Setiap cewek tentunya ingin selalu diperhatikan lawan jenisnya, terlebih cowok yang disukainya. Berbagai usaha dilakukan oleh cewek untuk memanifestasikan keinginanya itu. Mulai dari mengenakan pakaian yang uptodate, merias wajah agar terihat cerah, sampai bahkan ada yang rela melakukan operasi plastik mengubah rupa alami yang diberikan oleh Tuhan.

Sejatinya tak ada masalah dengan usaha yang dilakukan oleh para cewek, toh niatnya pun baik. Tapi kalau sampai melakukan oplas rasanya berlebihan dan seperti kurang bersyukur. Sejatinya banyak cara untuk menarik perhatian cowok karena nggak semua cowok melihat perempuan berdasarkan penampilan fisiknya saja. Nah berikut ini, Hipwee akan memaparkan beberapa hal sederhana yang bisa kamu lakukan untuk membuat para cowok terpesona.

1. Dengan menemaninya nonton pertandingan olahraga, cowok akan merasa diperhatikan

Dukung kegemaran via thenewdaily.com.au

Advertisement

Salah satu cara untuk menarik perhatian cowok adalah dengan mendukung kegemarannya. Mayoritas cowok suka olahraga. Jadi, dengan menemaninya berolahraga atau sekedar menonton pertandingan klub favoritnya saja kamu bisa membuatnya senang. Meski sepele dia akan merasa dihargai atas bentuk dukunganmu itu.

2. Tak perlu makeup berlebihan. Wajah tanpa makeup yang dihiasin senyuman justru membuat cowok tak bosan memandangmu

Being natural via www.hipwee.com

Dandan memang perlu, tapi cowok sejatinya nggak suka cewek yang merias wajah secara berlebihan. Banyak cowok yang lebih menyukai cewek yang apa adanya. Karena secara naluriah tanpa usaha apapun cewek selalu memikat di mata cowok melalui aura alami yang terpancar dari dirinya, contohnya naluri keibuan.

Sesungguhnya yang cewek mesti lakukan hanyalah berlaku dan bersikap baik. Serta menghiasi hari-hari dengan gurat senyuman di wajah.

3. Meski terlalu besar dan tak pas di badan, pakaian miliknya yang kamu kenakan selalu bisa menarik perhatiannya

Pakai baju cowokmu via medan.tribunnews.com

Advertisement

Untuk yang sudah memiliki pacar, usaha yang bisa kamu coba untuk kembali menarik perhatian kekasihmu dengan sesekali memakai pakaian miliknya. Meski awalnya tanggapan dia sedikit heran, namun setidaknya usaha itu bisa menarik matanya untuk memerhatikan penampilanmu lagi yang sudah jarang dilakukannya. Dengan melihatmu memakai pakaian miliknya yang notabene kebesaran untukmu kadang membuat penampilanmu lebih lucu dan menggemaskan.

4. Meski tangan yang halus jadi kotor karena berbagai macam bumbu, para pria tetap suka melihatmu bergulat di dapur

Istri idaman via www.pexels.com

Siapa sih yang nggak suka makan? Apalagi cowok pastilah suka makan. Maka dari itu suatu kelebihan jika kamu mahir dalam meracik makanan karena cowok terang menyukainya.

Untuk yang sedang belajar memasak, kamu nggak perlu takut untuk trial and error, meski kamu belum bisa membuat pasanganmu senang dengan hasil masakanmu namun dengan melihat usahamu dia pasti akan terpesona.

5. Tingkah konyol yang sering kamu anggap ‘kelepasan’ justru bisa membuatnya merasa gemas

Konyol via www.pexels.com

Berlaku konyol di hadapan cowok barangkali menjadi hal yang paling sering kamu wanti-wanti untuk menghindari. Tapi jangan terlalu berlebihan untuk mengekang sifat aslimu, karena kadang justru sifat konyolmu itu bisa jadi sesuatu yang menghibur dirinya.

Banyak cewek yang jaim gagal memikat cowok, karena sejatinya cowok itu suka keseruan, cowok suka bercanda. Jika kamu selalu bersikukuh untuk bersikap lurus-lurus saja bisa berpotensi membuat cowok jemu.

6. Tanpa disadari wajahmu yang semakin ngambek bisa terlihat semakin cantik. Tapi asal ngambekmu masih dalam tahap wajar ya

Ngambek via momlifetoday.com

Kabar baik bagi kamu yang suka ngambek. Meskipun menyebalkan, cowok biasanya tertarik melihat mimik wajah dan sikap cewek ketika ngambek. Biasanya kamu hanya terlihat cantik atau anggun dihadapannya namun saat ngambek cowok melihat sisi berbeda dari keseharianmu. Perubahan inilah yang kadang bisa menjadi kemenarikan tersendiri dari dirimu yang ingin dilihat oleh cowok.

Maka jangan heran kalau pacarmu suka menggodamu untuk ngambek Hehe. Tapi jangan keseringan ngambek atau berlebihan saat ngambek, cowok bisa kesal karenanya. Jadi sewajarnya saja.

Sekali lagi, cinta bukanlah perkara fisik semata. Banyak hal faktor penentunya yang kadang bahkan nggak rasional. Daripada sibuk mempermasalahkan tampilan fisik, lebih baik memperbaiki diri dengan berlaku baik agar kecantikanmu terpancar dari hati. Semoga dengan paparan di atas kamu bisa sukses memesona cowok idamanmu. Jangan lupa bersyukur.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya