Di tengah tren kawin-cerai yang dipraktekkan oleh pasangan muda (terutama seleb), sebuah video mengharukan sekaligus menginspirasi ini justru menunjukkan kalau cinta sejati itu memang ada; bukan hanya di novel romantis apalagi di sinetron, tapi benar-benar ada di sekitar kita.

Seorang pengguna facebook, Chris GQ Perry mengunggah video romantis saat seorang kakek menanti kedatangan istrinya di bandara dengan seikat bunga di tangan.

This is true love.Chris GQ Perry

Posted by Chris GQ Perry on Monday, 7 September 2015

Tampak di video yang telah ditonton 19 juta pengguna facebook tersebut, seorang pria lanjut usia berdiri menanti dengan sabar di bandara sambil membawa bunga.

Menanti sang kekasih via www.facebook.com

Meski agak blur, kita bisa melihat wajah sumringah sang kakek ketika orang yang ia nantikan hadir di hadapan matanya…

Bahagia itu sederhana via www.facebook.com

Video manis tersebut ditutup tepat saat mereka berpelukan dan melepaskan rindu dengan kecupan. (#Nowplaying: Kiss me – Sixpence None The Richer)

SO SWEEEEETTT~~~ via www.facebook.com

Advertisement

AWWWWW….~~~ ❤️❤️❤️

Meski cuma berdurasi 30 detik, lagi-lagi mereka yang telah lanjut usia memberi kita (yang masih muda ini) pelajaran penting soal cinta dan kasih sayang. Cinta bukan hanya diucapkan, bukan juga dipamerkan lewat media sosial. Cinta bisa dibuktikan dengan sederhana: menunggu kehadirannya dengan sabar, meski dirimu sendiri sudah letih dimakan usia.

Teladan baik ini harus jadi relationship goal bagi pasangan mana pun. Dan khusus buat cowok, jika kamu mau belajar jadi jentelmen sajati, belajarlah dari kakek ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya