Para pemain Pokemon Go, mereka memanggil dirinya dengan sebutan Pokemon Trainer. Walaupun mereka tergila-gila dengan pokemon, ada beberapa alasan kenapa para Pokemon Trainer ini cocok kamu jadikan pasangan hidup.

1. 1. Dia Tidak Akan Selingkuh

Jika selama ini kamu bosan diselingkuhi oleh pasanganmu, pokemon trainer tidak akan selingkuh darimu. Ketika pasanganmu selingkuh karena memiliki banyak waktu luang untuk dihabiskan dengan wanita lain, para pokemon trainer tidak demikian. Mereka tidak akan sempat selingkuh darimu, karena ketika tidak bersamamu, dia akan menghabiskan waktu luangnya mencari pokemon. Dia tidak akan sibuk chatting dengan wanita lain, karena dia terlalu sibuk denganmu, dan pokemon juga.

2. 2. Dia Tidak Hobi Jelalatan

Kalau kamu bosan dengan cowok yang suka jelalatan liat cewek lain ataupun sampai stalking cewek lain, pokemon trainer merupakan pengganti pasangamu yang terbaik. Karena para pemburu pokemon ini tidak lagi tertarik mencari perhatian wanita lain, karena dihatinya hanya ada pokemon (dan kamu juga tentunya).

3. 3. Pacarmu Selalu Mengajak Jalan ke Tempat yang Sama? Pokemon Trainer Tidak Demikian

Advertisement

Pokemon Trainer selalu senang diajak jalan kemana saja. Baik jalan dekat maupun jalan jauh sekalin. Mau jalan kaki ataupun dengan kendaraan, mereka suka. Kamu akan bahagia ditemani Pokemon Trainer jalan-jalan. Dan dia bahagia bisa menemani kamu jalan, sekalian cari pokemon.

4. 4. Pokemon Trainer akan Menemani Kamu Keliling Mall

Pasangan kamu sering mengeluh ketika kamu ajak keliling-keliling mall mencari keperluanmu? Ganti segera dengan Pokemon Trainer. Mereka akan rela menemani kamu keliling Mall, karena mereka hobi jalan kaki. Jangankan jalan denganmu, jalan sendiri aja dia mau. Jalan berkilo-kilo sendiri demi menetaskan pokemonnya.

5. 5. Pokemon Trainer Punya Alasan untuk Bahagia Ketika Jalanan Macet

Ketika pacar kamu sering mengeluh ketika macet, dan membuat kamu pusing (udah macet, dia ngeluh dan ngomel), para Pokemon Trainer sebaliknya. Dia adalah orang yang optimis ketika macet, dan tidak akan mengeluh. Karena macet adalah salah satu kesempatan terbaik mereka untuk menetaskan pokemonnya.

Jadi, masih bingung cari jodoh?