Dari Menjadi Sasuke Sampai Bertingkah Bak Hewan, ini 10 Tutorial Aneh yang Ada Situs Wikihow. Kocak!

Tutorial aneh situs wikihow

Kehadiran media online membantu banyak orang. Semua kebingungan hidup bisa terjawab hanya dengan membaca artikel. Selain itu, ada tipe artikel yang bisa bikin kamu ngakak. Salah satunya artikel Hipwee Hiburan yang (sering dan) sedang kamu baca ini.

Advertisement

Namun belakangan ada situs yang hangat dibicarakan warganet Twitter. Sebuah situs kocak menyediakan konten tips aneh. Mulai dari tips bersikap seperti Sasuke sampai bertingkah seperti binatang. Inilah 10 artikel tutorial aneh Wikihow yang bikin pembaca geleng-geleng kepala.

1. Wikihow menyediakan berbagai cara melakukan sesuatu, dari yang remeh sampai yang penting. Artikel cara menjulingkan mata ini salah satunya

Ada yang pengen belajar? Baca artikel aslinya! via id.wikihow.com

2. Entah apa motifnya, yang jelas buat kamu yang pengen bikin teman mengompol, Wikihow telah membuatkan artikelnya. Kreatif sama gabut beda tipis, ya?

Ada yang masih ngompol? via id.wikihow.com

Advertisement

4. Orang yang bisa menghipnotis manusia itu udah banyak. Kalau kamu mau jadi manusia unik, belajar deh cara menghipnotis ayam

Biar apa sih? via id.wikihow.com

5. Kali aja ada yang kepikiran mau jadi bintang bokep. Pikir matang-matang akibatnya!

Ngapain sih? via id.wikihow.com

6. Bukan cuma hal absurd aja, keahlian religius seperti membaptis orang juga dikasih tahu caranya oleh Wikihow. Kali aja mau pada belajar 😀

Ada yang mau dibaptis? via id.wikihow.com

Advertisement

7. Buat yang dari dulu nggak bisa bikin balon dari permen karet, silakan pelajari sendiri caranya. Udah gede masa nggak bisa-bisa?! -_-

Malu sama umur. via id.wikihow.com

8. Sebab Sasuke cuek, jago berkelahi, ganteng, keren, semua cewek suka, semua cowok pengen jadi kayak dia

Akhirnya tahu caranya. via id.wikihow.com

9. Jangan ngaku pecinta anime sejati kalau kamu masih berlari pakai cara manusia biasa. Ini nih cara lari seperti ninja negara Konoha :))

Biar cepet larinya. via id.wikihow.com

10. Kalau ini sih nggak perlu baca artikel, soalnya udah banyak temen yang kelakuannya kurang ajar kayak binatang. Bener nggak? 😀

Ngakak! via id.wikihow.com

Pasti kamu ngakak sambil geleng-geleng kepala saat tahu ada artikel tutorial semacam itu. Sama, penulis juga. Anehnya, semakin absurd artikelnya, semakin mengundang orang untuk membaca. Strategi jitu bikin penasaran orang. Mau cari cara melakukan apa lagi?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE