Selingkuh, satu kata yang paling ditakuti oleh setiap pasangan. Sewajarnya sih nggak ada satupun orang yang akan senang ketika melihat pasangan tercintanya berselingkuh, termasuk wanita asal Edinburg, Skotlandia yang bernama Whitney Travers ini. Kasusnya unik, Whitney melayangkan beberapa ancaman yang tersusun rapi  bila pacarnya selingkuh. Daripada berlama-lama, langsung simak aja yuk!

Semuanya berawal saat kekasih Whitney memutuskan untuk berlibur, kekhawatirannya pun muncul

Pacar Whitney, Kieran Lumsden memutuskan untuk berlibur bersama teman-temannya ke Spanyol. Ya, tentu saja Whitney tak akan pernah bisa tidur nyenyak karena ia tak bisa ikut. Ia merasa akan ada banyak kemungkinan yang terjadi terhadap pacarnya, salah satunya ialah kemungkinan untuk mai serong. Whitney pun tak mau tinggal diam, ia menemukan sebuah solusi yang tentunya akan sangat tidak menguntungkan untuk pacarnya.

Whitney membuat sebuah coretan di atas kertas yang berisi 10 aturan yang harus diterapkan oleh pacarnya ketika tengah berlibur jauh di sana.

Bertajuk 10 Rules for Magaluf! yang berarti “10 aturan untuk Magaluf”, Whitney menyusun 10 aturan yang bertujuan untuk selalu mengingatkan pacarnya bahwa dia bukanlah pria single yang bebas mencari pacar.

Ini lah sosok lelaki malang itu ~

Advertisement

Nah ini orangnya via twitter.com

Diunggah oleh Kieran ke akun Twitter-nya, peraturan pertama dari Whitney adalah Kieran harus memastikan bahwa ponselnya aktif setiap saat dan setidaknya menelepon Whitney sekali dalam satu hari.

Kedua, Kieran dilarang melihat, berbicara, apalagi menyentuh wanita lain. Whitney juga mengancam akan menghukum Kieran bila ia ketahuan melirik wanita lain ketika sedang menghabiskan masa liburnya.

Aturan selanjutnya adalah larangan untuk berteman dengan wanita lain di media sosial. Tak hanya itu, dalam aturan kelima Whitney juga melarang pacarnya membuat tato dan mencampur minuman.

Kemudian aturan selanjutnya adalah larangan untuk minum dengan lawan jenis. Tidur di ranjang orang lain, dan membelikan wanita lain minuman. Namun tak lupa dalam aturannya yang kesembilan Whitney juga meminta pacarnya untuk tak lupa menghubungi ibunya. Lalu, yang terakhir, Whitney menyuruh Kieran untuk memberitahu setiap wanita yang mendekatinya bahwa dia sudah punya pacar.

Kini, foto yang diunggah Kieran tersebut telah menarik perhatian para netizen. Tak heran jika foto tersebut disukai lebih dari 12 ribu orang dengan berbagai komentar dari pria dan wanita. Isinya pun pro kontra.

Banyak pria yang mengatakan bahwa Whitney mengikat Kieran dengan aturan-aturan tersebut. Bahkan ada yang menganggap Kieran telah membawa budaya psikopat ke level yang lebih lanjut.  Sementara itu, para wanita banyak juga yang berkomentar mengaku sangat menyukai peraturan yang Whitney buat dan mereka mengaku menyesal kenapa tidak melakukan hal yang sama. Ada yang setuju dan juga tidak, tapi inilah sebuah usaha yang dijalani oleh Whitney supaya pacarnya tidak selingkuh. Duh, ada-ada aja ya!