Setelah berpacaran 8 tahun dan berencana menikah, Satrio ingin mengakhiri hubungannya dengan Ayu. Di tengah perjalanan saat bertengkar tiba-tiba mereka bisa berkomunikasi dengan telepati. Tapi ternyata itu tidak cukup untuk mempertahankan hubungan mereka. 

Berikut 10 aneka baper yang mungkin membuatmu mengingat masalalu atau kisahmu saat ini saat menonton web series Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode.

1. Ada nggak sih alasan yang lebih masuk akal buat putus selain 'Enggak Cinta'?

serius..

serius.. via http://youtube.com

Kalau kamu juga pernah diputusin dengan alasan nggak cinta pasti sakit tapi nggak bisa berbuat apa-apa.

2. Karena ditinggal pas udah mau nikah nyeseknya nggak ketulungan

kokgitusih

kokgitusih via http://youtube.com

Kalau mau ninggalin pliss kasih aba-aba dong. Biar kita nggak kaget. Rasanya tuh udah jauh-jauh mendaki gunung, melewati samudra pas sudah sampai depan rumah ketabrak truk.

Advertisement

Kenapa kalau mau putus nggak sebelum tunangan aja sih? Kenapa pas udah nyebarin undangan? Udah rugi materi, waktu dan hati.

3. Emang paling susah sih putus sama pasangan kalau kita aja udah terlanjur kenal dekat sama keluarganya

keluarga pasangan

keluarga pasangan via http://youtube.com

Kadang lebih sayang sama keluarganya di banding sama hubunganmu dan si dia.

4. Kalau saja bisa denger kata hati pasangan, kita nggak perlu adu mulut saat bertengkar.

telepati

telepati via http://youtube.com

Enak nggak sih misal kita bisa denger isi hati pasangan kita? Biar kita nggak memikirkan hal lain yang sebenarnya nggak ada di pikiran si dia.

5. Padahal sudah setia banget, tapi tetep aja disakiti. hiks.

saat gebetan mendapat celah

saat gebetan mendapat celah via http://youtube.com

Advertisement

Zaman sekarang setia emang nggak jamin bakal dibayar dengan kesetiaan. :')

6. Emang nggak kebayang sih menderitanya kita kalau harus menikah dengan orang yang nggak cinta sama kita.

Bisa bayangin nggak sih kamu seranjang sama orang yang nggak cinta sama kamu? Orang yang seumur hidupnya nggak bakalan bilang ke kamu 'Aku cinta kamu' ?

7. Putus baik-baik itu adalah level tertinggi dari melepaskan…

ikhlasin aja

ikhlasin aja via http://youtube.com

Emang paling susah putus baik-baik. Cuma bisa dilakukan oleh orang yang menguasai ilmu ikhlas.

8. Kenapa sih kebanyakan cowok lama banget menyadari kesalahannya?

maafmu terlambat

maafmu terlambat via http://youtube.com

Pliss cowok-cowok jawab dong….! Kenapa???

9. Karena perasaan ditinggal pas lagi sayang-sayangnya setara dengan ditinggal pas sadar-sadarnya kalau kita itu sebenarnya sayang dia.

Yah di tinggal deh

Yah di tinggal deh via http://youtube.com

Jangan terlalu lama pingsan nggak sadar kalau kamu sayang banget sama dia keburu ditinggal nanti.

10. Saat putus yang berakhir adalah hubunganmu dengan dia. bukan duniamu!

move on

move on via http://youtube.com

Yang berakhir cuma hubungan kamu dan dia. Duniamu harus tetap cerah seperti biasa.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya