Linimasa media sosial itu penuh kejutan. Banyak hal yang bisa jadi informasi baru bagi kita. Ada juga sisi hiburan yang bikin perut sakit karena kocaknya. Berkebalikan dari realitas, warganet media sosial sekarang nggak gengsian saat bikin status.

Seperti warganet Facebook yang nggak malu-malu lagi kalau mau menceritakan kisahnya atau bertanya tentang sesuatu. Sekalipun kadang agak kesel juga bacanya karena kelewat koplak. Untung kamu penyabar, jadi kamu boleh melihat 10 status FB yang lugu sekaligus ngeselin ini~

1. Tolong yang bisa jelasin apa maksud yang mau disampaikan warganet ini. Ivan Lanin pun mungkin sulit memahaminya

Maksudnya apa, Bro? via www.instagram.com

2. Untung yang baca kamu, coba kalau orang yang tempramennya tinggi. Udah disentil nih amandel orang yang bikin status!

UDAH TAHU, WOY! via www.instagram.com

3. Menjadi lugu ada baiknya, cuma kalau kasusnya kayak gini, ya, kebangetan. Dikira mau matengin telur apa pakai direbus dulu! -_-

Kalau bingung kenapa nggak googling aja, ahelah! via www.instagram.com

4. Kalau ini yang ngeselin yang desain kemasan produknya sih. Bikin salah paham aja

Salah paham. via www.instagram.com

5. Antara miris dan kesel baca kisah kocak beginian. Kok ada orang seteledor ini? 🙁

Sabun goreng. via www.instagram.com

6. Kalau monolog ini salah satu caranya untuk bahagia, maka mestinya kita bersabar. Jangan tepancing buat ngeledekin!

Miris, Bro! via today.line.me

7. Ya, Tuhan! Kok ada orang yang nanya hal sebodoh ini di linimasa? Sabar, jangan ngatain :”)

Ngeselin. via today.line.me

8. Sebuah cerita yang nggak harus kamu baca daripada nyesel sendiri. Simpan energimu buat baca kitab suci aja!

Perbanyak istigfar. via today.line.me

9. Tergantung pelatihnya! Sir Alex Ferguson apa Indra Sjafri? Kalau Ferguson, bisa!

Yang begini harus digalakin via today.line.me

10. Ada yang tahu siapa yang bikin status ini?

Advertisement

Linimasa sudah menjadi ladang untuk menumpahkan segalanya. Mulai dari keluh kesah sampai ketidaktahuan diri. Orang udah nggak mikir gengsi lagi kalau bikin status. Iklim yang sebetulnya bagus sebelum orang-orang lawak ini berkeliaran dan bikin status yang miris.

Untung kamu sabar banget, nggak kayak penulis marah-marah mulu. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya