Di Balik Genre Komedi Romantis yang Ceria, 8 Karakter di Hometown Cha-Cha-Cha Ini Miliki Sisi Kelam!

Serial Hometown Cha-Cha-Cha

Semakin ke sini, serial drama Korea semakin mencuri perhatian publik terutama di Indonesia. Terbukti saat ini banyak saluran televisi yang juga menayangkan serial drama dari Korea. Banyak yang akhirnya beralih menonton drama Korea karena cerita yang diangkat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Salah satu serial drama yang sedang menjadi perbincangan dan menyita perhatian adalah serial “Hometown Cha-Cha-Cha” yang diperankan oleh double dimple Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

Advertisement

Keduanya beradu peran dalam serial drama yang memiliki genre komedi romantis yang sangat menghibur. Meski terlihat menyenangkan, ternyata para karakter di dalam serial ini juga menyimpan beberapa kisah yang pilu dan kelam lo. Kira-kira apa saja ya sisi kelam yang dialami oleh karakter di serial drama ini? Yuk simak ulasan selengkapnya!

1. Hong Du Shik sering mengalami gangguan tidur dan merasa bersalah

Du Shik alami gangguan tidur | Credit via iMDb

Hong Du Shik sering mengalami mimpi buruk ketika tidur. Bahkan ia sampai harus berkonsultasi dengan dokter. Du Shik yang selama ini tinggal hanya berdua bersama sang kakek ternyata disalahkan atas meninggalnya sang kakak akibat kecelakaan. Du Shik pun merasa bersalah hingga menyebabkan dirinya memiliki gangguan tidur.

2. Jo Nam Suk sempat menjadi pribadi yang tertutup usai kepergian sang putri akibat sakit

Nam Suk mengalami kesedihan mendalam | Credit via iMDb

Jo Nam Suk merupakan pemilik restoran Cina di wilayah Gongjin. Ia terkenal sebagai sosok yang ceria dan mudah akrab dengan orang baru. Ternyata, di balik karakternya yang ceria, ia pernah merasakan kesedihan yang mendalam karena kepergian sang putri akibat sakit parah. Ia pun sempat menjadi pribadi yang tertutup usai kepergian anaknya. Perlahan, ia kembali bangkit dan mulai bisa merelakan kepergian anaknya.

Advertisement

3. Yoon Hye Jin terbiasa melakukan semua keperluannya sendiri karena sang ibu yang telah meninggal sejak ia kecil

Hye Jin ditempa kehidupan yang keras setelah ibunya meninggal | Credit via iMDb

Yoon Hye Jin terkenal sebagai karakter yang ramah dan murah senyum. Di balik karakternya yang ceria, Hye Jin ditempa dengan kehidupan yang keras dan terbiasa mengurus semua urusan kuliah dan rumah tangga secara mandiri karena sang ayah yang lalai dalam mengurusnya. Hal ini karena ibu Hye Jin telah meninggal sejak ia kecil akibat sakit parah.

4. Karier Oh Chun Je meredup usai kepergian sang istri. Kedai kopinya pun sepi pengunjung karena rasanya kurang enak

Karie Oh Chun Je meredup | Credit via iMDb

Awalnya, Oh Chun Je meniti karier sebagai seorang penyanyi solo dan berhasil meraih kepopuleran. Namanya pun kerap bersaing dengan Seo Taiji di tangga lagu musik. Tetapi, popularitasnya dalam industri musik hanya terjadi sekejap dan tak bertahan lama. Di samping itu, ia juga sangat terpukul akibat kepergian sang istri yang meninggal dunia.

Chun Je menjadi orang tua tunggal yang harus membesarkan anaknya seorang diri. Semenjak sang anak beranjak dewasa, Chun Je juga merasa kesulitan untuk membangun bonding dengan anaknya. Beralih dari industri musik, Chun Je membuka kedai kopi, tapi kedainya juga selalu sepi pengunjung karena kopi buatannya kurang enak. Sedih banget nggak, sih?

Advertisement

5. Yu Cho Hui ternyata memiliki ketertarikan dengan sesama jenis dan bersitegang dengan sang ibu

Cho Hui memiliki perasaan terhadap sesama jenis | Credit via iMDb

Pada adegan kilas balik ke masa lalu, Yu Cho Hui tampak sedang menghabiskan waktu bersama dengan Yeo Hwa Jeong. Tiba-tiba ibu Cho Hui datang sambil menangis dan meminta Cho Hui pergi meninggalkan Gongjin. Sang ibu merasa ada sesuatu yang janggal pada diri Cho Hui hingga sang kakak yang juga ingin membawanya ke rumah sakit jiwa. Cho Hui pun akhirnya kembali ke Gongjin karena ia nggak bisa jauh dari Yeo Hwa Jeong dan mengatakan bahwa mencintai seseorang bukan suatu penyakit. Sungguh plot twist~

6. Ji PD memendam perasaannya sejak lama dan terlambat menyatakan cinta pada Yoon Hye Jin

Ji PD harus rela kehilangan orang yang dicintainya | Credit via iMDb

Ji PD yang satu kampus dengan Yoon Hye Jin ternyata telah menyimpan perasaannya terhadap Hye Jin keduanya masih duduk di bangku kuliah. Namun, alih-alih mengungkapkan, Ji PD justru memendam perasaan tersebut karena nggak berani mengungkapkan perasaannya. Duh~

7. Ham Yun Gyeong merasa dirinya kurang diperhatikan oleh sang suami dan harus tetap bekerja ketika hamil besar

Harus bekerja keras di tengah hamil besar | Credit via iMDb

Ketika sedang hamil besar, Ham Yun Gyeong masih harus bekerja sebagai pemilik toko dan menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga. Tentu bukan hal yang mudah karena Yun Gyeong harus tetap menjaga janinnya disaat pekerjaannya juga sangat melelahkan. Ia berharap sang suami mengerti dan bisa membantunya, tapi Choi Gum Cheol justru kurang memerhatikan dirinya.

Meski sisi-sisi kelam ini nggak diceritakan secara eksplisit, tetapi banyak penonton yang juga menaruh dugaan yang sama. Kalau menurutmu bagaimana nih SoHip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE