Di era broadcast yourself ini, banyak sekali bermunculan akun Youtube yang membuat video cara memasak dengan metode dan gaya mereka sendiri. Ada yang sederhana, vegetarian, atau dengan tantangan yang unik. Yuk simak 4 Youtubers yang recommended buat kamu pemula yang ingin pintar masak!

1. Chef apa adanya – Bara Supercook

Bara Supercook via https://www.youtube.com

Juru masak Bara Pattiradjawane yang memiliki gaya nyentrik ini cukup inovatif. Menyajikan video dengan konsep Done in 7 yang dapat bermakna 2 hal : Masakannya harus selesai dalam waktu 7 menit atau menggunakan bahan dasar 7 macam. Unik dan kreatif buat chef yang satu ini.

2. Sederhana dan praktis – Masak.tv

Dimulai pada tahun 2011, akun Youtube yang satu ini selalu menawarkan resep – resep yang sederhana mulai dari menanak nasi, hingga masakan yang cukup ribet seperti steak dengan saus veloute. Hadir pula dengan tips dan trik yang buat memudahkan hidup kamu yang takut gagal masak.

3. Sehat asli dari alam – Green Kitchen Stories

Advertisement

Green Kitchen Stories via http://www.greenkitchenstories.com

Gaya hidup sehat tengah menjadi tren di 2016 ini. Buat para vegetarian yang bingung dengan menu yang itu-itu aja, didukung dengan sinematografi yang baik, David Frenkiel dan Luise Vindahl ini punya cara biar kamu nggak bosan dan ditambah dengan lucunya keluarga kecil mereka si Elsa dengan tangan imutnya yang membantu ibunya muncul di tengah video. Duhh….

4. Oh Yes – Tasty

Menggunakan teknik high-angle dalam setiap pengambilan gambar, membuat video – video dari Tasty ini tambah menggugah selera dan membuat para penonton ingin mencicipi dan terlihat mudah apabila dibuat. Disajikan dengan durasi kurang kebih 1 menit cocok untuk di download dan meringankan kuota.

5. SORTEDfood

Dengan gaya memasak yang kocak, sekelompok pemuda berasal dari Inggris ini selalu berhasil membuat masakan jadi telihat mudah. Dengan jumlah subscriber mencapai 1.656.852 (saat artikel ini ditulis) dapat menayangkan resep-resep yang cocok buat jadi pajangan di Instagram. Ayo, semangat masak!