Bicara soal waria, belum lama ini warganet digegerkan dengan kemunculan video lucu sekaligus heroik, segerombolan waria membekuk seorang pejambret.

Bertolak dari video viral tersebut, menarik untuk mendiskusikan ihwal waria yang kerap dikucilkan, digoda, bahkan dijadikan bahan lelucon. Video tersebut telah membuktikan bahwa waria bisa saja bereaksi dengan aksi nggak terduga. Untuk itu sebaiknya kita nggak lagi mengusik-usik mereka, karena mereka sebenarnya punya potensi lebih untuk membalas aksi kita.

Advertisement

Buat kamu yang suka menggoda atau mengusik waria, mending jangan pernah melakukan itu lagi. Karena bagaimana jika ketika kamu mengusiknya, mereka melakukan beberapa hal ini kepadamu? Ngeri!

1. Jangan usik waria yang sedang menyanyi, daripada nyanyian sumbang mereka lebih keras, lebih baik kamu diam dan memberinya uang seikhlas mungkin

Kadang kita suka males dan risih ketika ada waria yang mendekati kita yang sedang asik mengobrol dengan suara sembernya. Meski risih tapi kita juga perlu memaklumi karena mereka kan mencari rezeki.

Dan yang paling penting jangan sekali-kali menghina mereka. Bagaimana jika mereka marah, kemudian mereka menyanyi lebih keras hingga suara beratnya menghancurkan gendang telingamu? Atau yang ekstrem lagi, mereka bisa saja lho memaksa kamu untuk duet nyanyi bareng mereka. Sanggup?

2. Bagaimana jika ketika waria itu kamu usik, ia justru malah jadi suka kepadamu? Jadi ia akan mendatangi rumahmu, mengamen setiap hari, (dan melamarmu!)

Advertisement

Boleh jadi setelah kamu usik, ia malah jadi naksir sama kamu. Kemudian ia jadi penasaran dan mencari tahu tentang kamu. Hingga akhirnya ia datang ke rumahmu, mengamen, menyanykan lagu-lagu cinta dengan suaranya yang berat. Meski sudah kamu usir, karena sudah jatuh hati, esoknya ia datang lagi ke rumahmu. Bergitu seterusnya, rutin.

3. Selain itu, jangan coba-coba mengejek penampilannya atau bentuk tubuhnya. Bagaimana jika ia marah kemudian kamu disuruh mencukur bulu kakinya yang ‘rimba’ itu?

bulu kaki rimba via forum.detik.com

Banyak kasus orang mengolok-olok bentuk tubuh waria, seperti, “Mbak, kok itu masih nonjol?”, “Ses, implan, ya?”, “Om, disumpel, ya?”, dsb. Jangan sampai kamu melakuan itu, ya! Karena bisa saja mereka melakukan serangan balik dengan memaksamu melakukan sesuatu; misalnya mencukur bulu kaki mereka yang tabal. Bagaimana? Tertarik?

4. Jangan sekali-kali membuat mereka tersinggung dengan perkataanmu, kalau nggak mau diajak ribut

Nggak semua orang kesabarannya sedalam samudra, apalagi mereka ini. Meski banyak yang lunak nan lembut, ada juga lho yang masih dominan sisi maskulinnya alias masih cowok. Ketika kita lagi ‘godain’ mereka, tiba-tiba mereka tersinggung dan bisa saja mereka menyerang kita secara jantan. Ingat, badan mereka kekar-kekar lho, ya. Nggak lucu masuk rumah sakit cuma gara-gara dihajar waria.

5. Selain diajak berkelahi, ada lagi hal yang lebih memalukan jika waria melakukannya kepadamu. Yaitu saat kamu dilecehkan; dipegang-pegang, misalnya 🙁

Kebayang nggak kalau dia datang ker rumahmu setiap hari? via infoselebs.blogspot.co.id

Buat yang biasa menggoda waria dengan mencolek-colek anggota tubuhnya, stop melakukannya! Karena kalau mereka marah, apakah kamu sanggup menerima aksi balasan mereka?

Kalau hanya sekadar dimarahi mugkin sudah biasa, namun bagaimana bila tangannya meniru apa yang kamu lakukan kepadanya? Tangan mereka menggerayangi tubuhmu dengan sentuhan lembut. Jangan sampai deh.

6. Bagaimana jika setelah ia menyentuh lembut salah satu anggota tubuhmu, lalu ia tertarik kepadamu dan mengajakmu berkencan? Candle light dinner, gitu? 😀

Makan malam sama aku mau, Bang? via hello-pet.com

Ada yang pernah sampai mengalami kejadian seperti ini? Diajak kencan oleh waria. Bisa saja lho pada suatu malam kamu mendapat chat nggak dikenal kemudian mengajakmu berkenalan hingga ketemuan. Atau ketika kamu berkenalan di media sosial, fotonya terlihat cantik hingga kamu diajak kencan lalu pas ketemuan kamu merasa ada yang janggal. Bisa jadi.

7. Bagaimana jika setelah ia gagal mengajakmu berkencan lalu ia memaksamu untuk menemaninya di suatu malam. Dan kamu harus mau!

Kalau cantik seperti ini, gimana? 😀 via www.youtube.com

Nggak ada yang tahu apa yang ada dalam pikiran waria, atau bagaimana respons mereka ketika ada yang mengusik mereka. Bagaimana kalau ia memaksamu untuk menemaninya pada suatu waktu? Hayo, mengaku siapa yang pernah ‘ditawar’ waria?

[BONUS]

Dan yang terakhir, jangan sampai kamu apes seperti ini. Ketika kamu diculik dan dibawa ke kosan atau rumah suatu tempat

Ikut kami ke rumah yuk, Bang~ :3 via demitnarsis.blogspot.co.id

Banyaknya orang yang menghina atau menggoda waria, besar kemungkinan membuat sang waria dendam. Bagaimana jika ia memilih untuk menculikmu dan membawamu ke rumahnya yang dipenuhi oleh orang-orang seperti mereka? Kamu bisa jadi bulan-bulanan!

Ya, itulah tadi hal-hal yang mungkin saja dilakukan oleh waria ketika kamu mengusik mereka. Meskipun terkesan imajinatif namun siapa yang bisa jamin mereka nggak akan melakukan itu? Semua bisa saja terjadi jika kamu benar-benar mengusik atau ‘melukai’ mereka. Sudah dibuktikan dengan video di awal. Pejambret saja bisa mereka ringkus sampai nangis minta ampun, apalagi kamu! Hati-hati, ya. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya