Ada berbagai macam karakter cewek yang membuatnya istimewa. Namun pada umumnya kita bisa menemukan 2 karakter cewek yang mudah banget dilihat, yakni jaim dan nggak jaim. Sebenarnya setiap orang pasti pernah jaim supaya dapat dinilai oleh orang lain sesuai yang kita harapkan.

Tetapi, kalau keseringan jaim juga nggak bagus, karena kamu harus menjadi karakter yang bukan dirimu banget. Di samping itu ada pula cewek yang saat pertama kali ketemu udah nunjukin karakternya sebagai cewek yang nggak jaim.

Nah mereka-mereka inilah yang memiliki nilai plus. Kenapa? Karena cewek yang nggak jaim itu stoknya terbatas.
Bagi kamu cowok-cowok yang punya pacar atau gebetan yang nggak jaim, inilah 5 alasan kenapa kamu harus mempertahankan mereka!

1. Seru diajak melakukan hal-hal konyol

Selfie dengan gaya konyol

Selfie dengan gaya konyol via https://hiveminer.com

Kalau kamu perhatikan, rata-rata cewek bakalan berusaha membangun "image" yang baik terutama saat berhadapan dengan cowok. Makanya enggak semua cewek bakal mau diajak melakukan sesuatu yang terkesan konyol. Mengingat cewek itu memang jaimnya lumayan besar.

Kalau kalian dapet cewek yang enggak jaim, banyak-banyak bersyukur deh! Karena pacarmu bakal mau diajak untuk melakukan aktivitas "yang nggak penting" sama kamu. Mereka nggak bakalan malu-malu untuk berbuat konyol bersamamu.

2. Tampil apa adanya dan tidak berusaha menutupi kekurangan

Tampil apa adanya

Tampil apa adanya via https://www.pinterest.com

Advertisement

Cewek yang nggak jaim itu gak berusaha menutupi kekurangan yang dia punya. Ia bakal percaya diri dengan apa yang dia punya. Makanya nggak heran kalau cewek yang nggak jaim itu cenderung cuek dengan penampilan. Walaupun cuek, bukan berarti mereka nggak bisa dandan lho ya!

3. Bisa jadi dirinya sendiri

Cewek yang nggak jaim juga bisa jadi dirinya sendiri dan nggak berusaha meniru orang lain. Dia akan secara terbuka menunjukkan sifat aslinya tanpa malu-malu. Bagi mereka, dengan menunjukkan sifat aslinya dapat membuat orang lain langsung menilai pribadi mereka. Jadi mereka nggak perlu menyembunyikan sifat aslinya di hadapan orang lain.

Jika orang tersebut mau menerima sifat asli mereka ya syukur, dan kalau orang lain tidak mau menerima sifat asli mereka bukanlah suatu masalah. Sifat ini lah yang bikin cewek nggak jaim itu idaman banget.

4. Bisa jadi pacar sekaligus sahabat

Couple on crime

Couple on crime via http://cerita.picmix.it

Advertisement

Cewek yang nggak jaim bisa membuat hubungan asmaramu lebih berwarna dan nggak cepat bosan. Kenapa? karena cewek yang nggak jaim akan melakukan hal-hal yang seru dan penuh kejutan. Mereka akan selalu punya banyak ide yang nggak ragu-ragu untuk diwujudkan bareng kamu.

Karna sifatnya yang nggak jaim, mereka bisa membuatmu melakukan hal baru yang mungkin saja belum pernah kamu lakukan seumur hidupmu. Cewek yang nggak jaim emang juara, deh!

5. Cewek nggak jaim itu no ribet!

Ga pernah ribet

Ga pernah ribet via https://www.atelierlumira.com

Kalau yang namanya cewek, dandan itu nomer satu. Kamu bakalan kesel kan kalau disuruh nunggu mereka dandan selama sejam penuh? Nah, salah satu keuntungan yang bisa kamu rasain kalau punya pasangan yang nggak jaim adalah kamu nggak perlu nungguin mereka dandan lama. Cewek yang nggak jaim itu nggak bakal khawatir kalau bedaknya luntur, lipstik memudar atau parfum sudah enggak wangi lagi. Mereka bawaannya santai aja sih dan nggak mau ribet.

Gimana nih cowok-cowok, masih mau menyia-nyiakan cewek yang nggak jaim?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya