Sutradara Mengatakan Bahwa Pokemon Jadi Inspirasi Film Morbius

Banyak easter egg yang muncul di trailer film Morbius, apa saja?

Morbius merupakan film yang dikembangkan oleh Sony Pictures, film yang akan berkfokus pada sang Living Vampire dari Marvel. Film Morbius, menjadi film ketiga dalam Sony’s Spider-man Universe setelah film Venom (2018) dan film Venom: Let There Be Carnage (2021) .

Advertisement

Film yang digarap oleh Sutradara Daniel Espinosa, naskah ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless akan segera tayang lebih awal di bioskop pada 30 Maret 2022.

Film Morbius telah rampung sejak 2019 ini dipaksa mundur karena pandemi, padahal Morbius merupakan salah satu karakter yang telah lama ditunggu oleh para penggemar Marvel. Filmnya sendiri akan menceritakan kisah awal Michael Morbius yang berubah menjadi manusia vampir.

Advertisement

Namun ada hal unik dalam membuatan film Morbius ini loh SoHip. Menurut sang sutradara, ia mengungkapkan bahwa ia menggunakan dunia Pokemon sebagai inspirasi dalam pembuatan film Morbius.

Kesukaan anak perempuan Daniel Espinosa terhadap Pokemon yang membuat ia terinspirasi

Dalam wawancara dengan IGN, Espinosa mengaku bahwa beebrapa efek visual dari kemampuan Morbius terinspirasi dari dunia Pokemon. Hal ini pun akibat anak perempuannya berumur enam tahun yang menyukai Pokemon.

Advertisement

Espinosa mengungkapkan bahwa ia melihat bagaimana pencahayan dan warna menambah suasana dan nada dalam dunia Pokemon.

“Saya memilikin seorang puteri yang berusia enam tahun, dan dia benar-benar suka akan Pokemon. Dan anda tahu, saya telah menonton Pokemon selama bertahun-tahun. Namun saya mengagumi bagaimanan mereka menggunakan cahaya dan warna untuk mengeksperasikan kekuatan” kata Daniel Espinosa dalam wawancara bersama IGN.

Ide Pokemon tampil dalam kekuatan Morbius dalam trailernya

Jaret leto in Morbius

Ide Pokemon digunakan dalam pembuatan film Morbius | credit Sony via IMDb via www.imdb.com

Jika dilihat detil dalam trailer Morbius terlihat sekilas warna ketika adannya adegan aksi. Seperti kilatan ungu yang menyoroti Morbius saat ia melewati langit malan di langit kota New York. Adegan Morbius terbang di terowongan kereta bawah tanah dengan kilatan orange khas baju penjara yang di kenakan oleh Morbius. Saat Morbius memegang sebuah “bola” dan mengeluarkan asap berwana merah.

“Ketika Anda Menonton Morbius, dia selalu memiliki jejak ungu di buku komiknya dan hanya garis saja. Tapi saya pikir mungkin jika kiata bisa menambil ide yang menyerupai Pokemon semacam itu dan menerjemahkannya ke pengalaman psikedeli, saya bisa mewmbuatnya versi baru tentang bagaimana mengekspresikan kekuatan.” sambung Daniel Espinosa.

Ini tentunya ini merupakan cara unik, yah, SoHip, membayangkan kekutan Morbius yang dibangkitkan dari komik.

Banyak Easter Egg dalam trailer final film Morbius

Michael Keaton

Munculnya Adrian Toomes (Michael Keaton) musuh Spideynya Tom Holland dalam trailer Morbius | credit Sony via IMDb via www.imdb.com

SoHip apakah sudah menonton trailer final film Morbius? Dalam trailer finalnya banyak banget easter egg yang ditampilkan. Easter Egg ini juga bisa dibilang merupakan jawaban dari Sony atas kebingunngan para fans mengenai film terbarunya ini.

Ketika trailer perdana film Morbius tayang, banyak hal yang ditampilkan dalam Sony’s Spider-Man Universe. Trailer final ini penuh sekali dengan jawaban yang dinginkan oleh fans.

Munculnya Adrian Toomes (Michael Keaton) musuh Spideynya Tom Holland dalam film Spider-Man: Homecoming (2017), yang mengakitkannya pada MCU. Oscorp Tower, yang tampil dalam film Spider-Mannya Tobey Maguire dan Andre Garfield. Insiden San Fransisco yang dalam film Venom, lelucon Morbius bahwa dirinya adalah Venom dan surat kabar Daily Bugle.

Apalagi ada isu yang mengatakan bahwa Tom Holland akan menjadi cameo dalam film Morbius, dan keinginan Jared Leto yang berperan sebagai Morbius menginginkan bertarung dengan Tom Holland sebagai Spider-Man tentunya akan ditunggu oleh para fans.

Kalau begitu kita tunggu saja saat penayangnya pada 30 Maret 2022.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE