Berita baik untuk kamu para fans Raditya Dika. Pasalnya, setelah empat tahun pacaran, akhirnya penulis novel Kambing Jantan itu memutuskan membawa hubungannya bersama Anissa Aziza ke jenjang yang lebih tinggi alias pernikahan. Hal ini ditandai dengan munculnya sebuah video lamaran penuh haru di jejaring media sosial Instagram milik Radit.

Advertisement

Tapi rencana pernikahan mereka sendiri akan digelar pada awal Mei 2018 mendatang, bukan Mei 2024. Radit pun mengaku persiapan pernikahan mereka baru rampung 30%. Nah, sepertinya sih acara pernikahan yang akan digelar Radit ini bakal meriah, ya? Untuk itu, Hipwee mencoba berandai-andai, apa saja sih persiapan yang dilakukan dua pasangan ini? Simak, yuk!

Sudah pasti, tamu undangan adalah teman-temannya dari kalangan selebritas, komika, vlogger, blogger, hingga penulis. Secara, dia punya banyak teman!

rekan-rekan Radit dari berbagai kalangan via www.instagram.com

Karena ia dikenal juga sebagai YouTuber yang memiliki 2,9 juta subcribers, bisa jadi Radit menyebar undangan juga via video di YouTube

undangannya disiarkan melalui vlog via www.youtube.com

Tempat adalah hal penting yang mesti dipersiapkan. Karena Radit adalah komika dan juri stand up comedy, mungkin dia akan memilih tempat ini

BALAI SARBINI. Nggak perlu sewa kursi buat tamu menjadi nilai plus tersendiri 😀 via ichapebriyanti72.wordpress.com

Supaya yang diundang banyak yang datang, mungkin sutradara ‘Marmut Merah Jambu’ ini perlu menyiapkan tiket nonton tur stand up Radit sebagai suvenir. Dijamin banyak yang datang 😀

salah satu pelopor komedi tunggal di Indonesia via www.hipwee.com

Karena makanan kesukaan si calon istri adalah makanan Korea, mungkin nanti katering pernikahannya a la Korea gitu. Kalau minumannya mungkin aneka jenis kopi, karena Radit kan coffee addict banget

sang calon istri, Anissa via www.instagram.com

Acara yang meriah dan khidmat nanti barangkali akan dipandu dengan MC yang seru dan kocak semacam Panji, Ernest, Babe Cabita, atau Uus. Mungkin?

Bagaimana jadinya kalau Babe Cabita jadi MC pernikahannya? via entertainment.kompas.com

Selain itu disela acara barangkali ada hiburan menarik dari rekan komika Radit. Dodit Mulyanto sebagai pemain musik sekaligus komika juga menarik

Bakal dihibur oleh Dodit Mulyanto nggak, ya? via hype.idntimes.com

Saat ijab kabul nanti, pria berusia 32 tahun ini tentu sudah menyiapkan mahar spesial untuk istri tercinta. Kalau maharnya kumpulan novelnya, mungkin lucu juga, ya? 😀

kabarnya, novel Radit diterbitkan ulang dengan cover yang baru via www.instagram.com

Oh iya, sebelum ijab kabul mungkin persiapannya sama kayak bikin naskah materi. Malamnya Radit latihan terlebih dahulu, esoknya tinggal masalah mental, dan nggak usah kamu ragukan lagi, orang ‘panggung’ ini pasti bisa

latihannya seperti kayak mau open mic via www.komedibadi.id

Setelah menikah kira-kira mereka bakal bulan madu kemana, ya? Yang jelas Radit pasti bisalah membawa calon istrinya ke mana dia mau, secara dia tebal sakunya

Maldives, cocok? via www.cntraveller.com

Dari serangkaian kemungkinan ini, kira-kira mana yang bakal ada dalam daftar persiapan pernikahan Radit dan Anissa? Ya, apapun itu, semoga pernikahan mereka berjalan lancar dan berkah, ya. Yuk, siap-siap dengan #HariPatahHatiKelurahan! 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya