Joko Anwar Rilis Trailer Suara dari Film Pengabdi Setan 2, Bikin Merinding

Dari suaranya saja sudah bikin merinding!

Sutrada ternama Indonesia, Joko Anwar, membagikan trailer dari film horor terbaru yang sedang ia garap yaitu Pengabdi Setan 2: Communion. Sekuel dari film Pengabdi Setan ini rencananya akan tayang pertengahan atau akhir tahun 2022.

Advertisement

Nah, menariknya, berbeda dengan trailer film pada umumnya, trailer film Pengabdi Setan 2 : Communion yang dibagikan hanya berupa file audio alias suara doang! Tapi yang lebih mengherankan, efek mengerikan atau horornya justru semakin maksimal. Penasaran kayak apa, dengar sendiri deh~

Joko Anwar membagikan trailer suara dari film Pengabdi Setan 2: Communion. Kalau mau merinding maksimal, disarankan dengarkan pakai headphone ya~

Lewat akun media sosial pribadinya seperti Instagram dan Twitter, Joko Anwar membagikan video  yang merupakan trailer dari Pengabdi Setan 2 namun hanya berisikan audio dengan suara perempuan. Dalam audio tersebut terdengar suara perempuan yang berasal dari liang lahat sedang meminta tolong, cukup bikin merinding.

“Titip salam buat mama saya. Tolong sampaikan, sakit. Kuburan saya sempit mama, daging saya digigiti belatung. Mama saya di kuburan disiksa, mama tolong. Mama mereka dateng lagi,” ucap suara perempuan tersebut.

Advertisement

Beberapa rekan seniman dan warganet mengaku ketakutan sampai merinding, padahal cuma suara doang

Trailer audio pengabdi setan

Screenshot komentar Instagram @jokoanwar

“Ibu..Ibu.. Aku takut sendirian, kuburannya sempit,”  ucap suara anak kecil yang terdengar dari teaser audio film Pengabdi Setan 2: Communion.

Advertisement

Sebelum merilis trailer suara di atas, Joko Anwar juga mengunggah foto yang bertuliskan Pengabdi Setan 2: Communion dengan caption, “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2. Banyak yang akhirnya membagikan komentar kalau mereka ketakutan hingga merinding mendengar potongan suara dalam trailer tersebut.

Dibintangi oleh Taro Basro, Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Endy Arfian, dan Bront Palarae. Sederet nama ini memang merupakan aktor dan aktris yang terlibat dalam Pengabdi Setan sebelumnya.

Dari trailer-nya saja film ini tampaknya bakal lebih mengerikan daripada pendahulunya. Gimana? Udah siap nonton belum SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE