Menjalin hubungan di zaman ini bisa membuat sepasang kekasih menjadi dua sosok inspiratif yang digandrungi muda-mudi. Mereka menyebutnya sebagai sosok couple goals. Ya, dengan media sosial yang kian hari kian banyak penggunanya di medan maya, nggak bisa dipungkiri kalau hari ini semua orang berkesempatan buat terkenal seantero jagad dunia dalam waktu 1 menit saja. Kamu dan pasangan bisa menjadi couple goals yang disukai banyak orang di media sosial, tapi kamu juga bisa lebih dari itu.

Menjalani hubungan yang baik pasti dinilai dari cara masing-masing pasangan merawat emosi. Kadang hal sepele bisa banget jadi hal yang rumit kalau kamu dan pasangan nggak bisa memelihara perasaan. Kamu bisa menjadi couple goals bahkan bisa lebih. Jika couple goals cenderung memuaskan batin para penggemarnya, kamu dan pasangan bisa jadi pasangan yang menginspirasi orang tanpa harus melupakan nasib hubungan kalian. Jadilah pasangan yang bisa menginspirasi dan memberi manfaat banyak terhadap orang-orang di sekitar.

1. Kerja bareng pasangan karena sadar akan kekurangan pemasukan, sedangkan pasangan lain sedang susah payah irit-iritan

Seru-seruan kerja bareng pasangan  via unsplash.com

Advertisement

Pekerjaan yang digeluti bersama-sama pasangan bisa membuat perjuangan lebih indah. Andai saja kamu dan pasangan melakukannya dengan kebaikan ini maka soal pengeluaran di masa pacaran nanti bukan suatu masalah besar. Malahan kamu dan pasangan bisa menabung buat ajang yang lebih serius, menikah misalnya.

2. Kemesraan nggak perlu diumbar berlebihan, media sosial baiknya diisi sebatas dengan keserasian kamu dan pasangan

Yang penting serasi dan nyaman dilihat via unsplash.com

Instagram atau media sosial sejenis adalah medan di mana kamu dan pasangan bisa saling pamer foto kebahagiaan. Kemesraan yang kalian umbar sebisa mungkin nggak perlu berlebihan. Sebaliknya, kamu tak perlu harus bermesraan kadang dilihat saja sudah serasi banget. Orang-orang pasti tertarik untuk mengulikmu.

3. Setiap masalah nggak perlu ditanggapi berlebihan, pecahkan dengan kepala dingin biar aura gelap kemarahan nggak nampak dari kalian

Kurangi amarah via unsplash.com

Banyak pasangan di luar sana yang tanpa malu mengumbar masalah di hadapan umum bersama pasangan. Masalah pribadi seperti sudah teramat tabu untuk diperlihatkan ke orang-orang. Kamu dan pasangan sekiranya ingin jadi pasangan yang menginspirasi harusnya bisa berpikir dingin tanpa perlu mengumbar permasalahan yang sebenarnya bisa diselesaikan bersama pasangan.

4. Nggak harus tiap hari bersama pasangan, mengembangkan diri dengan jalan sendiri juga perlu dilakukan biar belajar mandiri

Berlatih buat mandiri via unsplash.com

Advertisement

Kadang orang berpikir bahwa pacaran awet itu ya harus ketemuan setiap hari tanpa jeda. Padahal bisa saja ajang pertemuan yang intens itu berbuah keburukan. Kebosanan bisa melanda dan salah satu bisa menjadi orang yang nggak mandiri. Bayangkan kalau putus? Bakalan repot karena nggak bisa menjalani hari-hari tanpa pasangan.

5. Jauhkan segala hal yang bisa memperburuk diri, dekati hal positif bersama pasangan dan yang jelas satu sama lain saling mendukung

Jalani yang positif-positif dulu via unsplash.com

Banyak kesempatan untuk berbuat baik, tanpa perlu diumbar dan hanya perlu keihklasan dalam menjalani. Sejajar dengan hal itu, segala hal yang buruk juga terus mendampingi kebaikan-kebaikan itu. Kamu dan pasangan harus bisa menjaga akal dan pikiran serta terbebas dari nafsu yang kadang melempar kalian pada kebuntuan.

6. Media sosial penuh dengan risiko, segala komentar negatif harus dihadapi dengan bijak

Bijak dalam media sosial via unsplash.com

Kamu dan pasangan yang aktif menggunakan media sosial sebagai caramu mengabadikan momen romantis bersama pasangan harus berhati-hati. Jangan pernah menanggapi sesuatu dengan negatif karena semua hal yang ada di internet sangat rentan dengan kritik bahkan makian. Bijak dalam mengelola media sosial dan jadikan medium itu untuk berbagi kebaikan.

7. Jalin hubungan baik dengan keluarga pasangan, karena hubungan yang serius berawal dari restu mereka semua

Biar yang serius semakin serius via unsplash.com

Peran keluarga jadi penting banget buat kalian. Keluarga adalah tempat kalian berlabuh ketika banyak hambatan di depan, kalian bisa meminta nasihat dan saran. Kamu dan pasangan pasti bisa memberikan contoh yang baik kepada orang sekitar bahwa bagaimanapun sebuah hubungan yang serius berawal dari doa-doa dan restu orang tua.

Kamu dan pasangan pasti memikirkan hal yang baik untuk kalian. Setelah kamu jadi sepasang couple’s goals jangan lupakan kondisi hubungan kalian. Di era di mana kadang dunia maya lebih riuh ketimbang apa yang terjadi di dunia nyata ini, kamu dan pasangan perlu berhati-hati dalam bersikap. Semua yang ada di dalam hubunganmu usahakan semua berawal dari niat baik dan menjadi akhir yang membahagiaakan. Bersyukur dengan apa yang terjadi di dalam hubunganmu saat ini, banyak pasangan di sana yang nggak punya pasangan sebaik apa yang kamu punya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya