Penyanyi dangdut yang melejit lewat lagu Alamat Palsu ini diketahui menggelar pesta yang cukup mewah untuk merayakan ulang tahun anak semata wayangnya. Yup! Ayu Ting Ting mengadakan pesta ulang tahun Bilqis Khumairah Razaq yang ketiga di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, pada Minggu 8 Januari 2017. Konsep princess ala Disney pun kental mewarnai lucunya pesta tersebut.

Dan nggak hanya Bilqis yang tampil dengan gaun ungu ala Princess Sofia, tapi Ayu Ting Ting beserta adik dan orangtuanya pun lengkap menggunakan busana dengan tema yang serupa. Mau tahu bagaimana serunya pesta ulang tahun Bilqis? Yuk, langsung intip di bawah ini!

1. Sebelum menggelar pesta mewah kemarin, Ayu Ting Ting sempat merayakannya di tanah suci

Saat ulang tahun di tanah suci. via www.instagram.com

Sebelum menggelar pesta mewah kemarin, Ayu Ting Ting sempat merayakan ulang tahun Bilqis di tanah suci. Ya, sebab sebenarnya ulang tahun Bilqis jatuh pada 28 Desember 2016 saat Ayu Ting Ting sekeluarga tengah menjalankan ibadah umrah. Seperti hendak membahagiakan anak tunggalnya tersebut, sepulang umrah pun Ayu kemudian menggelar pesta mewah tersebut dengan mengundang teman-teman Bilqis yang lainnya.

2. Pada gelaran pesta tersebut Ayu Ting Ting sekeluarga kompak mengenakan busana ala princess

semuanya ala princess. via www.instagram.com

Advertisement

Sesuai dengan tema yang dipilih, Ayu Ting Ting sekeluarga pun kompak mengenakan busana ala princess. Si empunya acara, Bilqis mengenakan gaun ungu ala Princess Sofia, kemudian diikuti dengan Ayu Ting Ting yang mengenakan wig pirang dan gaun ala Cinderella. Tak hanya mereka berdua saja, ayah Razaq pun nggak ketinggalan untuk ikut memakai kostum ala pangeran negeri dongeng. Dan, Syifa, adik dari Ayu Ting Ting pun menggunakan kostum dari Princess Belle.

3. Momen tiup lilin pada gelaran pesta tersebut seperti jadi momen yang begitu berharga bagi Ayu Ting Ting

Momen tiup lilin dalam gelaran pesta untuk Bilqis itu seperti jadi momen yang begitu berharga bagi Ayu Ting Ting. Sebab dalam kesempatan itu, Ayu yang menjadi orangtua tunggal ini terlihat begitu emosional. Dia seperti nggak lagi bisa menahan air matanya ketika tengah memberikan ucapan untuk Bilqis.

“Saya minta doain mudah-mudahan di ultah Bilqis yang ketiga, Bilqis diberi kesehatan, panjang umur, dikasih rezeki berlimpah, jadi anak solehah, sayang keluarga, jadi anak yang membanggakan,” kata Ayu dengan suara yang gemetar sebelum momen tiup lilin. – Seperti dilansir dari http://life.viva.co.id/

4. Akan tetapi pesta spesial untuk Bilqis itu juga memaksa Ayu untuk membatasi kehadiran tamu undangannya. Dan ternyata ini jadi masalah

hanya untuk 2 orang, ya… via www.instagram.com

Dalam acara tersebut, diketahui Ayu Ting Ting membatasi jumlah tamu undangan yang hadir, yakni 1 undangan hanya berlaku untuk 2 orang saja. Hal itu pun sontak membuka kesempatan bagi netizen untuk mengolok-oloknya. Netizen juga mengingatkan Ayu yang suka datang menghadiri pesta dengan memboyong keluarganya.

@octacynara Orang kayah rayah harus peritungan jo sampe rugi kalo ngadain acara jadi harus di batesin 2 org aja, k. alo si japok depok yg dateng ke acara nia bakrie pas ultah anaknya bawa rombongan ya ga opopo maklum udik

@afiaafiaaffandi Lha kalau Anakny kembar yg nganterin gg boleh masuk wkwk

@santielmi Pengalaman dese dateng ke party2 artis bawa 1rt . Giliran dese buat party eh di batesin takut ntr kayak dese bawa 1rt kemana2 hihihihi

5. Santer terdengar juga jika Ayu mencari endorse untuk ulang tahun Bilqis~

Ada kabar yang ramai terdengar jika Ayu mencari endorse untuk ulang tahun Bilqis. Hal itu diketahui lantaran beredarnya chatting dari pihak Ayu Ting Ting yang tengah berusaha mencari endorse. Kabar itu pun disebar dalam salah satu akun instagram, @firasetiawan09.  Jelas dong rasanya kalau kemudian hal itu pun jadi bahan gunjingan dari para netizen.

6. Dalam pesta yang cukup meriah tersebut, tidak terlihat kehadiran Enji, ayah dari Bilqis~

Selamat, Bilqis! via www.instagram.com

Diketahui netizen pun ramai membicarakan soal ketidakhadiran dari Enji yang tak lain adalah ayah dari Bilqis. Ditanya soal hal tersebut, Ayu lantas menjabarkan kalau dia memang hanya mengundang teman dekat dari Bilqis. Baginya, Enji serta dirinya sudah memiliki kehidupan masing-masing, jadi bukan sebuah keharusan untuk mengundangnya. Benar seperti itukah?

“Nggak. Kita udah punya hidup masing-masing. Dunia kita juga udah beda. Dia di mana, kita di mana alamnya beda. Masing-masing aja. Nggak usah ikut campur urusan orang. Dia punya hidup dia sendiri, kita nggak pernah ganggu. Tolong jangan ganggu hidup kita. Gitu aja. Simpel. Ck, ah. Masa iya mau gue bahas lagi?” ujar Ayu. – Dikutip dari http://www.kapanlagi.com/

Begitulah kira-kira cerita dari meriahnya ulang tahun Bilqis yang ketiga. Sama seperti seorang ibu yang lainnya, pasti Ayu hanya berusaha untuk memberikan kebahagiaan bagi anak semata wayangnya. Yeah! Selamat ulang tahun, Bilqis. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya