Berkat aktif di media sosial dan saling berbalas twit dengan adiknya, Kaesang, Gibran Rakabuming memang punya banyak follower dan kerap bercanda dengan warganet. Kali ini giliran Gibran dibilang punya muka glowing alias tipe kulit yang diidamkan sista-sista zaman sekarang.

Melalui sebuah utas, Gibran akhirnya membeberkan rahasia perawatan wajahnya biar kelihatan bekilauan. Meskipun jangan berharap skincare routine yang Gibran berikan bakalan sama dengan selebgram dan beauty vlogger, ya! Yuk, mari simak uraian Hipwee Hiburan berikut, ya!

Sebenarnya nggak hanya sekali aja Gibran dibilang glowing dan dimintain tips perawatan wajah. Tapi kayaknya dia mulai jengah~

Pujian yang jujur dan tulus. via twitter.com

Advertisement

Melalui akun Twitter @Chili_Pari, Gibran memberikan sebuah utas yang berjudul My Daily Skin Care Routine. Nggak lupa, turut diunggah juga fotonya ketika bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Chef Arnold saat sedang acara icip-icip makanan. Bukan soal foto makanannya yang kelihatan enak banget, tapi ada komentar warganet yang justru gagal fokus sama wajah Gibran yang kelihatan glowing.

Tuh, kan, dibilang perawatan. via twitter.com

Ternyata nggak hanya sekali saja Gibran dikatain glowing dan dituduh perawatan rajin. Bahkan ada juga yang minta bocoran skin care yang dipakai Gibran.

Mulai ada yang penasaran. via twitter.com

Ada lagi~

Ayo, Mas Gibran, kasih tahu dong! via twitter.com

Sayangnya di luar ekspektasi, Gibran bilang ke-glowing-an wajahnya adalah berkat … keringat dan minyak. Hmmm, tapi bagus kok, Mz!

Agak ngegas juga, ya! via twitter.com

Advertisement

Kalau kalian berharap utas Gibran Rakabuming bakal berkisar soal bocoran masker hingga serum dan metode perawatan, kalian tentu bakal kecewa. Gibran membela diri bahwa yang membuat wajahnya glowing hanyalah minyak yang bercampur keringat gitu. Wow, pekerja keras juga anda, Mz! (Tetep dipuji-puji dong, kayak sista-sista!)

Tapi yang lebih lucu dari semua keisengan Gibran ini lagi-lagi, komentar warganet di Twitter. Kalian kok lawak, makan apa sih, Guys?

Parah nih ngata-ngatain. 😀 via twitter.com

Tanggapan warganet memang sangat beragam. Mulai dari yang mengatainya dengan sebutan bahasa Jawa yang kocak, hingga yang ngaco. Memang sih muka Gibran kelihatan licin dan berkilauan, tapi warganet di Indonesia itu mengherankan banget saking jelinya. Sampai-sampai cahaya yang memantul dari wajah Gibran aja diperhatikan banget.

Teori yang masuk akal. via twitter.com

Nah, yang ini malah menuduh Gibran pakai minyak Sang Pisang sampai margarin yang ada di martabak Markobar. Meskipun terasa terlalu mengada-ada, tapi teori kocak dari warganet ini mungkin ada benarnya sih. Siapa tahu waktu wajah Gibran kering, langsung oles-oles margarin, eh, ternyata cocok. Lalu dia pun melanjutkan ritual oles margarin secara rutin. Hehehe. *bercanda loh, Mas Gibran!

Tapi, apa pun skin care-nya, yang jelas utas dari Gibran sudah menghibur sebagian warganet karena saking absurdnya. Walau begitu mungkin di sisi lain ada yang kecewa karena benar-benar mengharapkan bocoran perawatan wajah ala Gibran. Sabar, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya