Drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) boleh aja udah selesai, tapi kelanjutan kisahnya masih diharapkan para penggemar lho. Jujur deh, kamu yang sebelumnya biasa-biasa aja sama drama Korea bisa jadi ketagihan menonton cerita dokter dengan tentara ini. Oleh karena itu, nggak heran kalau kesuksesannya meluas ke berbagai negara.

Kabar adanya DOTS 2 yang direncanakan tayang pada 2017 nanti bikin kamu nggak sabar. Yup! Rasa penasaran tentang kisahnya dan para pemainnya apakah akan terlibat lagi akan terjawab tahun depan nih. Jadi kamu harap bersabar ya!

Advertisement

Untuk mengurangi rasa penasaranmu, Hipwee telah menghimpun informasi tentang DOTS 2 dari berbagai sumber. Semoga menjawab beberapa pertanyaan dalam benakmu!

 

Kesuksesan DOTS emang nggak perlu diragukan lagi. Makanya, penayangan DOTS 2 pada 2017 sangat dinantikan.

akan ada dots 2 nih

akan ada dots 2 nih via indowarta.com

“Kami ingin memberi lanjutan Descendants of The Sun kepada penonton. Kami berterima kasih kepada pemirsa, penggemar luar negeri, kru dan aktor. Drama ini lebih dari sindrom dalam negeri, ini mewakili gelombang hallyu (gelombang Korea) ketiga,” ujar Jung Sung Ho – Kepala Departemen Drama KBS seperti dikutip dari kompas.com

Advertisement

Drama Korea satu ini memang punya ciri khas yang bikin kamu gagal move on dari cerita dan pemainnya. Kisah yang selalu buat kamu sulit berpaling ke drama lainnya ini apik banget dimainkan oleh aktris dan aktor hebat Korea. Nggak heran pada akhir penayangannya DOTS mampu meraih rating hingga 41,6%.

Oleh karena itu, DOTS 2 akhirnya resmi akan digarap. Kepala Departemen Drama KBS pun telah memastikan tayang pada 2017 dan sekarang dalam tahap persiapan.

 

Ceritanya tetap sama atau nggak ya? Ternyata masih menjadi misteri karena pihak penulis naskah masih belum memutuskan.

ceritanya masih sama gak ya?

ceritanya masih sama gak ya? via majalahouch.com

Kalau udah mendengar kabar DOTS 2 resmi hadir nih, yang jadi pertanyaan kamu yaitu kisahnya akan tetap sama atau nggak. Sayangnya hal tersebut masih menjadi misteri karena tim penulis naskah sendiri belum memutuskan akan seperti apa ceritanya. Apakah melanjutkan kisah sebelumnya atau mengangkat cerita tentang dokter dan tentara yang baru? Atau bisa aja kisahnya bukan lagi tentang kisah cinta antara tentara dan doker? Apapun nanti, mari kita tunggu aja ya.

“Kami harus terus mendiskusikan apakah drama itu nantinya mengangkat kisah tentang tentara atau tidak. Descendants of The Sun adalah drama paling top tahun ini dan berkontribusi terhadap gelombang Hallyu, kami berharap akan menghasilkan proyek serupa,” ungkap Kim Eun Sook – penus naskah drama seperti dikutip dari kompas.com

 

Jangan-jangan DOTS 2 kisahnya fokus ke Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo lagi.

pasangan yang bikin baper lainnya <3

pasangan yang bikin baper lainnya <3 via m.dreamers.id

Kamu pasti ingat dong kayak gimana kisah cinta Seo Dae Young dengan Yoon Myung Joo yang penuh lika-liku. Cerita dan bagaimana tokoh tersebut dimainkan dengan apik oleh Kim Ji Won dan Jin Goo ini bikin kamu geregetan. Jadi mungkin aja dong DOTS 2 ceritanya fokus dengan kedua tokoh ini. Kalau beneran gimana? Setuju nggak? ;D

 

Pemainnya yang sama juga masih menjadi tanda tanya nih. Apalagi kesibukan yang dijalani seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sulit diperkirakan ikut terlibat kembali.

kayak song joong ki nih yang lagi sibuk sama fan meeting

kayak song joong ki nih yang lagi sibuk sama fan meeting via www.dramafever.com

“Salah satu masalah utamanya, menyatukan jadwal para pemain yang sangat sibuk. Selain itu, kamu juga membutuhkan dua penulis naskah, itu akan sangat sulit,” ujar Lee Eung Bok – sutradara DOTS seperti yang dikutip dari showbizliputan6.com

Ketenaran DOTS memang berpengaruh besar terhadap tingkat kepopuleran para aktris dan aktornya. Nggak heran kalau mereka saat ini penuh kesibukan. Misalnya aja Song Joong Ki yang lagi sibuk-sibuknya menghadiri fanmeeting di berbagai kota dan negara.

 

Yah akan seperti apa ceritanya nanti kita tunggu aja yuk! Semoga nggak kalah keren dibanding sebelumnya.

kata mereka: kita juga masih belum tahu ikutan lagi apa nggak ;D

kata mereka: kita juga masih belum tahu ikutan lagi apa nggak ;D via www.hdwallpapera.com

Saat ini kita cuma bisa bersabar menunggu nih penayangan DOTS 2 pada 2017 nanti. Kalau kisahnya masih melanjutkan, semoga aja para pemainnya masih tetap sama ya. Semoga juga cerita dan pemerannya nggak kalah keren dengan DOTS pertama. Oh iya, kabarnya rumah Produksi NEW juga memutuskan mengadaptasi DOTS ke film dan novel. Saat ini pun mereka masih membicarakan seperti apa baiknya drama sebanyak 16 episode dikemas secara apik ke dalam film berdurasi sekitar 2 jam. Para pemainnya pun juga belum dapat dipastikan keterlibatannya.

“Kami sedang mencari cara yang bagus untuk mengisi konten versi filmnya,” ungkap perwakilan dari NEW seperti dikutip dari bintang.com

Mendengar kabar sekuel DOTS memang bikin kamu geregetan ingin cepat menontonnya. Kisah dan pemerannya nanti pasti kamu harapkan mampu bikin bawa perasaan (baper) lagi deh. Yah mau bagaimana keputusan para tim produksinya, semoga DOTS 2 nggak mengecewakan! ;p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya