Tahukah kamu, bahwa Kedekatan anak perempuan dengan ayahnya juga bakal berpengaruh saat ia memilih pasangan hidup ketika dewasa nanti.

Lewat lukisan cat air yang indah, Snezha Soosh seolah menggambarkan bahwa satu-satunya lelaki yang bisa memberi cinta tulus dengan cara yang lembut hanyalah seorang ayah. 

Kedekatan antara ayah dan anaknya yang dituangkan dalam gambar ilustrasi ini akan membuatmu semakin menyayangi ayahmu dan akan berusaha untuk membuatnya bangga. 

1. Selalu menyediakan waktu sibuknya untuk memandikanmu

Sesibuk apapun waktu yang selalu mengelilinginya, Ayah takkan pernah melewatkan hal-hal bahagia membantumu untuk mandi. Mandi dan bermain air bersama ayah adalah kenangan terbaik di masa kecil yang sangat sulit untuk dilupakan, percayalah, inilah kebahagiaan.

2. Menjadi kelinci percobaanmu

kelinci percobaanmu

kelinci percobaanmu via https://www.google.co.id

Advertisement

Walaupun orang lain berpikir bahwa ayahmu kelihatan sangat garang, mereka justru tidak mengetahui kelembutan yang berada di baliknya. ayahmu selalu menyediakan waktunya hanya untuk menemanimu bermain. Menjadi kelinci percobaanmu pun selalu ia lakoni tanpa penolakan.

3. Mengepang rambutmu

Tidak pernah takut melakukan hal yang tidak pernah ia lakukan seperti mengepang rambut misalnya.

4. Menghiburmu saat sedih

Menghiburmu

Menghiburmu via https://www.google.co.id

Bahkan ketika kamu terjatuh ataupun merasa sakit. Ayah selalu saja memiliki banyak cara untuk membuatmu kembali tertawa. Segala hal ia usahakan untuk membuatmu merasa lebih baik dan bahagia.

5. Mendengarkanmu meski sedang sibuk sekalipun

Mendengarkanmu

Mendengarkanmu via https://www.google.co.id

Advertisement

Selalu ada waktu untuk membuatmu tersenyum, meskipun dalam keadaan sibuk sekalipun.

6. Siap siaga 24 jam menjagamu

Bagaimanapun sosok Ayah yang kita miliki, dia akan selalu siap untuk melindungi kita dari apa pun. Entah itu teman yang menyebalkan di sekolah atau hantu di bawah tempat tidur yang sering ditakutkan semasa kecil.

7. Saat berada di dekatnya kita akan merasakan sebuah kenyamanan yang tidak akan tergantikan

Mungkin di dunia ini satu-satunya tempat ternyaman dan bisa menjadi dirimu apa adanya adalah ketika kau berada di samping ayahmu tanpa takut harus kelihatan jelek sekalipun. Dia yang tetap menyayangimu dalam kondisi apapun. dan tidak menuntut untuk menjadi apapun.

8. Membelikanmu boneka baru

Pernahkah suatu hari ketika kau sedang asyik bermain, lalu kau dapati sebuah mainan baru berada di dekatmu. dan lagi-lagi ayahmu selalu tahu bagaimana cara mengukir senyum bahagia di wajahmu. Meski kau tahu, kau tidak memintanya. Ayahmu justru bahagia meski dengan membawakan semua mainan yang kau sukai.

9. Membacakan dongeng untukmu

Mengenalkanmu dengan cerita-cerita seru setiap hari. Meski itu harus ia lakukan berulang kali. sampai kau merasa bosan atau pun tidak sama sekali.

10. Ketika bersama ayah kita merasa berada di puncak dunia.

puncak dunia.

puncak dunia. via https://www.google.co.id

Ketika ayah menempatkanmu di pundaknya. Kau telah merasa bahwa semua dunia dapat kau raih dan kau persembahkan untuknya. Bersamanya, kau bisa mengenal dunia baru lainnya. Dunia yang ia coba perkenalkan satu persatu dengan caranya.

11. Rela berada di tempat yang sangat kecil demi kamu

Sebesar apapun tubuh seorang ayah dapat dengan mudah menjadi lebih kecil demi putri kecilnya. Tapi cintanya akan selalu besar, tak kenal ukuran, tak kenal usia.

12. Menemani saat sakit

Bahkan ketika kau sakit, ayahmu tidak pernah sedetikpun memalingkan perhatiannya padamu. Namun terus terpusat padamu. Mungkin perhatiannya tidak sesempurna ibumu, namun dengan berada didekatmu. ayahmu berusaha membagi kekuatannya untuk membuatmu merasa tetap kuat dan semangat.

13. Selalu tahu bagaimana cara membuat anaknya selalu bahagia.

Meski harus menjadi badut atau memakai kostum apapun, asalkan kau tertawa dan bahagia. baginya itu saja telah cukup.

14. Melindungi dalam terik atau pun badai

Kau mungkin kadang tidak mengetahui damai yang kau dapatkan setiap masa. damai yang ayahmu selalu persembahkan padamu.

15. Selalu melakukan hal apa pun demi anaknya, meskipun hal tersebut tak mungkin bisa ia lakukan.

Selalu melakukan hal apa pun demi anaknya, meskipun hal tersebut tak mungkin bisa ia lakukan.

Semoga Ayah kita selalu berada dalam kehidupan yang dipenuhi kebahagiaan yang tiada tara.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya