Kenalan dengan 10 Tokoh Eternals, Superhero Ras Alien yang Segera Tayang 5 November 2021

Tokoh superhero Eternals

Akan tayang pada tanggal 5 November 2021 nanti, tentu film dari Marvel Studio “Eternals” sudah ditunggu oleh para penggemar. “Eternals” sendiri merupakan kelompok jagoan baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diprediksi bakal menggantikan Avengers.

Advertisement

Film ini diangkat dari komik berjudul sama yang sudah rilis sejak tahun 1976. Kelompok superhero ini merupakan ras alien yang dikisahkan telah tinggal di Bumi sejak ribuan tahun yang lalu. Tapi karena berbagai alasan, ras super kuat ini biasanya jarang muncul di  Marvel Universe, dan baru eksis di “Eternals” ini. Berisikan 10 tokoh, yuk kita kenalan mulai dari nama hingga kekuatannya.

1. Richard Madden berperan sebagai pemimpin The Eternals di muka bumi yakni Ikaris yang memiliki kekuatan di atas rata-rata

Ikaris / Credit: Marvel

Tokoh ini diperankan oleh Richard Madden dan memiliki kekuatan dapat mengapung di udara, serta mengeluarkan laser dari matanya seperti Superman. Ikaris juga memiliki super strength yang mengalahkan Deviant, yakni makhluk kosmik yang sangat kuat yang memiliki kemampuan untuk menciptakan dan menghancurkan kehidupan

Dalam versi komik, Ikaris memang seorang tokoh yang memiliki kekuatan di atas rata-rata. Ia pun memiliki gelar Prime Eternals, yakni pemimpin para Eternals di Bumi.

Advertisement

2. Sersi yang diperankan oleh Gemma Chan dapat merubah berbagai bentuk benda seusai apapun keinginannya

Sersi / Credit: Marvel

Sersi mampu memanipulasi materi dalam skala besar untuk kemudian diubah menjadi bentuk apapun yang ia inginkan. Karena kemampuannya, ia terlihat seperti melakukan sihir termasuk menciptakan air. Terdapat beberapa perbedaan, dalam komik Sersi bekerja sebagai seorang pesulap dan memanfaatkan keahliannya itu untuk mendapatkan uang. Namun, dalam film Sersi bekerja sebagai petugas museum.

3. Penampilan yang paling ditunggu di “Eternals” yakni Agelina Jolie yang berperan sebagai Thena yang mampu membuat senjata apapun

Thena / Credit: Marvel

Diperankan oleh Angelina Jolie, Thena merupakan salah satu prajurit paling disegani dalam dunia Eternals. Dalam komik, Thena dikisahkan merupakan anak dari Zuras yang pernah menyandang gelar Prime Eternals.

Thena diceritakan sebagai petarung gagah berani yang mampu memanipulasi energi kosmik menjadi senjata apapun. Kekuatannya dibuktikan ketika di berhadapan dengan salah satu Deviants, di trailer. Selain itu Thena lahir di Olympia dan memiliki berbagai kekuatan super termasuk terbang dan kecepatan kilat.

Advertisement

4. Pemimpin Spiritual dari Eternals, Salma Hayek merupakan memerankan Ajak yang dalam versi komiknya merupakan laki-laki

Ajak / Credit: Marvel

Ajak adalah sosok pemimpin Eternals secara spiritual, ia dipercaya sebagai penasihat sekaligus penyembuh para Eternals dan umat manusia. Kelebihannya Ajak yang paling utama yakni  kemampuannya berkomunikasi dengan Celestial, pencipta Eternals. Ajak yang diperankan oleh Salma Hayek, tampil sebagai seorang wanita di film Eternals, berbeda dengan versi komik yang mana Ajak adalah seorang pria.

5. Diperankan oleh Ma Dong Seok alias Don Lee, Gilgamesh merupakan anggota Ethernals terkuat di muka bumi

Gilgamesh / Credit: Marvel

Member Eternals terkuat adalah Gilgamesh. Karakter ini dibintangi oleh Don Lee, yakni aktor populer di Korea Selatan. Ada berbagai julukan Gilgamesh di bumi, yakni Beowulf, Samson, Hercules, dan Atlas. Gilgamesh merupakan partner Thena ketika keduanya diasingkan dari Eternals lainnya. Karakter yang diperankan oleh Ma Dong Seok ini dapat menciptakan exoskeleton yang super kuat dari energi kosmik miliknya.

6. Banyak bekerja di belakang layar, Phastos yang diperankan oleh Brian Tyree Henry miliki kemampuan di bidang teknologi

Phastos / Credit: Marvel

Kemampuan Phastos yang paling menonjol adalah kecerdasan yang ia miliki hingga sanggup membantu manusia dan Eternals di bidang teknologi. Ia bisa merakit apa saja yang berkaitan dengan bidang teknologi dan senjata.

Kekuatan yang dimilikinya adalah kecepatan, kekuatan, dan terbang. Tak hanya itu, ia juga memiliki senjata palu spesial yang dapat memancarkan energi khusus.

7. Barry Keoghan memerankan Druig, tokoh penyendiri yang bisa mengendalikan orang lain dengan pikirannya

Druig / Credit: Marvel

Diperankan oleh Barry Keoghan, Druig, sepupu Ikaris, memiliki kekuatan untuk mengendalikan pikiran, manipulasi materi, terbang, dan telepati. Ia digambarkan sebagai anggota Eternals yang memiliki sifat penyendiri. Ia memiliki kekuatannya pikiran yang bisa menyuruh orang untuk melakukan apapun yang dia inginkan.

8. Makkari yang super cepat diperankan oleh Lauren Ridloff yang merupakan aktris difabel pertama di MCU

Makkari / Credit: Marvel

Makkari diperankan oleh Lauren Ridloff yang merupakan seorang speedster yakni karakter dengan kekuatan super cepat. Kekuatannya sudah sempat ditampilkan dalam teaser “Eternals” yang beredar beberapa bulan lalu. Lauren Ridloff merupakan aktris tuli asal Amerika Serikat yang menjadi artis difabel pertama di MCU. Dalam film Makkari digambarkan sebagai seorang perempuan. Sementara di komik, Makkari digambarkan sebagai laki-laki.

9. Kumail Nanjiani digambarkan sebagai hero yang memiliki kektan dengan energi kosmik dan cinta ketenaran

Kingo / Credit: Marvel

Kumail Nanjiani memerankan tokoh Kingo dalam Eternals. Penggambaran tokoh cukup mencolok antara film dan komik. Diceritakan dalam komiknya, Kingo merupakan seorang ahli pedang yang tinggal di Jepang. Sementara pada film, Kingo digambarkan sebagai seorang artis Bollywood yang sangat mencintai ketenarannya. Selain itu Kingo digambarkan sebagai hero Eternals yang memiliki kekuatan dengan energi kosmik.

10. Sprite yang merupakan tokoh immortal dalam tubuh anak-anak ini diperankan oleh Lia McHugh yang masih berusia 14 tahun

Sprite / Credit: Marvel

Meskipun digambarkan layaknya anak kecil, Sprite pada film Eternals merupaka seorang immortal. Ia  telah hidup dalam kurun waktu yang sama dengan anggota Eternals lain. Tokoh ini diperankan oleh Lia McHugh yang berusia 14 tahun. Ia memiliki kekuatan manipulasi materi, menciptakan ilusi, telekinesis, dan terbang.

Nah itu tadi kesepuluh Hero Eternals yang akan tayang pada 5 November lain. Buat SoHip penggemar MCU jangan sampai ketinggalan nonton premiernya, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE