Momen lebaran selalu jadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Tradisi mudik atau balik kampung lah yang bikin momen ini jadi istimewa. Seluruh anggota keluarga berkumpul, termasuk kerabat maupu sanak saudara yang sudah lama kamu tidak jumpai.

Itu mengapa, di momen spesial ini, ada baiknya kalau kamu menyiapkan bingkisan spesial untuk para anggota keluarga. Gadget/smarphone bisa jadi salah satu pilihan kado lebaran, seperti smartphone canggih dengan kocek ekonomis, Advan i6.

Buat kamu yang belum tahu, Advan adalah brand asal Indonesia yang berhasil masuk dalam TOP 3 Best Smartphone 2017 di Q2. Prestasi ini jadi parameter suksesnya Advan yang saat ini sudah mampu bersaing dengan produk-produk smartphone Eropa. Banyak fitur canggih yang dikemas dalam satu smartphone dengan harga terjangkau ini.

Apa saja yang membuat Advan i6 cocok untuk dijadikan sebagai bingkisan Lebaran?

1. Nge-game tanpa nge-lag dengan RAM 2 GB

Nge-game anti nge-lag

Nge-game anti nge-lag via https://www.advandigital.com

Kapasitas memori internal sebesar 16 GB dengan RAM sebesar 2 GB adalah kunci dari kenyamanan beraktifitas dengan Advan i6. Software yang digunakan pada smartphone ini adalah OS I.DOS 7.2 dengan Android versi nougat 7.0. Install aplikasi banyak dan nge-game lama tak akan jadi masalah lagi.

2. Kamera 13 MP untuk hasil foto yang jernih

Kamera cihuy

Kamera cihuy via http://www.tribunnews.com

Advertisement

Advan i6 juga memiliki fitu kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Dilengkapi ISO, exposure, saturation, contrast, brightness, bukaan f/2.0 dan fitur PRO untuk mengatur white balance. Foto yang dihasilkan

Untuk keperluan selfie, Advan i6 memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP yang memiliki sensor CMOS. Hal ini memungkinkan penggunanya menangkap fokus dengan tajam, jelas, dan cepat dengan fitur-fitur seperti automatic face recognation. Portrait mode, algoritma kecantikan, dan face AE technologi.

3. Lebih leluasa karena diakomodir layar full view display

Full display jadi lebih leluasa

Full display jadi lebih leluasa via https://uzone.id

Hal lain yang membuat Advan i6 menarik istimewa adalah tampilan layar ponsel dengan konsep full view display akan membuat tampilan terlihat lebih futuristik. Selain itu, resolusi layar 5.5 inch pada Advan i6 adalah dan dimensi body 149,1 mm x 71,7 mm x 8,95 mm, membuat kamu lebih leluasa dalam mengoperasikannya.

Advertisement

Konsep ponsel full view inilah yang menjadi senjata ampuh untuk digunakan para produsen ponsel cerdas jaman now. Konsep full view display sendiri merupakan konsep ponsel di mana penempatan layar melebihi 80 persen pada ruang depan. Advan i6 memiliki rasio 18:9 yang membuat penampilannya terlihat penuh di layar.

4. Tidak takut dibajak karena ada fitur Face ID dan fingerprint

Menggunakan fitur Face ID

Menggunakan fitur Face ID via https://news.detik.com

Selain memiliki full view display, smartphone yang menjadi trend setter juga dilengkapi dengan Fitur Face ID atau Fingerprint yang mempermudah serta mempercepat waktu ketika melakukan unlock handphone. Selain mudah dan cepat, keamanan smartphone lebih terjamin dari pada menggunakan password.

Fitur Face ID Advan i6 menggunakan sensor dengan algoritma pengenal wajah yang mampu mengenali titik detail wajah untuk membuka kunci layar dalam tempo 0,4 detik. Jauh lebih praktis ketimbang harus mengetik password, kan? Selain itu, fitur fingerprint yang ada di punggung perangkat mampu mengenali jari dalam hitungan 0,3 detik.

5. Harga murah dengan baterai tahan lama hingga 10 jam

Harga murah, fitur lengkap!

Harga murah, fitur lengkap! via https://utusankepri.com

Nggak ada lagi ceritanya buru-buru cari colokan atau powerbank kalau kamu punya travelling dengan Advan i6. Smartphone ini punya baterai 3300 mAh yang tahan sampai 10 jam. Selain cocok digunakan saat travelling, cocok juga dipakai untuk kamu yang butuh stand-by terus untuk berkomunikasi via phone.

Selain baterainya yang tahan lama, harga dari Advan i6 juga sangat terjangkau. Dengan 1,5 juta saja, kamu sudah bisa memiliki smartphone dengan fitur-fitur menarik dan, yang pasti, komplit!

Jadi, Advan i6 sebagai bingkisan Lebaran? Kenapa nggak?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya