma meniru-niru orang lain. Terkadang, postingan bocah-bocah ini juga mengundang miris. Pasalnya, mereka membuat postingan dewasa yang nggak seharusnya mereka ketahui. Mungkin karena postingan-postingan kayak gini, ya, makanya anak-anak sekarang dibilang cepat dewasa~

1. Postive thinking saja, dia mungkin lagi beli pulsa listrik

Kerad, Cuy! via www.facebook.com

2. Sakitnya tuh di sini di dalam hatiku~

sakitnya tuh di sini~ via www.facebook.com

3. Kayak udah ngerti aja! 🙁

4. Dua ‘topik’ yang berbeda

kamu jahat via www.facebook.com

5. Makanya, jangan suka ngilang kayak tukang parkir!

iyain aja via www.facebook.com

6. Halah, belajar ngegombal dari siapa sih?

oke deh via www.facebook.com

7. Mungkin bocah ini pintar masak

Apanya? via www.instagram.com

8. Kayak ngerti aja. Coba hitung, 13654 x 2354558, berapa?!

ada yang salah via www.instagram.com

9. Kan, udah dikasih uang jajan, ngapain masih minta beliin susu sih?!

nggak ngerti lagi via www.instagram.com

10. Belajar dari mana sih bocah-bocah ini? 🙁

11. Okky Lukman mungkin bisa bantu kamu

udah bisa ngegombal via www.instagram.com

12. Tuh dengerin tuh, Bro~

Dengerin tuh! via www.instagram.com

13. Kamu aja belum sunat, udah bisa ngomong beginian 🙁

Emang ngerti? via www.instagram.com

14. Mashoook, Pak Ekooo!!1!!1

15. Umur segini udah berat aja permasalahan cintanya

Mantul~ via www.instagram.com

16. *Abis baca caption jadi geli sendiri*

17. Biarkan bocah berimajinasi~

padahal selfie via www.instagram.com

18. Mending belajar yang bener biar nggak menyesal di masa depan

nyesel nggak via www.instagram.com

Advertisement

Entah sejak kapan anak-anak ini mulai berani ngomongin cinta-cintaan di depan publik. Kalau dulu mungkin beraninya cuma lewat surat, pacaran juga diam-diam, kini bocah-bocah ini sudah mulai berani memperlihatkan cinta monyet mereka di media sosial. Mereka sepertinya juga sudah mahir soal gombal-menggombal. Selagi masih biasa sih masih bisa ditolerir. Tapi terkadang mereka bisa ngomongin hal-hal yang semestinya diketahui oleh orang dewasa. Kira-kira mereka belajar dari mana, ya? 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya