10 Potret Gahar Hendry Causa Sibala, Wolverine Lokal Asal Toraja yang Mirip Banget Sama Logan!

Wolverine lokal

Bagi para penggemar Marvel, tentu udah nggak asing lagi dengan salah satu tokoh superhero mutan yang bernama Logan alias Wolverine. Manusia setengah serigala ini populer jadi tokoh utama dalam berbagai franchise film dan komik Marvel. Kekuatannya pun nggak tanggung-tanggung, makanya nggak heran jika banyak orang yang mengidolakan sosok Logan atau aktor Hugh Jackman yang identik dengan karakter tersebut.

Advertisement

Nah, belakangan ini media sosial Indonesia digemparkan oleh viralnya foto seorang laki-laki asal Toraja yang digadang-gadang punya kemiripan hampir 100% sama Logan. Mulai dari raut muka, gaya rambut, bahkan hingga perawakannya. Penasaran kan gimana sosok ‘Wolverine lokal’ ini?Simak foto-fotonya sampai akhir deh~

1. Pada mulanya, laki-laki bernama Hendry Causa Sibala ini malah sama sekali nggak tahu tentang Wolverine. Dia adalah seorang body builder yang mengidolakan The Rock alias Dwayne Johnson

Sosok Hendry Causa Sibala beberapa tahun silam via www.facebook.com

2. Lucunya, pada tahun 2018, Hendry yang mengidolakan sosok The Rock ini malah memakai obat penumbuh brewok. Padahal kita semua tahu, jangankan brewok, sehelai rambut pada kepalanya aja dia nggak punya. Gimana sih, mas Wolverine 🙁

Kesalahan sejak awal via www.facebook.com

Advertisement

3. Setelah dirinya kemudian rajin mengunggah foto di akun Facebook-nya, akhirnya banyak orang-orang yang bilang bahwa dia mirip banget sama Logan. Sejak itulah dia semakin pede dengan penampilan dan gaya barunya. Widiiihh~

Duduk biasa aja mirip 🙁 via www.facebook.com

4. Dia juga nggak jarang lo mengedit dan memamerkan foto kemiripannya dengan Wolverine yang asli ini. Nggak sengaja aja bisa begitu ya, gimana kalau niat awalnya memang udah ingin mirip sama si Logan. Makin-makin deh itu!

Gimana nggak mirip kalau kayak gini? via www.facebook.com

5. Memang basic-nya adalah seorang body builder, ya wajar aja sih kalau dia punya perawakan yang nggak kalah gagah sama Logan aslinya. Makanya jangan macam-macam sama mutan lokal satu ini!

Nggak ada tandingannya via www.facebook.com

6. Apalagi kalau udah pakai model jaket terbuka kayak gini, nggak tau deh mau komentar apa lagi. Persis sama Logan yang sedang tersulut emosi, seremnya dapet banget 🙁

Advertisement

Siap menyabet pala bapak kau via www.facebook.com

7. Kalau masih kurang jelas gimana bentuk otot dan senjata utamanya yang keluar dari ujung tangannya, coba perhatikan baik-baik. Bilang nggak mirip siap-siap palanya lepas!!11!1

Miripnya 99,8 % via www.facebook.com

8. Namanya juga manusia mutan, nggak keren kalau nggak sebats dulu. Sebatsnya pun wajib pakai cerutu yang segede gaban. Malu dong sama titel mutannya kalau cuma ngerokok filter 🙁

Logan lokal lagi sebats via www.facebook.com

9. Meski udah benar-benar mirip Logan alias Wolverine, Hendry ini tetap nggak ninggalin identitasnya sebagai orang Indonesia asli yang hobi bercocok tanam dan bekerja di pekarangan rumah. Mantap!

Siap membelah kayu via www.facebook.com

10. Selain siap menumpas kejahatan di seluruh muka bumi, Wolverine lokal yang satu ini juga nggak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang suami untuk tetap bikin bahagia istrinya. Cieeee, bucin nih~

Bersama sang istri tercinta via www.facebook.com

Orang Indonesia ini memang nggak diragukan lagi kalau masalah kreativitas, pokoknya bakal totalitas banget. Kita tungguin aja nih nanti bakalan ada lagi nggak ya, manusia-manusia mutan lainnya yang bermunculan. Hmmm, jadi nggak sabar.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE